Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Cara Menggunakan Air Beras Jepang untuk Rambut Rusak

 

Beras Jepang adalah beras yang diimpor dari Jepang dan terkenal manfaatnya sebagai lulur atau masker untuk pemeliharaan kecantikan kulit. Selain dikonsumsi, beras Jepang dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.


Bukan hanya berasnya saja yang bermanfaat, ternyata air cucian dari beras pun dapat dimanfaatkan, yaitu untuk merawat rambut agar lebih kuat dan tidak mudah rontok. Hal ini memang sudah dipercaya orang sejak dulu.


air beras jepang


Manfaat beras ternyata bukan hanya isapan jempol belaka. Ternyata benar adanya, bahwa air beras sangat bermanfaat bagi pemelihaan rambut seperti yang dilansir dari situs naynakalila.info. Inilah cara menggunakan air beras untuk memelihara kecantikan rambut.




  1. Keramaslah seperti biasanya, yaitu dengan menggunakan shampoo.

  2. Lalu, siramlah air beras pada rambut Anda, dan diamkan selama 3 hingga 5 menit

  3. Bilas hingga bersih.


Air beras mengandung protein yang dapat menguatkan dan memperbaiki rambut rusak. Dengan perawatan rutin setiap kali keramas, maka Anda akan melihat hasilnya. Rambut Anda akan lebih kuat, sehat, indah dan berkilau.


Demikianlah, semoga dengan adanya Cara Menggunakan Air Beras Jepang untuk Rambut Rusak dalam artikel ini bisa bermanfaat dan mohon maaf bila ada kekurangan. Terima kasih! :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel