Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Ponds Flawless White untuk Umur Berapa yang Cocok?

Dalam artikel ini kami akan menjawab mengenai pertanyaan "Produk ponds flawless white untuk umur berapa tahun yang cocok usia nya?" 


Nah, Pada saat ini sudah banyak remaja yang berumur 13 tahun ke atas yang mulai mencari produk kecantikan untuk merawat dan melindungi kulit dari polusi serta sinar matahari khususnya sinar ultraviolet. Namun, ketika memilih produk kosmetik konsumen harus jeli dan pintar memilih yang cocok untuk jenis kulit dan masalah kulit yang dimiliki agar kulit tidak mengalami iritasi hingga masalah kesehatan kulit yang lainnya.




[caption id="attachment_787" align="aligncenter" width="400"]ponds flawless white untuk umur berapa Sumber Foto: https://www.flickr.com/photos/rizarumang/6770178389[/caption]

Sebelum menjelajah dan mencoba-coba produk kosmetik apa saja yang ada, sebaiknya ketahuilah terlebih dahulu ketahuilah empat jenis kulit yang biasa dimiliki oleh kebanyakan orang pada umumnya, diantaranya adalah sebagai berikut :





  1. Kulit Normal




Seseorang yang mempunyai jenis kulit yang normal, bisa dikatakan orang yang beruntung karena kulit jenis ini mempunyai ciri-ciri kulit yang terasa lembut, kenyal, lembab dan segar. Pori-pori jenis kulit normal juga tidak besar dan hampir tidak mengalami kulit yang berjerawat. Produk Ponds yang cocok digunakan untuk jenis kulit ini yaitu Ponds White Beauty Facial Foam, Day Cream, Night Cream (Usia 13-20) dan bisa menggunakan Rangkaian Ponds Flawless White untuk usia 20 – 29 tahun ke atas.





  1. Kulit Berminyak




Meskipun kulit jenis ini mempunyai kandungan minyak berlebih, namun kulit berminyak mempunyai keistimewaan tersendiri yaitu dapat membuat awet mudah karena tidak membuat kulit menjadi kering. Produk Ponds yang cocok untuk jenis ini adalah Ponds Oil Control Facial Foam (Warna Biru).





  1. Kulit Kering




Ciri-ciri jenis kulit kering yaitu kulit yang terasa kencang, kasar, kusam dan tidak kenyal. Pada umumnya kulit jenis ini lebih cepat mengalami penuaan dini karena produksi minyak yang kurang. Oleh karena itu, untuk mencegahnya selalu gunakan pelembab sebelum mulai beraktivitas. Produk Ponds yang tepat untuk digunakan adalah Ponds White Beauty Facial Foam, Day Cream, Night Cream untuk usia 13 – 19 tahun.





  1. Kulit Kombinasi (Daerah T)




Kulit kombinasi atau yang sering disebut dengan kulit kombinasi daerah T merupakan kulit yang hanya berminyak pada daerah T saja (dahi, hidung dan dagu), sedangkan bagian wajah yang lainnya (kelopak mata dan pipi) merupakan kulit yang normal. Untuk mengatasi kulit jenis ini, pilihlah produk yang sesuai yaitu Ponds Teens.


Setelah mengetahui jenis kulit dan permasalahan kulit yang dimiliki, barulah bisa diputuskan untuk memilih produk dari Ponds yang sesuai. Seperti Ponds Flawless White, yang diperuntukkan untuk jenis kulit normal. Berkat semua kandungan bahan-bahan alami dan aman di dalamnya, produk ini mempunyai kemampuan untuk menjaga kelembaban kulit, menutrisi kulit, mencerahkan kulit hingga terlihat putih merona, membuat kulit menjadi halus, lembut dan dapat melindungi kulit dari sinar ultra violet.


Teksturnya yang berbentuk cream memberikan sensasi dingin yang menyegarkan pada kulit. Selain itu, juga langsung menyerap dan membuat kulit menjadi lembut dan lembab ketika digunakan. Aroma bunga yang dimilikinya dapat tercium saat produk ini pertama kalinya disentuhkan pada kulit sehingga pemakainya merasa dimanjakan dan dapat memberikan rasa nyaman hingga dapat menimbulkan perasaan jatuh cinta untuk selalu menggunakannya.


Selain itu, produk ini juga mempunyai kandungan unik dan kemampuan istimewa sebagai pencerah kulit, menyamarkan bintik hitam, menghaluskan, melembutkan dan menjaga kelembaban kulit mulai 7 hari pemakainnya. Kandungan unik di dalamnya, terdapat kandungan seperi Rose Lumiere Serum yang terbuat dari gliserin dan bunga mawar yang hanya tubuh di pegunungan Alpine sehingga dapat melembabkan serta mempertahankan kelembaban kulit. Terdapat pula kandungan gen aktif terdiri atas kombinasi vitamin B3, vitamin E, Allantonin dan Optic yang bekerja sama dalam menetralkan radikal bebas.



Ponds flawless white untuk umur berapa?


Meskipun mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit, akan tetapi produk Ponds Flawless White hanya dapat digunakan untuk usia 20 – 29 ke atas dengan jenis kulit yang normal. Produk ini, tidak cocok digunakan oleh remaja atau anak-anak yang berusia 20 tahun ke bawah karena akan membuat kulit mereka menjadi ketergantungan dengan cream atau produk-produk yang mempunyai kandungan whitening yang bersifat untuk mencerahkan atau memutihkan kulit.


Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari produk Ponds Flawless White, maka gunakanlah secara teratur dengan tetap mengikuti aturan pemakaiannya sesuai dengan yang ada pada kemasannya.


Nah, demikianlah tadi jawaban yang dapat kami berikan ditambah review dari pertanyaan: ponds flawless white untuk umur berapa? Semoga artikel ini mampu menjawab pertanyaan Anda dan memberikan solusi yang bermanfaat. Kalau ada kesalahan, mohon maklum dan kami minta maaf. Terima kasih pula tidak lupa kami haturkan kepada Anda yang sudah bersedia meluangkan waktu berharganya buat membaca dan memperhatikan alias menyimak artikel tersebut. :-D :-D :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel