Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Tutorial Strobing Make Up yang Trend bagi Pemula

Tutorial Strobing Make Up pengganti Contouring - Teknik make up contouring memang memberikan efek ajaib diwajah Anda. Dengan teknik ini, Anda tak perlu ragu dengan penampilan yang terlihat berbeda. Karena hidung yang sebenarnya kurang mancung, bisa disiasati menggunakan teknik contouring menjadi terlihat lebih mancung. Atau pipi yang chubby dapat terlihat lebih tirus juga menggunakan teknik ini.


Namun, jika ada lagi teknik yang lebih unggul dari teknik contouring, mengapa tak dicoba. Teknik make up terbaru tersebut dikenal dengan sebutan strobing, yaitu teknik make up yang dapat menonjolkan fitur wajah menggunakan produk-produk highlight disertai dengan warna-warna natural.
Tutorial Strobing Make UpJika pada teknik contouring, untuk membuat pipi yang terlihat tirus harus mengaplikasikan berbagai warna foundation, namun pada teknik strobing, Anda hanya cukup menggunakan salah satu brand make up untuk strobing cream yang memang sudah dirancang untuk teknik terbaru ini.


Dengan teknik ini, oleskan highliter di area wajah pada titik tertinggi tulang pipi, tengah dahi, dan jembatan hidung Anda, lalu oleskan krim strobing di bagian sudut dalam mata dan tulang alis, serta dagu.


Agar penampilan terlihat lebih lembut, bisa juga Anda campurkan produk highliter tersebut dengan matte foundation. Bagi Anda pemilik kulit berminyak, yang perlu Anda lakukan adalah skip pada bagian T-zone dan dagu.


Strobing layak Anda coba, dengan teknik yang sederhana namun juga memberikan hasil yang lebih sempurna. Selain itu, ditegah-tengah kesibukan Anda, strobing lebih hemat waktu, sehingga tidak menyita waktu Anda terlalu lama. Apakah Anda tertarik mencoba tutorial strobing make up tersebut? Mohon maaf kalau ada kesalahan dan terima kasih karena sudah membaca! ;-) :-) :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel