Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Bedak Inez untuk Kulit Berminyak (Tabur)

Bedak inez untuk kulit berminyak - Jenis kulit berminyak memang membutuhkan perawatan ekstra karena kandungan minyak berlebih pada wajah dapat membuat wajah nampak lebih kusam, mudah kotor dan berjerawat. Oleh karena itu, diperlukan pemilihan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan kulit berminyak seperti memilih bedak yang sesuai untuk kulit berminyak.


Ada beberapa kriteria yang harus dimiliki bedak untuk kulit berminyak, yaitu tidak membuat jerawat menjadi merajalela, tahan lama, ringan ketika digunakan, mempunyai oil control yang cukup baik, dapat mengecilkan pori-pori wajah dan dapat menyerap minyak secara alami.


Salah satu contoh bedak yang mencukupi kriteria tersebut adalah bedak dari Brand Inez yaitu Inez Lightweight, Pore Minimizing Lotion For Face dan Inez Sun-Rays Block Cream With Active White Oil Control. Ketiganya merupakan produk yang dapat mengatasi minyak berlebih pada wajah.


Inez Lightweight memiliki dua varian, yaitu untuk kulit normal dan untuk kulit berminyak. Untuk kulit berminyak sebaiknya pilih produk Inez Lightweight yang mengandung oil control yang dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah. Cream ini juga ringan ketika digunakan dan tidak dapat menyumbat pori-pori sehingga dapat mengurangi jerawat. Selain itu, juga terdapat kandungan whitening di dalamnya sehingga dapat mencerahkan kulit wajah dan dapat memudarkan bekas jerawat serta flek hitam.


Sementara, Sun-Rays Block Cream With Active White Oil Control juga mempunyai kandungan yang hampir sama dengan produk sebelumnya, sehingga sama-sama dapat mengurangi minyak pada wajah. Produk ini juga mempunyai bahan yang mudah menyatu pada bedak yang digunakan sehingga make up yang digunakan menjadi lebih awet dan tahan lama.


Selanjutnya adalah Pore Minimizing Lotion For Face yang merupakan produk dari Inez yang dapat mengecilkan pori-pori wajah walaupun tidak tertutup sepenuhnya. Kegunaan dan fungsi cream ini sama dengan kedua produk lainnya yaitu dapat memenuhi kriteria yang cocok untuk jenis kulit berminyak.


Informasi ini bukan bertujuan untuk membingungkan para konsumen atau penggemar produk kecantikan Inez. Mengingat Inez jarang mengeluarkan produk yang sama sehingga jika tidak tersedianya salah satu produk tersebut, masih ada produk lainnya yang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan lainnya sehingga tidak perlu cemas jika mempunyai wajah dengan minyak yang berlebihan.



Bedak Tabur Inez untuk Kulit Berminyak


Untuk pemilihan jenis bedaknya, disarankan untuk menggunakan bedak tabur karena mempunyai tekstur yang lebih menempel dan rata. Pilihlah bedak tabur yang mengandung oil control karena dapat menyerap minyak. Biasanya bedak jenis ini mempunyai keterangan for oil skin di bagian kemasannya.


bedak inez untuk kulit berminyakBedak tabur yang direkomendasikan dari Inez adalah Latulipe Acne Loose Poqwder karena mempunyai tekstur yang lembut, tidak menutup pori-pori, dapat menyerap minyak pada wajah, tahan lama, mudah menyatu dengan kulit dan tidak membuat jerawat semakin bertambah banyak. Dari pemakaiannya dapat memberikan hasil yang lebih bagus dibandingkan dengan bedak padat. Namun, untuk pengaplikasian bedak inez untuk kulit berminyak ini harus berhati-hati, yaitu sebaiknya pakailah sedikit demi sedikit secara merata dengan cara ditepuk-tepuk dan jangan langsung tebal karena cara pemakaian yang salah dapat membuat bedak menjadi tidak rata ketika digunakan.


Selain menggunakan bedak, dan serangkaian produk yang sesuai dengan jenis kulit khususnya untuk jenis kulit berminyak, penting juga untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan kulit dengan memilih perawatan yang tepat seperti membersihkan kulit secara teratur dengan mencuci muka sebelum tidur dan setelah melakukan banyak aktivitas berat di luar rumah.


Namun, ketika ingin melakukan perawatan untuk kulit berminyak sebaiknya pilihlah produk kecantikan dengan bahan-bahan alami sehingga lebih aman untuk digunakan. Pastikan agar memilih produk yang benar-benar asli yang disertai dengan keterangan dari BPOM mengenai ijin produksi, pengedaran dan ijin untuk digunakan karena di luaran sana tidak sedikit produsen curang yang hanya mementingkan keuntungan tanpa memikirkan resiko apa yang akan ditanggung oleh para konsumennya.


Apapun jenis kulit, dan warnanya sebaiknya jaga dan rawatlah dengan cara yang baik dan benar karena kesehatan dan kecantikan kulit merupakan salah satu aset yang berharga bagi kehidupan setiap wanita terutama bagi mereka yang selalu memperhatikan setiap inci dari penampilannya.


Demikianlah pembahasan mengenai bedak inez untuk kulit berminyak. Mohon maaf kalau ada kesalahan. Terima kasih sudah membaca & semoga bermanfaat! :-D :-D :-D


(Baca Juga Artikel: Bedak Tabur Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat  )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel