Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Bahaya Florin Skin Care Palsu Apa? Ini Dia!

Bahaya florin skin care tidak asli / not original - Florin Skin Care yang merupakan produk kecantikan untuk perawatan kulit, adalah sebuah produk yang dapat membantu mengatasi masalah kulit Anda. Banyak produk-produk perawatan kulit yang dapat bekerja untuk mengatasi masalah kulit, dan Florin Skin Care adalah salah satunya.




[caption id="attachment_834" align="alignleft" width="400"]Bahaya Florin Skin Care Palsu (hanya foto ilustrasi) Sumber Foto:
https://www.flickr.com/photos/ranoush/2063081464[/caption]

Sebagai produk yang mampu memberikan solusi dalam mengatasi masalah kulit dan perawatannya, Florin Skin Care disusun dari bahan-bahan utama berikut ini:



Serbuk mutiara


Serbuk mutiara atau bubuk mutiara adalah suplemen yang mampu membuat kulit lebih halus dan cerah. Bagaimana bubuk mutiara mampu bekerja untuk menghaluskan kulit dan mencerahkannya? Hal ini disebabkan bubuk mutiara mengandung nutrisi yang mampu memelihara keindahan kulit. Kandungan yang terdapat dalam bubuk mutiara adalah asam amino dan beberapa mineral lainnya, diantaranya silikon, magnesium, zinc, zat besi dan kalsium karbonat.


Dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, menjadikan bubuk mutiara mampu meremajakan kulit kembali dengan secepatnya meregerasi sel kulit yang telah mati, dan membantu dalam pembentukan collagen, sehingga mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini, serta mengatasi berbagai masalah kulit, seperti jerawat, flek hitam dan masalah kulit lainnya. Di China, hasil riset menyatakan bahwa mengkonsumsi bubuk mutiara aman dan tidak memiliki efek samping. Sedangkan mineral yang terkandung dalam serbuk mutiara juga bekerja untuk membersihkan toksin di dalam tubuh.



Collagen


Merupakan protein alami yang bekerja sebagai penunjang struktur tubuh yang terdapat pada tulang, otot, urat, dan kulit. Collagen membantu proses regenerasi pada tulang dan kulit. Karena itulah, saat tulang patah dan kulit mengalami luka-luka, collagen membantu meregenerasinya, sehingga dapat sembuh dengan cepat.


Collagen yang merupakan zat biokimia ini berperan penting dalam tubuh manusia, karena mengandung protein 25 - 30 %, sehingga collagen menduduki peringkat kedua peranannya dalam tubuh setelah air. Total kandungan collagen yang terdapat pada tubuh manusia mencapai lebih dari sepertiga protein, dan kandungan collagen pada kulit mencapai hingga 75 %.


Selain itu, collagen merupakan komponen utama dari kulit, rambut, dan kuku. Seperti yang terlihat, apabila kandungan collagen pada kulit atau rambut lebih banyak, maka kulit atau rambut tersebut akan nampak lebih bercahaya dan sehat.



Japanese Tea


Japanese Tea mengandung antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, sehingga Japanese Tea dapat menghambat penuaan dini dan mengatasi masalah kulit yang lain.



Japanese papaya


Seperti pada Japanese Tea, buah ini memiliki kandungan dan fungsi yang sama.



Vitamin E


Berfungsi untuk memelihara kesehatan dan kecantikan kulit Anda.



Vitamin C


Vitamin C yang berperan dalam pembentukan kolagen dan sebagai antioksidan, bekerja untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini, sehingga asupan vitamin C yang cukup akan membuat Anda awet muda dan cantik. Collagen bekerja untuk mempertahankan elastisitas kulit dan antioksidan mampu menangkal radikal bebas penyebab rusaknya kulit. Sehingga kedua komponen dari vitamin C ini sangat baik untuk memelihara kesehatan kulit Anda.



Arbutin


Arbutin yang mengandung antiaging bekerja untuk mengurangi terbentuknya melanin, jerawat, dan flek hitam. Selain itu arbutin dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah Anda.



Kojid Acid atau asam kojat


Zat dengan nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone ini telah banyak dipakai untuk bahan pemutih oleh berbagai produk kosmetik, yang penggunaan maksimumnya 1 %.



AHA (Alpha Hidroxy Acids)


Zat ini terbentuk dari asam glikolat dan asam laktat yang bekerja untuk memperbaiki sel kulit dan membantu mengelupas kulit teratas yang terdapat noda, serta memutihkan kulit namun hanya bekerja pada konsentrasi tinggi. Belum dapat bekerja efektif dalam memutihkan kulit pada konsentrasi 4% hingga 15%.


Setelah mengetahui bahan utama penyusun Florin Skin Care, juga penting diketahui manfaat dari Florin Skin Care, antara lain:





  1. Mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat




  2. Meratakan kulit yang berlubang karena bekas jerawat dan menghaluskannya




  3. Menghilangkan noda dari jerawat yang membekas




  4. Menyamarkan sekaligus menghilangkan pigmentasi




  5. Meremajakan sel kulit




  6. Menghilangkan flek hitam




  7. Mengencangkan kulit




  8. Mengatasi kulit kusan dan mencerahkannya kembali




  9. Memutihkan kulit




  10. Mengecilkan pori-pori kulit wajah




Adakah Bahaya Florin Skin Care?


Florin Skin Care adalah produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami, sehingga aman digunakan. Tetapi karena produk ini terbukti khasiatnya, sehingga laris dipasaran, maka produk ini tak luput dari pemalsuan tangan-tangan tak bertanggung jawab.


Pemalsu produk ini semakin lihai dalam penipuannya hingga mampu membuat hologram palsu, sehingga sangat sulit debedakan, mana yang asli dan yang palsu. Karena itu, jika Anda membeli produk Florin Skin Care, pastikan Anda membeli di distibutor atau agen-agen yang sudah terdaftar pada keagenan Florin Skin Care.


Agen atau distributor resmi dari Florin Skin Care tidak pernah menjual produk Florin dibawah harga standar yang telah ditetapkan. Jika Anda ditawari produk Florin yang harganya jauh lebih murah, bisa jadi produk tersebut palsu.


Waspada dan berhati-hatilah, kebaikan milik Anda. Jangan mudah tergiur oleh harga yang murah tetapi dampaknya fatal buat Anda. Pastikan anda membeli hanya produk yang asli.


Demikian, kalau ada kekurangan atau kesalahan, kami mohon maaf. Semoga bermanfaat dan terima kasih karena sudah bersedia meluangkan waktu buat membaca artikel tentang bahaya florin skin care palsu ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel