Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Cara Keriting Rambut Sendiri dengan Curling Flat Iron

Terkadang seseorang ingin berkreasi dengan rambut lurus yang saat ini sedang ngetrend. Ada yang menggunakan catokan rambut atau flat iron untuk meluruskan rambut. Yang perlu Anda ketahui, ternyata flat iron yang Anda miliki dapat dimanfaatkan untuk kreasi curly hair.


curling flat iron


Anda bisa mendapatkan kreasi curly hair dengan cara mudah, hanya dengan mempersiapkan beberapa catokan rambut.  Berikut caranya:




  1. Jika rambut Anda tidak terlalu tebal, bagi rambut menjadi tiga bagian. Tetapi jika rambut Anda tebal, maka Anda dapat membaginya menjadi empat atau lima bagian.

  2. Sebelum menggulung rambut menggunakan flat iron, terlebih dahulu aplikasikan sedikit serum. Cara menggulung rambut menggunakan flat iron adalah, ambil bagian bawah rambut kurang lebih lima inci, kemudian jepitkan pada flat iron.

  3. Gulung rambut dengan gerakan memutar ke arah luar.

  4. Bentuklah ikalan rambut dengan cara menggulung satu bagian rambut menjadi satu gulungan besar, begitu juga pada bagian yang lain, lakukan hal serupa.


Anda akan mendapatkan kreasi curly hair yang indah sehingga akan membuat penampilan Anda berbeda, lebih cantik dan tentunya Anda akan lebih percaya diri. Caranya juga sangat mudah dilakukan. Anda ingin mencoba teknik curling flat iron tersebut?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel