Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Kaki Bengkak Karena High Heels? Begini Cara Atasinya!

Cara alami mengobati kaki bengkak karena high heels secara alami dan mudah - Dengan memakai sepatu hak tinggi atau high heels, penampilan dan postur tubuh wanita tampak  lebih bagus. Tapi, bagaimana bila high heels tersebut membuat kaki lecet, tentu rasanya akan sangat sakit sekali, dan hal ini harus cepat diatasi.


kaki bengkak karena high heelsIkuti ulasan berikut tentang cara mengobati kaki lecet akibat mengenakan high heels, dilansir dari boldsky.com!




  1. Menggunakan minyak zaitun


Caranya, terlebih dahulu panaskan minyak zaitun dan pakailah untuk memijat kaki Anda dengan gerakan memutar yang bertujuan untuk menghaluskan kaki. Kemudian gunakan handuk yang lembut untuk mengusapnya. Anda bisa mengenakan sepatu hak tinggi Anda kembali.




  1. Menggunakan susu


Caranya adalah dengan mencampurkan susu dan butter secukupnya, lalu oleskan pada kaki dan biarkan sekitar 10 hingga 15 menit, lalu usaplah menggunakan handuk lembut. Anda dapat gunakan cara ini untuk mendapatkan kaki yang lembut.




  1. Menggunakan bedak bayi


Caranya cukup mudah, hanya dengan mengoleskan bedak bayi pada bagian kaki yang lecet, biarkan sebentar dan usaplah menggunakan handuk agar tidak licin. Setelah itu Anda bisa mengenakan high heels kesayangan Anda.




  1. Menggunakan air kentang


Air kentang bisa efektif untuk mengobati luka atau lecet. Caranya sangat mudah, potonglah kentang, lalu oleskan air yang terdapat pada potongan kentang tersebut di kaki Anda yang lecet. Treatment ini juga efektif untuk mendapatkan kaki yang halus dan mulus.




  1. Menggunakan minyak kelapa


Menggunakan minyak kekapa sama seperti Anda menggunakan minyak zaitun untuk  mengobati kaki lecet. Yaitu, dengan cara memanaskan minyak kelapa dan menggunakannya untuk memijat kaki yang lecet. Sebaiknya minyak klapa ini digunakan sebelum anda tidur.




  1. Menggunakan butter


Ternyata butter dapat digunakan untuk mengobati kaki yang lecet karena sepatu hak tinggi. Caranya, oles dan pijatkan butter pada tumit Anda dan biarkan semalam. Lalu keesokan harinya rendam kaki Anda ke dalam air hangat sekitar lima menit. Kaki Anda akan berangsur membaik, dan Anda bisa mengenakan  high heels Anda kembali.


Nah, mudah bukan? Anda bisa melakukan cara ini untuk mengobati kaki Anda yang lecet akibat mengenakan high heels dan mendapatkan kaki yang halus mulus. Anda tertarik? Selamat mencoba!


Semoga artikel tentang tips menyembuhkan kaki bengkak karena high heels ini bermanfaat. Mohon maaf bilamana terdapat salah kata dan terima kasih banyak karena telah meluangkan waktu berharga Anda untuk membaca artikel ini. :-D


(Baca Juga: Penyebab Kuku Jari Tangan & Kaki Rusak Saat Perawatan )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel