Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Bagaimana Cara Menghilangkan Garis Hitam Dibawah Mata?

Tanda-tanda penuaan biasanya dapat terlihat jelas di bawah mata, yaitu garis-garis halus, kerutan, dan keriput.  Anda bisa mengurangi tanda -tanda penuaan tersebut dengan melakukan perawatan yang tepat. Diantaranya cara mengatasi garis hitam dibawah mata dan juga masalah kulit wajah lainnya adalah:




  • Pastikan Anda memilih krim malam untuk mata yang mengandung retinol dan peptides.


Retinol adan peptides berfungsi untuk memperbaiki kolagen, sehingga kolagen dapat bekerja kembali sesuai fungsinya yaitu mempertahankan kekencangan kulit dan menyehatkannya.




  • Sebelum tidur, oleskan krim di bawah mata


Sebelum Anda tidur, selalu oleskan krim mata hidrasi dan krim mata yang mengandung hyaluronic acid yang bisa membantu mengencangkan kulit.


garis hitam dibawah mata




  • Sebelum melakukan aktivitas di luar, selalu aplikasikan tabir surya SPF 30


Selalu aplikasikan tabir surya SPF 30 atau lebih untuk melindungi terpaan sinar matahari. Jika Anda ingin membersihkan sekitar area mata, gunakan pembersih riasan yang mengandung minyak agar terhindar dari kerusakan kapiler dan timbulnya kerutan.


Untuk tindakan pengobatan yang ingin dilakukan, konsultasikan dengan dokter ahli bedah kosmetik, misalnya botox.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel