Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Efek Samping Shampo Metal Fortis

Dampak buruk negatif efek samping shampo metal ketika menggunakan - Sebagian besar wanita tentunya ingin memiliki rambut yang panjang, indah dan sehat. Biasanya, untuk mewujudkannya mereka memilih cara yang instan seperti melakukan sambung rambut atau yang sering disebut dengan extension. Meskipun cara ini dapat membuat rambut menjadi panjang, namun juga mempunyai dampak negatif bagi rambut asli dan kulit kepala seperti rambut rontok, kering dan kerusakan rambut lainnya.


Sebagian besar manusia pasti mempunyai masalah pada rambut dan kulit kepalanya seperti ketombe, rambut rontok, rambut kering, rambut bercabang dan lain sebagainya. Masalah ini tentunya akan mempengaruhi rambut, apabila ingin memperbarui gaya rambut karena masalah rambut tersebut justru akan membuat rambut menjadi buruk seperti bercabang. Ketika bercabang, salah satu solusi yang dianggap tepat untuk mengatasinya adalah dengan memotongnya menjadi lebih pendek.


Biasanya, memotong rambut menjadi lebih pendek untuk mengatasi masalah bercabang dapat menimbulkan penyesalan tersendiri bagi pemiliknya karena memanjangkan rambut merupakan hal yang membutuhkan waktu yang lama. Untuk mengatasinya, dapat dilakukan dengan menggunakan shampoo kuda atau shampoo untuk memanjangkan rambut dengan cepat.



Efek samping shampo metal fortis / akibat bahaya negatif ketika memakai


Shampoo Metal Fortis merupakan salah satu merk shampoo yang dipercaya dapat membantu memanjangkan rambut. Shampoo ini diproduksi oleh PT. Binawad Jaya yang merupakan perusahaan yang sudah cukup lama berada di Indonesia. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia lebih mempercayai produk ini.


Di dalamnya terdapat kandungan bahan-bahan alami yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut karena bekerja untuk mengoptimalkan kerja hormon penumbuh rambut. Namun, bagi mereka yang tidak sesuai dengan cara pemakaiannya akan menimbulkan efek samping diantaranya sebagai berikut :




  1. Menambah kerontokkan pada rambut

  2. Warna rambut berubah menjadi pirang dan terlihat tidak sehat

  3. Rambut menjadi keras atau tidak lembut

  4. Rambut menjadi cepat kering dan ketombe menjadi semakin bertambah


efek samping shampo metalJika sudah menimbulkan gejala-gejala tersebut, hal tersebut menandakan bahwa terjadi ketidakcocokkan ketika menggunakan Shampoo Metal Fortis. Sebaiknya ganti dan cobalah merk shampoo pemanjang rambut lainnya seperti shampoo carivar atau shampoo olive. Kedua produk tersebut masing-masing mempunyai fungsi yang sama seperti Shampoo Metal Fortis yang sudah menjadi merk yang terkenal dan dipercaya di tanah air.


Pada kesempatan kali ini juga akan dijelaskan mengenai kedua merk tersebut. Shampoo carivar merupakan produk alami yang mempunyai kemampuan untuk mengatasi masalah pada rambut dan kulit kepala. Jika digunakan secara rutin dalam waktu 14 hari maka rambut akan terlihat lebih kuat, tebal dan berkilau.


Sementara, shampoo olive nutrient herbal merupakan produk yang juga patut untuk dicoba karena mempunyai fungsi yang sama dengan produk yang lainnya, yaitu untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Shampoo ini mempunyai kandungan ekstra tumbuh-tumbuhan alami dan kandungan virgin olive oil yang berguna sebagai moisturizer alami untuk kulit kepala dan rambut. Selain itu, juga mempunyai manfaat untuk menutrisi lapisan kutikula pada rambut, melancarkan sirkulasi darah di kepala, menghilangkan ketombe, mempercepat pertumbuhan rambut serta dapat membuat rambut menjadi lebih halus dan lembut.


Rambut manusia mempunyai kisaran rata-rata 100.000 helai di kepala dan pertumbuhannya bertambah sekitar 3 cm setiap bulannya. Memang tidak mudah untuk memanjangkan rambut dengan cepat karena pertumbuhannya dibantu oleh hormon-hormon di dalam rambut sehingga pertumbuhannya tidak dapat ditentukan dalam kisaran berapa lama untuk mendapatkan ukuran panjang yang diinginkan. Oleh karena itu, ada beberapa pilihan shampoo yang dapat membantu proses pertumbuhan rambut dengan cepat. Semua produk tersebut dapat dengan mudah didapatkan di apotik dan toko-toko terdekat.


Hal terpenting dalam proses pertumbuhan rambut bukanlah seberapa cepat ia dapat tumbuh panjang dengan cepat dan semaksimal mungkin. Namun, dalam pertumbuhannya rambut harus tetap sehat agar dapat tumbuh dengan indah. Jika menginginkan rambut dengan cepat, lebat, berkilau dan sehat pakailah shampoo pemanjang rambut secara teratur dengan kadar yang bijaksana atau tidak berlebihan.


Namun, jika rambut menjadi semakin rusak setelah pemakaian produk sebaiknya segera untuk menghentikan pemakaiannya agar kerusakan yang terjadi tidak semakin parah. Ketika menggunakan produk ini, sebaiknya imbangilah dengan melakukan perawatan lainnya seperti menggunakan conditioner, vitamin rambut dan mengkonsumsi makanan yang dapat menutrsisi rambut dengan baik.


Nah, sekian pembahasan yang bisa kami tulis seputar tentang efek samping shampo metal fortis. Semoga berguna dan menambah wawasan Anda. Mohon minta maaf juga bila ada kesalahan dalam penulisan. Terima kasih tak lupa kami ucapkan bagi Anda yang sudah membacanya. :-D :-D :-D


(Baca Juga Artikel: TREND TERBARU Warna Rambut Dark Brown dan Burgundy ala Korea, ANDA BERANI COBA? )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel