Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Khasiat Minyak Bulus untuk Payudara: Pembesar & Mengencangkan

Khasiat minyak bulus untuk payudara, KecantikanPedia.com - Bentuk payudara yang kencang akan terlihat lebih indah bagi penampilan wanita. Biasanya wanita yang sudah pernah melahirkan, payudaranya akan mengendor, sehingga akan mengurangi penampilannya. Meskipun Anda sudah berkeluarga, tetapi penampilan tetap harus dijaga agar suami Anda tetap menyayangi Anda. Jangan sampai penampilan yang berkurang menjadikan keharmonisan rumah tangga juga berkurang. Apalagi bagi Anda yang masih belum menikah, menjaga penampilan adalah yang paling utama.


Untuk menjaga penampilan yang sempurna dengan payudara yang tetap kencang, salah satu solusinya adalah memakai minyak bulus yang sudah dipercaya para wanita Indonesia sejak dulu.



Manfaat minyak bulus untuk membesarkan payudara


Banyak wanita yang mengeluh tentang bentuk dan ukuran payudara. Wanita yang selalu menjaga penampilannya, akan lebih detail merawat faktor penunjang penampilannya, termasuk bentuk dan ukuran payudara yang sesuai dengan postur tubuhnya.


khasiat minyak bulus untuk payudaraSalah satu cara alami yang dapat dijadikan solusi untuk mengatasi hal ini adalah menggunakan minyak bulus. Minyak bulus yang diperoleh dari  bulus atau penyu air tawar, diproses dengan cara menjemur lemak  binatang ini dibawah sinar matahari, dan membutuhkan waktu satu bulan bahkan lebih untuk mendapatkan minyaknya.


Dengan proses yang sangat lama, minyak bulus memberikan manfaat yang tidak bisa didapatkan dari minyak lainnya, misalnya dapat mengencangkan dan membesarkan payudara. Selain itu, minyak bulus juga dapat mengencangkan kulit dan membantu mempercepat menyembuhkan luka bakar.


Karena terbuat dan diproses dengan cara alami, menjadikan minyak bulus tidak memiliki efek samping bagi kesehatan kulit dan tubuh Anda, asalkan cara penggunaannya tepat dan mengikuti aturan pakai yang dianjurkan.


Untuk perawatan payudara, gunakan minyak bulus secara teratur pada payudara Anda dengan mengoleskan minyak ini dan memijat payudara secara perlahan untuk melancarkan peredaran darah payudara dan mengencangkannya.



Cara memijat / pemakaian / penggunaan minyak bulus untuk memperbesar payudara


Minyak bulus untuk membesarkan payudara dapat Anda lakukan dengan mengikuti cara berikut :




  1. Oleskan minyak bulus secara merata pada payudara. Tidak membutuhkan minyak yang banyak dalam pengolesannya, asalkan merata, oleskan tipis-tipis saja.

  2. Pakailah jari jempol dan telunjuk untuk menekan perlahan minyak pada payudara. Lakukan gerakan melingkar kecil berulang sebanyak tujuh kali yang bertujuan untuk melancarkan peredaran darah payudara dan menghilangkan racun atau toxin yang terdapat pada kelenjar payudara.

  3. Kemudian tekankan jari Anda pada sekitar payudara, dan oleskan sekali lagi minyak bulusnya pada payudara secara merata.

  4. Jangan sampai puting payudara terkena minyak bulus dengan cara menutup puting payudara dengan kapas.

  5. Lakukan gerakan tangan Anda dari samping menuju bagian dalam payudara atau arah pada belahan dada, lalu dilanjutkan dengan menekan menuju arah dagu. Lakukan gerakan ini beberapa kali.

  6. Kemudian lakukan gerakan dengan meletakkan kedua telapak tangan Anda masing-masing pada tepi luar payudara menuju ke arah putting, tapi ingat jangan sampai terkena puting payudara.

  7. Lakukan cara yang sama pada payudara yang sebelahnya.


Perawatan yang dilakukan secara rutin setiap hari akan memberikan hasil yang maksimal pada bentuk payudara Anda.



Tips menyimpan minyak bulus


Minyak bulus yang disimpan terlalu lama pada suhu dingin atau dibawah suhu kamar dapat menyebabkan lemaknya menggumpal. Anda bisa mencairkannya kembali dengan cara menjemurnya kembali di bawah sinar matahari langsung selama 1 jam.


Selain dapat mengencangkan dan membesarkan payudara, minyak bulus juga dapat menjaga kesehatan kulit Anda karena dalam minyak ini terkandung beberapa vitamin, diantaranya vitamin A, C, dan E yang berfungsi untuk memelihara kecantikan kulit.


Minyak bulus juga dapat digunakan untuk mengencangkan kulit, sehingga jika Anda menggunakan minyak ini, Anda juga akan terlihat awet muda. Karena itulah, minyak bulus juga dapat dipakai untuk perawatan kulit wajah. Tapi yang perlu diperhatikan adalah pastikan Anda hanya menggunakan minyak bulus yang asli.


Mohon maaf apabila artikel diatas ada kesalahan, terima kasih karena sudah membaca. Semoga tulisan tentang khasiat minyak bulus untuk payudara wanita ini bermanfaat! :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel