Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Tebal

Ladies, kali ini kita akan mengulas tentang warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal. Mari kita langsung bahas yuk!




[caption id="attachment_824" align="alignleft" width="400"]Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Tebal (hanya gambar ilustrasi lho ini) Sumber Gambar:
https://pixabay.com/id/bibir-seksi-mulut-cium-gairah-150003/[/caption]

Bibir berwarna gelap atau hitam bisa menjadikan wanita kurang percaya diri atas penampilannya. Seakan penampilannya terlihat buruk walaupun sudah merias wajahnya sedemikian rupa. Lalu, bagaimana solusinya? Salah satu solusinya adalah bagaimana memilih warna lipstik yang tepat untuk bibir berwarna gelap ini.


Lipstik Wardah memberikan solusi untuk ini. Dengan pengaplikasian warna lipstik yang tepat, bibir berwarna gelap akan disulap menjadi bibir yang terlihat lebih cantik dan memberi efek rona segar di wajah Anda.



Warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal


Inilah warna-warna lipstik Wardah yang bisa Anda jadikan pilihan untuk bibir gelap Anda dan ikuti cara penggunaannya.



Merah, Wardah Lipstick no. 08 red velvet


Wardah lipstick no 08 red velvet yang berwarna merah menyala ini, cocok untuk menutupi bibir berwarna gelap. Hanya dengan sekali pulasan saja, warna lipstik ini langsung menempel di bibir, sehingga bibir gelap Anda tak terlihat lagi dan yang nampak adalah warna merah terang yang terlihat segar, sehingga memberikan efek sensual pada bibir Anda.


Lipstik Wardah lebih tahan lama dan tidak membuat bibir menjadi kering walaupun tanpa menggunakan lipbalm. Namun tentunya harus disertai dengan cara aplikasi yang tepat. Karena salah dalam pengaplikasiannya, maka yang terjadi adalah hasilnya tidak merata, sehingga bibir menjadi belang.



Ungu, Wardah Eksklusive Lipstick no 28 Rose Purple


Lipstick warna ungu akan memberikan efek elegan pada bibir Anda, karena dengan warna ini, bibir Anda terlihat penuh sehingga tampak cantik saat dipandang.Wardah lipstick no.28 rose purple adalah lipstick yang berwarna pink keunguan. Dengan pemulasan yang merata keseluruh bibir, lipstik warna ini membuat penampilan Anda lebih mempesona.



Coklat, Wardah Eksklusive Lipstick no. 32 Sheer Brown


Coklat adalah warna yang terlihat natural jika diaplikasikan pada bibir berwarna gelap. Namun yang harus Anda perhatikan, pastikan Anda tidak memilih warna coklat muda. Karena warna tersebut akan memberikan efek bibir terlihat pucat, sehingga akan tampak seperti orang yang sedang sakit.


Lipstick Wardah no. 32 sheer brown berwarna reddish brown atau terlihat agak oranye. Karena coveragenya standarn pengaplikasiannya harus dioleskan beberapa kali. Warna yang tidak terlalu mencolok namun elegan dan natural ini, cocok Anda gunakan setiap hari.


Agar terlihat lebih fresh, poleskan lipstik warna bronze setelah pengaplikasian lipstick warna coklat.



Pink, Wardah Matte Lipstick in Summer Pink


Bibir berwarna hitam atau gelap juga cocok dengan lipstick warna pink, karena warna ini akan memberikan efek pada bibir yang terlihat lebih lembut, sensual dan penuh. Wardah matte lipstick in summer pink dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 32.000,-. namun jika Anda membelinya langsung ke counternya, Anda akan mendapatkan diskon 10 %, sehingga Anda hanya akan mengeluarkan uang sebesar Rp. 28.880,-.



Nude, Wardah Essential Nude


Seperti warna coklat, warna nude memberikan efek tampilan yang natural, sehingga warna ini aman digunakan untuk bibir berwarna hitam. Namun jangan salah ya, jangan sampai tertukar dengan warna coklat muda. Dengan warnanya yang kalem dan tidak mencolok, cocok sekali Anda gunakan saat kuliah. Untuk menghindari bibir terlihat pucat, pulaskan lipgloss setelah pengaplikasian lipstik warna nude. Lipgloss akan memberikan kesan pada bibir agar terlihat lebih cerah.


Keunggulan dari Wardah Essential Nude adalah menjaga bibir tetap lembab sehingga tidak membuat bibir kering, mampu menutupi bibir hitam, mudah didapatkan dan harganya juga cukup terjangkau.


Bagi Anda kaum muslimah, jangan khawatir menggunakan lipstik Wardah karena sudah mendapatkan label “Halal” dari MUI. Dengan pigmentasi yang bagus, menjadikan lipstik Wardah memberikan warna yang langsung menempel di bibir hanya dalam satu kali pulasan saja. Disamping itu, lipstick Wardah tahan hingga 3 sampai 4 jam, bahkan lebih jika tidak dipakai untuk makan atau minum.


Nah, menarik bukan? Bagaimana dengan Anda, lipstik warna apa yang akan Anda gunakan? Semoga artikel ini membantu. Terima kasih juga karena telah membaca tulisan tentang warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal diatas. Kalau ada kesalahan ataupun kekurangan mohon maaf ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel