Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Foundation Revlon untuk Kulit Berminyak dan Jerawat

Produk foundation revlon untuk kulit berminyak agar terhindar dari kulit berjerawat - Agar selalu tampil cantik, seorang wanita tentunya tidak dapat lepas dari kebiasaan menggunakan make up terutama bagi wanita yang dituntut untuk selalu menggunakan make up ketika bekerja. Hal tersebut tentunya menjadi sesuatu yang cukup menjadi beban pikiran mereka karena rasa takut ketika tidak cocok saat menggunakan produk yang dipilih. Selain memikirkan tingkat kecocokannya, wanita yang memiliki kulit berminyak cenderung lebih selektif saat memilih produk kecantikan karena mereka tidak ingin direpotkan dengan kebiasaan berkali-kali mengulas make up yang luntur disebabkan minyak berlebihan.


Kesalahan utama yang bisa memperparah kondisi kulit berminyak adalah ketika mereka mencoba-coba menggunakan produk-produk baru yang sedang populer. Padahal pemilihan produk juga tetap harus disesuaikan dengan kondisi kulit yang dimiliki serta apa saja kandungan dan fungsi produk yang dipilih atau yang akan digunakan.


Pada jaman sekarang, banyak orang yang mengidolakan BB Cream ataupun CC Cream, namun tidak semua jenis kulit yang cocok menggunakan tersebut karena kemungkinan besar ada masalah pada kandungan oil control di dalamnya sehingga pemilik kulit berminyak banyak yang merasa tidak cocok menggunakan kedua produk tersebut.


Solusi tepat untuk mengurangi dan menghilangkan minyak berlebih pada kulit wajah yaitu dengan menggunakan foundation. Mengingat bahwa kulit berminyak memerlukan perawatan ekstra karena mudah berjerawat, banyak minyak, pori-pori besar dan bekas jerawat. Oleh karena itu ada beberapa kriteria yang harus dilengkapi ketika memilih foundation agar cocok. Pilihlah produk yang tidak membuat jerawat menjadi lebih banyak, tidak membuat kulit menjadi kusam, tidak berat digunakan sehari-hari, pilihlah produk yang mempunyai oil control minimal dapat bertahan selama 3 – 4 jam dengan covergen nya taraf paling sedikitnya medium.


foundation revlon untuk kulit berminyak Revlon Colorstay Foundation merupakan salah satu foundation yang memenuhi kriteria-kriteria tersebut. Foundation ini mempunyai 2 jenis, yaitu untuk kering dan foundation revlon untuk kulit berminyak yang sudah menyediakan banyak pilihan warna dari yang terang hingga yang gelap sehingga pemakaiannya dapat disesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki.


Produk ini dikemas dengan botol kaca dengan ukuran yang tidak terlalu besar, kaca yang digunakan sebagai kemasannya pun terbilang kokoh karena tidak mudah pecah sehingga dapat dibawa kemana-mana dengan aman dan mudah. Walaupun demikian, kemasannya masih mempunyai kekurangan karena mempunyai mulut botol yang cukup besar sehingga mudah tumpah saat lupa ditutup dan tidak sengaja di senggol. Selain itu, cukup sulit untuk memperkirakan seberapa banyak foundation yang akan keluar sehingga tak jarang jika isi yang keluar menjadi berlebihan.


Foundation ini bisa dikatakan encer karena mempunyai sedikit rasa gel, sehingga harus disertai dengan menggunakan loose powder setelah menggunakannya agar tidak terasa sedikit lengket. Untuk baunya, produk ini mempunyai bau seperti foundation pada umumnya sehingga biasa saja karena tidak mempunyai bau yang tidak enak.


Walaupun hanya mempunyai kemampuan coverage pada tingkat medium, namun bagus untuk digunakan sehari-hari karena terasa ringan dan tidak berat. Untuk pengaplikasiannya sebaiknya gunakan kuas foundation agar lebih merata.


Sementara untuk, oil control nya ternyata menakjubkan namun tetap dengan catatan menggunakan loose powder setelahnya. Selain itu, produk ini juga mempunyai daya tahan yang cukup lama yaitu selama 3 – 4 jam, mengecilkan pori-pori kulit, mencerahkan kulit, ringan digunakan untuk sehari-hari dan dapat mengontrol minyak pada wajah serta tidak menambah parah jerawat pada wajah, justru kebalikannya karena dapat mengurangi jerawat dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.


Yang terpenting dari itu semua adalah, produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan tanpa efek samping pada jangka panjang pemakaiannya. Hasil yang didapatkan akan lebih maksimal jika diimbangi dengan menjaga kebersihan wajah sebelum dan sesudah pemakaian karena jenis kulit wajah berminyak lebih rentan berjerawat saat kotoran dan polusi menempel serta menyumbat pori-pori wajah.


Itulah beberapa kekurangan dan kelebihan dari Foundation Revlon untuk jenis kulit berminyak, meskipun kekurangannya hanya terdapat pada kemasannya saja. Oleh karena itu, sebaiknya untuk kedepannya kemasannya diubah atau diganti dengan menggunakan kemasan yang lebih praktis dan higienis seperti kemasan pump.


Mohon maaf kalau dalam artikel ini ada kesalahan. Semoga bermanfaat dan terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk membaca ulasan tentang foundation revlon untuk kulit berminyak . Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? :-D :-D :-D


(Baca Juga Artikel: Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel