Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Kegunaan Natur E Kapsul untuk Kulit Wajah & Tubuh

Manfaat & kegunaan Natur E kapsul untuk kecantikan kulit wajah & kesehatan tubuh - Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan mempunyai kulit sehat, halus dan segar. Ada banyak faktor penting yang dapat mendukung kecantikan seseorang, salah satunya adalah kulit karena memiliki kulit sehat, halus, kencang, segar dan mulus menjadi nilai lebih bagi setiap wanita yang ingin selalu tampil cantik.


Untuk mewujudkannya, selain dilakukan dengan perawatan kulit secara rutin mengkonsumsi asupan vitamin E merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kulit sesuai dengan keinginan. Biasanya kandungan vitamin tersebut banyak terdapat pada beberapa jenis sayuran dan buah-buahan, namun kesalahan ketika mengolah atau memasaknya dapat mengurangi kandungan vitamin E di dalamnya.


Agar perawatan dari dalam dapat tercukupi, disarankan agar mencari alternatif lain dengan mengkonsumsi suplemen vitamin E dengan selektif seperti memilih Natur-E Soft Capsule. Produk tersebut merupakan salah satu produk yang layak untuk dipertimbangkan karena kandungan di dalam kapsulnya diambil dari ekstra biji bunga matahari dan minyak biji gandum yang memberikan manfaat vitamin E secara alami.


Pada setiap kapsulnya terdapat kandungan d-alpha tocopherol 100 IU yang berguna untuk menutrisi kulit dan berperan sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari dalam dari ancaman kerusakan radikal bebas. Di samping itu, kapsulnya terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang sapi sehingga halal dan dapat dikonsumsi oleh setiap kalangan baik remaja hingga orang dewasa serta sudah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh BPOM untuk ijin produksi pengedarannya.



Khasiat Kapsul Natur E bagi Kecantikan Kulit Wajah agar tak Berjerawat


Jika dikonsumsi secara rutin, kegunaan Natur E mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit seperti memberikan perlindungan pada kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, dapat menjaga kesegaran kulit, dapat meremajakan kulit sehingga kelembabannya menjadi terjaga serta kulit tidak menjadi kering dan tidak mudah keriput.


kegunaan natur eKandungan antioksidan di dalamnya dapat memperlambat terjadinya proses penuaan dini, dapat melindungi sistem kekebalan tubuh, dapat menurunkan resiko terkena kanker kulit serta dapat menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan mulai dari mengatasi gangguan pencernaan hingga penyakit yang serius sekalipun seperti mencegah kanker.


Sebaiknya kapsul ini dikonsumsi setelah makan atau ketika perut tidak dalam keadaan kondisi kosong. Kapsul ini juga aman dikonsumsi bersamaan dengan obat, vitamin atau suplemen lain asalkan dengan dosis yang tidak berlebihan. Natur-E juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui karena terbuat dari bahan-bahan yang baik bagi kesehatan tubuh.


Saat ini, PT Darya-Varia telah mengeluarkan produk baru yaitu Natur-E Daily Face Cream dan Natur-E Daily Nourishing Lotion untuk melengkapi Natur-E Soft Capsule. Ketiganya merupakan rangkaian perawatan kulit yang dapat digunakan untuk mewujudkan impianannya untuk mendapatkan kulit yang lebih halus, lembut, sehat, kenyal, cerah dan bersih.


Natur-E Daily Face Cream dilengkapi dengan butiran-butiran hijau vitamin E yang langsung meresap ketika dioleskan pada kulit sehingga dapat melembabkan kulit lebih lama. Keistimewaan lain dari produk ini adalah telah dilengkapi dengan UVA dan UVB protection yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Cream ini dapat diaplikasikan pada wajah dan leher setiap hari di pagi dan sore hari, setelah wajah dan leher dibersihkan terlebih dahulu. Cream ini juga mengandung minyak biji buah delima atau pomegranate seed oil yang berguna untuk menjaga keelastisan dan memproduksi kolagen pada kulit.


Sedangkan, Natur-E Daily Nourishing Lotion diformulasikan secara modern dengan butiran hijau vitamin E yang ditambahkan dengan minyak biji delima dan UVA + UVB protection yang dapat menjaga kelembaban serta kelembutan kulit tangan, kaki hingga seluruh tubuh agar dapat tampil sehat, segar sepanjang hari bahkan dapat terlindungi dari efek buruk paparan sinar matahari.


Jika ingin tampil cantik dan menawan, gunakan serangkaian produk kecantikan dari Natur-E. Pastikan agar memilih produk yang benar-benar asli, dengan tetap melihat dan memperhatikan aturan pakaiannya sebelum mengunakan atau mengkonsumsinya secara teratur. Jika terjadi masalah seperti iritasi, alergi dan lain sebagainya segera hentikan pemakaian serta segera konsultasikan kepada dokter untuk mendapatkan rekomendasi produk yang tepat karena tidak semua orang mempunyai kondisi dan jenis kulit yang sama sehingga berbeda pula produk kecantikan yang dipilih.


Nah, itu tadi ulasan yang dapat kami tulis dalam artikel tentang kegunaan natur e kapsul untuk kecantikan kulit ini. Semoga bermanfaat, minta maaf bila terdapat kesalahan ketika penulisan dan terima kasih bagi Anda yang sudah membaca. :-D :-D :-D


(Baca Juga Artikel: Manfaat Dahsyat Isoflavon bagi Tubuh & Kesehatan Wanita  )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel