Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Manfaat Kangen Water untuk Wajah

Khasiat & manfaat kangen water untuk wajah agar kulit cantik - Kangen merupakan kata yang berasal dari Jepang yang berarti Khanggeng yang mempunyai arti “back to origin” atau kembali seperti semula. Produk ini dihasilkan oleh Kangen Machine Laveluk Enagic dengan kualitas terbaik buatan Jepang yang mempunyai kandungan hydrogen aktif yang dapat mengatur pH air sesuai dengan kebutuhan tubuh manusia.


Terdapat sekitar 6500 lebih dokter yang mengakui produk ini dan produk ini juga sudah mendapatkan sertifikat yang dikeluarkan oleh pemerintah Amerika lewat WQA (Water Quality Association) dengan predikat tertinggi yaitu GOLD SEAL SERTIFICATPN sebagai Enagic is the only water company. Kangen water spray mempunyai 5 tipe dengan pH tertentu, namun dua diantaranya yang bermanfaat untuk perawatan kulit secara alami yaitu Strong Acid Water dan Beauty Water.




  1. Strong Acid Water


Tipe ini mempunyai pH kurang dari 2.7 yang berasal dari hasil proses elektrolisis mesin Labeluk SD 501 dari Enagic Co, Ltd yang merupakan merk dan mutu terbaik buatan Jepang. Strong Acid Water mempunyai kandungan dengan sifat asam yang kuat (pH  2,5) sehingga sangat luar biasa karena mempunyai sifat sebagai anti-bakteri, anti-septik dan desinfektan. Setelah digunakan selama 30 detik, ada 4 jenis bakteri yang langsung mati yaitu Eschericia Coli, Salmonella Typhi, Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus dan Staphylococcus Aureu.


Adapun khasiat dan manfaat Strong Acid Water diantaranya adalah sebagai berikut:




  • Sebagai anti bakteri dan desinfekta

  • Menghilangkan flek-flek hitam

  • Menghilangkan noda hitam bekas jerawat

  • Dapat mencegah munculnya jerawat jika digunakan secara rutin dengan Beauty Water

  • Dapat mengatasi jerawat bahkan yang membandel sekalipun

  • Mengatasi gangguan kulit seperti alergi, gatal, eksim dan lain sebagainya

  • Dapat meredakan rasa nyeri seperti sakit gigi

  • Dapat merawat luka dan membantu menyembuhkan luka



  1. Beauty Water


Sementara Beauty Water merupakan air tanpa zat tambahan dengan kadar  pH sekitar 4 – 6. Derajat keasamaan Kangen Water Spray jenis ini dihasilkan dari mesin Kangen Waeter dengan jenis air yang dimanfaatkan sebagai toner / astringent sebelum digunakan sebagai pelembab di pagi hari atau cream malam. Produk ini mempunyai kemampuan untuk mengenangkan dan membersihkan kulit wajah serta dapat mengecilkan pori-pori pada bagian wajah. Selain itu, juga berguna sebagai pelembab kulit tubuh ketika disemprotkan ke seluruh tubuh setelah mandi sehingga lebih unggul.


Ada banyak khasiat dan manfaat Beauty Water yang wajib untuk diketahui, diantarannya adalah sebagai berikut :




  • Dapat membuat kulit lebih kencang dan dapat mengenyalkan kulit

  • Dapat mengecilkan pori-pori pada bagian wajah

  • Mempunyai kemampuan untuk menjaga make up agar lebih awet

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit

  • Dapat digunakan sebagai toner atau penyegar

  • Dapat meregenerasi kulit dan meremajakan kulit

  • Dapat menjaga kelembaban kulit agar tidak mudah kering

  • Mencegah terjadinya penuaan dini


manfaat kangen water untuk wajahSetelah mengenal dan mengetahui apa saja manfaat kangen water untuk wajah bagi kecantikan dan kesehatan kulit, pada kesempatan kali ini juga akan dipaparkan mengenai cara penggunaannya dengan tepat dan benar agar mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal. Adapun caranya adalah sebagai berikut :




  1. Semprotkan pada bagian wajah sebelum menggunakan krim pagi dan sebelum menggunakan krim malam

  2. Semprotkan pada bagian wajah setelah membersihkan wajah terlebih dahulu

  3. Semprotkan pada bagian wajah setelah menggunakan make up agar make up menjadi awet dan tahan lama.


Meskipun dikemas dalam wadah yang mungil, namun produk ini mempunyai manfaat besar sehingga dapat dibawa kemana-mana karena sifatnya yang praktis. Produk ini juga tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak menyebabkan ketergantungan ketika pertama kali menggunakan. Selain itu, Kangen Water Spray tidak mempunyai kandungan bahan kimia, tidak mempunyai efek samping dan tidak mempunyai tanggal kadaluarsa sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Cobalah untuk menyeimbangkan pH kulit dengan menggunakan produk ini.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan secara rutin dan teratur serta pastikan bahwa sudah memilih atau menggunakan produk yang benar-benar asli. Penting juga untuk selalu menjaga kebersihan wajah serta mengetahui tata cara penggunaannya dengan baik dan benar.


Demikianlah pembahasan yang dapat diutarakan dalam tulisan ini mengenai manfaat kangen water untuk wajah. Mohon maaf bilamana terdapat kesalahan, terima kasih sudah meluangkan waktu buat membaca dan semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca :-D :-D :-D


(Baca Juga Artikel: Cara Membuat Infused Water untuk Diet )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel