Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Clean N Clear untuk Jerawat: Rangkaian Produk

Hai, sesuai judul diatas kali ini kita akan membahas tentang manfaat produk clean N Clear untuk jerawat. Seperti diakui beberapa orang, masa remaja adalah masa terindah. Dengan penampilan menarik dan wajah yang cantik serta bersih bebas noda, para remaja melangkahkan kaki meniti masa depan gemilang. Karena segala aktivitas banyak yang dilakukan di luar ruangan dan terpengaruh lingkungan yang berpolusi, debu dan kotoran lainnya, menjadikan kulit wajah tak dapat terhindari dari yang namanya jerawat.




[caption id="attachment_810" align="alignleft" width="267"]Clean N Clear untuk Jerawat (ini hanya foto wanita) Sumber Foto: https://www.flickr.com/photos/youharman/8509304688[/caption]

Sedangkan perawatan wajah menggunakan kosmetik tidak disarankan bagi remaja yang masih belia. Hal ini karena kondisi kulit mereka masih rentan terhadap kandungan bahan kimia yang terdapat di dalamnya. Tapi jangan khawatir, karena kini Clean n Clear memberi solusi terbaik bagi para remaja untuk perawatan kulitnya, khususnya jerawat. Melalui beberapa proses pembersih wajah dalam perawatannya, Anda dapat dengan mudah melakukannya sendiri di rumah.



Clean N Clear untuk Jerawat


Ingin tahu selengkapnya? Berikut ini adalah rangkaian perawatan pembersih wajah dari Clean n Clear:



CLEAN & CLEAR Active Clear Acne Clearing Cleanser


Mengandung formula salicylic acid yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori kulit wajah. Selain itu kandungan formula active botanical berfungsi untuk memberikan efek kesejukan pada kulit dan mengurangi kemerahan pada wajah yang berjerawat.


Cara menggunakannya cukup mudah, tuang pembersih wajah ini secukupnya di telapak tangan basah, lalu gosoklah sampai berbusa. Kemudian usapkan ke seluruh bagian wajah yang berjerawat sambil dipijat perlahan, namun hindari area mata. Bilas sampai bersih.



CLEAN & CLEAR Essential Moisturizer


Bekerja untuk menjaga dan memberikan kelembaban pada kulit Anda, serta mampu melembutkan dan membantu dalam perawatan kulit berjerawat.
Cara menggunakannya, oleskan Clean & Clear Essential Oil Free moisturizer secara merata pada wajah dan leher Anda. Lakukan perawatan ini secara rutin dua kali sehari.



CLEAN & CLEAR Active Clear Acne Speed Clearing Gel


Adalah produk perawatan kulit dari Clean n Clear yang mampu bekerja dengan cepat untuk perawatan kulit wajah berjerawat. Dengan kandungan salicylic acid dan formula active botanical, membuat produk ini mengurangi symptom jerawat lebih cepat.


Cara menggunakannya, gunakan secukupnya pada area wajah yang berjerawat saja dan hindari area mata. Gunakanlah pada pagi dan malam hari.


Tahukah Anda bahwa produk perawatan wajah untuk kulit berjerawat mampu mengurangi jerawat lebih cepat hanya dalam waktu 24 jam? Jika Anda menginginkan hal ini, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:




  • Terlebih dahulu bersihkan wajah Anda dengan produk pembersih wajah.

  • Lalu gunakan toner untuk membersihkan sisa make up yang dapat menyumbat pori-pori wajah atau toner khusus untuk kulit berjerawat.

  • Aplikasikan lotion pelembab khusus untuk kulit berjerawat, yaitu lotion yang mengandung benzoil peroksida atau asam salisilat.

  • Kemudian aplikasikan gel atau krim khusus untuk kulit wajah berjerawat.

  • Lakukan perawatan ini secara rutin dua kali sehari.


Untuk hasil maksimal dan lebih cepat dalam menghilangkan jerawat, seringlah menggunakan gel perawatan jerawat. Namun sebelum Anda melakukan hal ini, terlebih dahulu bersihkan jerawat menggunakan toner yang diletakkan di kapas atau cotton bud, baru kemudian aplikasikan gel atau krim khusus perawatan jerawat. Atau dapat juga Anda coba merawat wajah berjerawat Anda menggunakan gel anti jerawat yang terdapat kandungan dua bahan yang mampu bekerja secara berbeda dalam mengatasi jerawat, yaitu mengandung bensoil peroksida yang bekerja untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan asam salisilat yang bekerja untuk membersihkan pori-pori..


Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi pada kulit wajah Anda, karena biasanya produk-produk untuk perawatan jerawat dapat menyebabkan mengelupasnya kulit dan memiliki sifat mengeringkan kulit.


Selain faktor lingkungan, jerawat juga dapat muncul karena pengaruh aktivitas hormon di dalam tubuh Anda yang menjadikan kelenjar minyak bekerja lebih banyak lagi, sehingga mengeluarkan minyak yang berlebih. Minyak yang terakumulasi di dalam pori-pori kulit akhirnya dapat menyumbat pori-pori, dan inilah yang menyebabkan munculnya jerawat. Pada beberapa kasus, seseorang mengalami masalah kulit berjerawat dengan kondisi lebih kronis. Kondisi ini ditandai dengan seringnya muncul jerawat yang lebih dari satu dan terasa sakit atau bahkan bernanah.


Pada umumnya produk perawatan jerawat mengandung bahan aktif benzoil peroksida dan asam salisilat yang secara efektif mampu mengatasi jerawat dan mencegahnya timbul kembali.


Untuk jerawat yang sudah kronis, disarankan untuk konsultasi ke dokter kulit yang akan membantu Anda memberikan solusi untuk mengatasinya. Dengan pengobatan jerawat melalui produk anti jerawat membandel, serta penggunaan obat untuk diminum atau antibiotik lainnya. Atau terapi pengobatan jerawat dengan mengelupas kulit yang menggunakan bahan kimia atau laser untuk jerawat yang membekas.


Agar Anda terhindar dari jerawat kronis, lebih baik lakukan pencegahan sebelum jerawat timbul. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?


Nah, itu tadi informasi yang dapat kami tulis tentang Clean N Clear untuk jerawat. Jika ada kekurangan maupun kesalahan, kami mohon maaf ya. Semoga bermanfaat dan terima kasih karena sudah berkenan untuk membacanya! :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel