Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Masker Naturgo Bahaya atau Tidak?

Apakah masker naturgo bahaya bagi kecantikan kulit wajah dan kesehatan tubuh? - Setiap wanita pasti menginginkan mempunyai kulit wajah yang cantik dan mulus, namun untuk mewujudkannya tentu ada konsekuensi yang harus dihadapi seperti menjalankan pola hidup sehat, melakukan perawatan kulit secara teratur agar kulit tetap bersih seperti menggunakan pembersih wajah, pelembab, masker dan lain sebagainya. Selain membutuhkan perawatan kulit wajah yang rutin dan teratur, penting juga untuk selalu menjaga kesehatan kulit wajah.


Biasanya, kebanyakan wanita bisa mendapatkan perawatan kulit tersebut di klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan paket kecantikan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Hanya saja, tidak semua wanita dapat melakukan perawatan kecantikan ini karena harganya terbilang mahal. Meskipun demikian, bukan berarti mereka tidak bisa mendapatkan perawatan kecantikan kulit karena ada beberapa perawatan kulit yang dapat dilakukan dengan mudah di rumah.


masker naturgo bahaya atau tidakSalah satu jenis perawatan kecantikan yang dapat dilakukan secara mandiri di rumah adalah dengan menggunakan Masker Wajah Lumpur Naturgo atau yang sering disebut dengan Shiseido Naturgo Mud Mask. Produk kecantikan ini terbuat dari lumpur yang terdapat pada laut dalam dengan bahan-bahan alami dan kaya akan kandungan mineralnya. Masker lumpur ini mempunyai kemampuan untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh, menghilangkan komedo, mengontrol minyak berlebih, meminimalkan jerawat, mencerahkan kulit wajah dan menghaluskan kulit


Lantas, apakah penggunaan masker naturgo bahaya? Jawabannya adalah tidak, karena masker ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif karena mengandung bahan-bahan yang alami dan aman. Asalkan tentu gunakan dengan benar dan jangan menyalahi aturan pakai. Produk ini sangat bagus untuk digunakan sebelum menggunakan make up. Jika digunakan secara teratur pemakainya dapat merasakan sensasinya pada saat pemakaian pertama.


Khasiat dan Manfaat Masker Lumpur Naturgo




  • Sangat ampuh digunakan untuk membersihkan dan mengangkat komedo

  • Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif

  • Meminimalkan pori-pori wajah dan mengecilkan pori-pori wajah yang besar

  • Dapat menyehatkan kulit, melembabkan dan menghaluskan kulit

  • Menghilangkan kerutan tanda-tanda penuaan dini

  • Mencegah terjadinya penuaan dini

  • Menjaga kelembaban kulit wajah

  • Meminimalisir dan menghilangkan jerawat membandel pada wajah

  • Menghilangkan bekas-bekas jerawat

  • Menutrisi kulit secara alami

  • Mengangkat sel-sel kulit mati dan membunuh flek-flek hitam pada wajah

  • Mengontrol minyak berlebih pada wajah

  • Cocok digunakan untuk kulit berminyak atau kulit kombinasi

  • Dapat menempelkan make up secara sempurna


Setelah mengetahui beberapa manfaat dan khasiatnya, berikut juga akan dijelaskan mengenai cara pemakaiannya dengan benar :




  • Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian keringkan dengan lap atau handuk kering secara merata

  • Oleskan Masker Lumpur Naturgo ke seluruh wajah (sebaiknya hindari pemakaian daerah sekitar mata, alis dan bibir)

  • Kemudian, tunggulah dan diamkan hingga kering yaitu sekitar 25 hingga 30 menit

  • Angkatlah masker lumpur naturgo secara perlahan-lahan dari bawah wajah kemudian ke atas

  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker lumpur naturgo  2 - 3 kali dalam seminggu


Jika ingin mendapatkan hasil yang terbaik disarankan untuk melakukan steam wajah terlebih dahulu. Tidak perlu untuk melakukannya ke klinik atau ke salon kecantikan karena cukup dilakukan dengan cara mengisi baskom kecil dengan air mendidih. Kemudian arahkan uap pada bagian wajah, tutup kepala dengan handuk untuk memfokuskan uap hanya ke bagian wajah, diamkan sekitar 5 hingga 10 menit. Apabila sudah berkeringat bersihkan dengan tisu setelah itu oleskan masker lumpur naturgo secara merata ke bagian wajah (kecuali daerah sekitar mata, alis dan bibir).


Meskipun produk kecantikan ini tidak menimbulkan dampak negatif atau bahaya bagi kesehatan, namun pastikan sebelum menggunakannya wajah sudah dalam kondisi benar-benar bersih. Penting juga untuk memilih masker lumpur naturgo yang asli karena banyak beredar produk palsu atau abal-abal dari penjual yang tidak bertanggung jawab sehingga sangat penting memastikan terlebih dahulu bahwa telah menggunakan produk yang benar-benar asli.


Hasil yang didapatkan setiap individu berbeda-beda karena tergantung pada intensitas masalah kulit yang dihadapi dan tergantung pada jenis kulit yang dimiliki. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah secara rutin yaitu 2 – 3 kali dalam seminggu.


Demikianlah pembahasan yang dapat kami utarakan mengenai apakah masker naturgo bahaya atau tidak. Semoga bermanfaat, mohon maaf bila terdapat kesalahan dan terima kasih atas waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel ini. :-D


(Baca Juga: Efek Samping Masker Naturgo Lumpur & Shiseido Palsu )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel