Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Manfaat Nourish Skin Ultimate untuk Kulit Wajah

Kegunaan & manfaat nourish skin ultimate - Sejak beberapa tahun yang lalu, yaitu pada awal tahun 2006 PT Pharos Indonesia telah meluncurkan varian terbarunya yang diberi nama NourishSkin Ultimate yang mempunyai formula khusus sehingga lebih lengkap dan unggul dengan produk-produknya yang sejenis. Produk ini merupakan hasil kerjasama dengan Performance Research Laboratories dari Amerika Serikat yang menggunakan unsur-unsur alami sehingga aman dikonsumsi oleh pria dan wanita dari dewasa hingga lanjut usia.


Nourish Skin Ultimate memang sebuah produk yang dikhususkan bagi mereka yang usianya dewasa atau tua karena cenderung membutuhkan nutrisi kulit yang lebih banyak dari sebelumnya. Produk ini juga dikhususkan untuk kulit normal yang cenderung kering sehingga berguna untuk melembabkan kulit, memudarkan kerutan, mengatasi flek-flek hitam yang membandel dan dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan halus. Kandungan HA atau Hyaluronic Acid di dalamnya dipercaya dapat memberikan kelembaban pada kulit secara terus menerus dn aman dikonsumsi dalam jangka panjang.


Meskipun asupan nutrisi bisa didapatkan dari makanan, namun makanan yang dikonsumsi sehari-hari belum tentu dapat mencukupi asupan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Oleh karena itu, tetap diperlukan adanya tambahan suplemen yang lengkap seperti Nourish Skin Ultimate. Selain mengandung HA, suplemen ini juga mempunyai kandungan asam amino, vitamin A, vitamin C dan vitamin E sehingga dapat melembutkan dan menghilangkan flek hitam karena dapat mempercepat metabolisme regenerasi kulit air atau kulit bagian luar.


Sudah banyak manfaat yang didapatkan setelah mengkonsumsi produk ini, terlebih lagi produk ini juga tidak memberikan efek negatif karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Produk suplemen ini hadir dalam kemasan boks yang berisi satu blister 30 tablet yang sudah bisa didapatkan di seluruh tanah air seperti apotik, toko obat terpercaya dan lain sebagainya.


NourishSkin merupakan suplemen multivitamin yang dirancang untuk memelihara kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam. Namun, ketika mengkonsumsinya harus tetap memperhatikan pola makan, gaya hidup, kecukupan nutrisi lainnya agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan dapat menekan proses metabolisme kulit yang sebelumnya terlambat.

Konsumsilah suplemen multivitamin ini sebanyak 2x dalam sehari, setiap 1 tablet pada siang dan malam hari dan dikombinasikan dengan cream penghalus untuk menunjang pemeliharaan kulit wajah dan meremajakan kulit agar mendapatkan hasil yang lebih nyata karena produk ini tidak memberikan efek samping, seperti kulit mengelupas, iritasi, alergi, kulit memerah dan berbagai masalah lainnya setelah dikonsumsi dalam jangka panjang.



Fungsi & Kegunaan / Manfaat Nourish Skin Ultimate bagi Kesehatan & Kecantikan Kulit Wajah


NourishSkin Ultimate mempunyai 3 kombinasi nutrisi yang efektif untuk mengatasi masalah kulit dan proses penuaan. Ketika kulit mengalami proses regenerasi, sel kulit membutuhkan nutrisi berupa asam amino yang terdiri dari kolagen dan marine protein. Kedua kandungan tersebut terdapat di dalam Nourish Skin Ultimate yang mempunyai kemampuan untuk merangsang aktivitas sel fibroblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin baru.


manfaat nourish skin ultimateSuplemen ini bekerja tanpa menganggu keseimbangan hormonal di dalam tubuh, karena mempunyai beberapa fungsi sebagai berikut ini :




  1. Memperbaiki struktur kulit yang rusak

  2. Memperlambat proses penuaan dini

  3. Membantu kerja obat jerawat dan obat flek menjadi lebih efektif

  4. Dapat merangsang produksi kolagen dan elastin kulit sehingga kulit menjadi lebih lembab, kenyal dan kencang


Komposisi yang terdapat di dalam NourishSkin Ultimate:


Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B1, Vitamin B2, Niacin, Folic acid, Calcium, Zinc, Selenium, Marine protein extract, collagen complex, L-cysteine, L-methionine, citrus bioflavonoid concentrate, Spirulina algae, Cayenne pepper, Rosemary leaf, Red clover leaf, Horsetail herb, Billberry Fruit, Red Grape, Green tea polyphenols, Lycopene ( tomato source ), dan SEED.


Suplemen multivitamin jenis ini cocok dikonsumsi bagi pria atau wanita berusia 35 tahun ke atas yang berguna untuk membantu proses peremajaan kulit. Untuk dosis pemakaian awal pada 2 bulan pertama, minimal dikonsumsi 1 tablet di pagi hari dan 1 tablet di malam hari sebelum tidur. Tetap konsumsilah dalam dosis yang sudah ditentukan dan tidak terlalu banyak atau berlebihan karena segala sesuatunya yang berlebihan dapat memberikan dampak yang kurang baik.


(Baca Juga Artikel: Manfaat dari Masker Naturgo Lumpur & Shiseido Gold Mask )


Nah, demikianlah tadi yang dapat diulas mengenai manfaat nourish skin ultimate. Itulah yang semoga bermanfaat. Kalau terdapat ada kesalahan mohon maaf dan terima kasih banyak karena atas waktunya buat meluangkan waktu untuk membaca artikel tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel