Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat

Warna lipstik untuk kulit kuning langsat - Kulit kuning langsat dan sawo matang adalah warna kulit rata-rata orang Asia, seperti Indonesia. Walaupun Anda merasa kesulitan menentukan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda, namun kini banyak produk-produk lipstik baik dari dalam maupun luar negeri yang menawarkan beragam pilihan warna yang sudah disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Namun lebih baik jika Anda menggunakan produk dalam negeri sendiri.




[caption id="attachment_831" align="alignleft" width="400"]warna lipstik untuk kulit kuning langsat Sumber Gambar:
https://pixabay.com/id/lipstik-kosmetik-wajah-1137537/[/caption]

Warna lipstik dapat mempengaruhi penampilan, karena warna lipstik yang cocok dan sesuai dengan warna kulit akan memberikan kesan elegan, feminin, seksi dan cantik. Bagi yang sudah menikah, tentu penampilan yang cantik akan membuat suami semakin tertarik. Anda bisa mendapatkan semua kesan tersebut asalkan Anda pandai dalam memilih warna lipstik yang tepat untuk bibir Anda.


Bersyukurlah bagi Anda yang dianugerahi warna kulit kuning langsat. Karena hampir semua warna lipstik cocok untuk bibir Anda. Anda hanya tinggal menyesuaikan warna lipstik Anda dengan warna baju yang Anda pakai.



Warna lipstik untuk kulit kuning langsat


Untuk lebih memaksimalkan penampilan, ada baiknya Anda simak pilihan warna lipstik berikut:



Merah


Warna merah memang lebih ngetrend saat ini dan warna ini memberikan kesan lebih berani pada penampilan. Walaupun tanpa riasan wajah yang berlebihan dan hanya cukup memoleskan lipstik warna merah, Anda sudah dapat tampil meyakinkan. Namun jangan salah dalam pengapliasiannya lho, artinya harus disesuaikan dengan situasi dan aktivitas yang sedang Anda hadapi. Jika Anda salah dalam menggunakan warna merah ini, maka penampilan Anda terkesan menor bahkan tampak lebih tua.


Bagi Anda yang beraktivitas diluar ruangan, pastikan Anda memilih lipstik warna merah yang bernuansa lembut. Sedangkan bagi Anda yang beraktivitas di dalam ruangan atau menghadiri pesta pada malam hari, pakailah lipstik berwarna merah terang. Untuk Anda pemilik bibir tipis, hindari menggunakan lipstik yang berwarna merah gelap, tapi pilihlah warna merah terang agar bibir Anda terkesan lebih penuh. Demikian juga untuk Anda pemilik bibir yang cenderung tebal, jangan gunakan lipstik berwarna merah terang, karena lipstik warna tersebut akan memberikan kesan pada bibir yang terlihat semakin tebal.


Yang perlu Anda perhatikan, saat Anda memakai lipstik berwarna merah sebaiknya pakailah make up wajah yang lebih lembut, misalnya pada riasan mata dan perona pipi.



Coklat


Lipstik warna coklat dapat memberi kesan glamor namun juga lembut. Jika penampilan Anda ingin terlihat lebih dramatis, tambahkan eyeliner yang disapukan secara tipis untuk membentuk cat eye. Namun yang perlu Anda perhatikan, hindari menggunakan make up yang terlalu tebal, karena dapat berkesan terlalu menor.


Saat lipstik warna mocha Anda aplikasikan pada siang hari, jangan gunakan make up perias mata. Jika ingin tampak fresh, sapukan saja maskara.


Tekstur lipstik juga harus menjadi pertimbangan. Pastikan Anda memilih lipstik yang berwarna coklat tua yang memiliki tekstur matte dan hindari lipstik yang bertekstur “terlalu” glossy. Dan ikuti tips pemakaian glossy di tulisan selanjutnya.



Berry


Warna berry memberikan kesan lembut di bibir Anda. Namun jangan salah dalam penggunaannya, misalnya untuk warna kulit yang agak berbeda. Berikut adalah tips yang bisa Anda jadikan panduan dalam menggunakan lipstik warna berry:





  1. Bagi Anda pemilik kulit kuning langsat cenderung gelap, gunakan lipstik warna merah berry tua (deep red) atau dapat juga memakai warna merah berry jingga.




  2. Untuk kulit yang cenderung putih, gunakan lipstik warna merah berry keunguan atau dapat juga memakai merah berry menuju pink.




  3. Jangan menggunakan riasan mata yang tebal, dan untuk perona mata pilihlah warna pink, coklat atau tembaga.




  4. Agar hasilnya lebih rapi dan tahan lama, gunakan kuas bibir untuk mengaplikasikannya.




Warna kulit kuning langsat cocok dengan hampir semua warna lipstik. Karena itulah jika warna cerah menjadi favorit Anda, pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Meskipun begitu, ada warna lipstik yang harus Anda hindari, yaitu orange dan pink terang.


Demikian ulasan tentang warna lipstik untuk kulit kuning langsat yang cocok, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkenan membaca. Karena itu, mohon maaf juga bila terdapat kesalahan maupun kekurangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel