Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Rangkaian Produk SK II untuk Kulit Berjerawat

Review manfaat produk sk ii untuk kulit berjerawat dan berminyak - Mempunyai masalah jerawat pada kulit wajah merupakan hal yang menyebalkan karena dapat mempengaruhi rasa percaya diri dan dapat mengurangi kecantikan wajah. Biasanya, kulit yang berjerawat disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat oleh minyak, keringat, debu dan kotoran lainnya sehingga meradang dan menimbulkan jerawat. Pada umumnya, kulit berjerawat lebih sering dialami oleh mereka yang mempunyai jenis kulit berminyak.


Ada banyak cara dan upaya yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat, seperti menjaga kebersihan wajah, melakukan perawatan hingga menggunakan produk-produk kecantikan. Salah satu produk kecantikan yang mempunyai kemampuan untuk mengatasi jerawat adalah SK II Facial Treatment Essence atau yang biasa disingkat dengan sebutan FTE.




[caption id="attachment_775" align="aligncenter" width="400"]produk sk ii untuk kulit berjerawat Sumber Gambar (CC): https://commons.wikimedia.org/wiki/File:SK-II.svg[/caption]

Selain dapat mengatasi dan menghilangkan jerawat, ternyata produk ini juga dapat dijadikan sebagai tolok ukur kecocokan penggunaan produk SK II yang lainnya. Pasalnya, jika cocok ketika menggunakan FTE dipercaya akan cocok dengan produk SK II lainnya namun tetap dengan catatan bahwa produk yang dipilih harus tetap disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah.


Di dalamnya produk ini terdapat kandungan yang spesial, yaitu mengandung 90% ptera sejingga diklaim sebagai produk miracle water karena mempunyai efek atau khasiat yang sangat bagus. Meskipun demikian, produk ini tidak memberikan hasil yang instan karena biasanya produk-produk yang memberikan hasil instan merupakan produk yang terbuat dari bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan kulit.




Produk SK II untuk kulit berjerawat: Facial Treatment Essence


 

SK II Facial Treatment Essence merupakan produk berupa pre serum yang dipakai sebelum menggunakan skin care lainnya dan sebelum menggunakan make up. Oleh karena itu, disarankan ketika membersihkan wajah menggunakan FTE terlebih dahulu sebelum menggunakan pelembab, sunblock, make up ataupun yang lainnya. FTE juga dapat dikombinasikan dengan produk skin care dari brand lainnya sehingga tidak harus membeli semua produk skin care dari SK II.


Cara Menggunakan SK II Facial Treatment Essence :





  1. Cara pertama




Pakai dan ambilah kapas yang tipis, caranya dengan meneteskan sekitar 3 tetes FTE pada kapas. Kemudian, ditepuk-tepukkan pada wajah dan leher berkali-kali hingga kapas agar mengering.





  1. Cara Kedua




Teteskan 2 – 3 tetes FTE pada telapak tangan, kemudian satukan kedua telapak tangan hingga ke seluruh telapak tangan. Setelah itu, tepuk-tepuk telapak tangan pada wajah secara merata dan pastikan tangan sudah dalam keadaan bersih.





  1. Cara Ketiga




Masukan FTE ke dalam botol spray, kemudian semprotkan pada wajah secara merata dan tepuk-tepuk agar meresap ke kulit wajah.


Meskipun menggunakan cara yang pertama lebih dianjurkan untuk para ahli, namun cara yang ketiga lebih patut untuk dicoba. Mengingat harga produk SK II yang mahal, cara ketiga berguna untuk menghemat karena setelah dicoba untuk dimasukkan ke dalam botol spray 12 ml bisa bertahan hingga 1 bulan lebih. Sedangkan, jika menggunakan cara 1 dan 2 hanya akan bertahan sampai 2 mingguan saja.


Sementara cara untuk kulit yang berjerawat atau ingin menghilangkan jerawat, sebaiknya gunakan SK II Facial Treatment Essence sebagai masker wajah. Caranya dengan membasahi kapas dengan FTE (dengan kapas yang tipis), kemudian tempelkan pada bagian wajah yang bermasalah dan tunggu hingga kering.


Jika digunakan secara rutin dan teratur, maka akan menghasilkan manfaat seperti kulit menjadi lembut, sehat, segar, kenyal, halus, cerah, tidak berjerawat, make up menjadi lebih menempel, dan terlihat lebih awet mudah. Namun, ketika digunakan produk ini memberikan efek samping yaitu purgin atau kulit yang mengelupas tetapi ini bukanlah tanda bahwa tidak cocok ketika menggunakannya karena kulit yang mengelupas tersebut merupakan sel-sel kulit mati yang terangkat. Jika purgin terjadi parah, hentikan pemakaiannya terlebih dahulu selama beberapa hari, lalu cobalah untuk menggunakannya lagi.


Produk ini tidak memberikan efek samping berbahaya karena aman untuk digunakan. Akan tetapi jika mengalami efek samping yang serius seperti kulit menjadi gosong dan lain sebagainya, pastikan terlebih dahulu penyebabnya karena bisa saja disebabkan oleh kombinasi skin care dan make yang salah bersamaan dengan SK II Facial Treatment Essence. Penting juga, untuk selalu membeli dan menggunakan produk yang benar-benar asli agar terhindar dari masalah yang tidak diinginkan.


Demikianlah ulasan yang dapat kami ungkapkan mengenai produk sk ii untuk kulit berjerawat, tepatnya yakni tentang Facial Treatment Essence. Semoga bermanfaat dan menjawab permasalahan Anda. Bilamana ada kekurangan ataupun kesalahan, dengan kerendahan hati kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kurang lebih, terima kasih karena sudah mau meluangkan waktu buat membacanya :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel