Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Bedak Maybelline untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Memilih bedak maybelline untuk kulit berminyak yang cocok agar terhindar dari jerawat - Setiap wanita, pasti selalu mementingkan penampilannya terutama di bagian wajahnya. Setiap wanita pasti ingin mempunyai kulit wajah yang bersih, sehat, cantik, halus, mulus, lembut dan cerah. Oleh karena itu tak sedikit dari mereka yang mengaplikasikan make up pada bagian wajah untuk menutupi ketidaksempurnaannya. Tetapi ada satu hal yang tidak dapat ditutupi dengan mudah menggunakan make yaitu, masalah kulit berminyak. Walaupun kulit berminyak masih dapat diatasi dengan penambahan bedak berkali-kali namun hal ini cukup merepotkan dan justru akan menyebabkan timbulnya jerawat karena pori-pori yang tersumbat oleh kotoran dan bedak.


Mempunyai kulit berminyak merupakan permasalahan yang cukup menganggu bagi setiap wanita terutama bagi mereka yang selalu memperhatikan penampilannya. Masalah ini akan semakin menganggu apabila wajah terkena polusi udara dan saat melakukan banyak aktivitas di luar ruangan sehingga dapat membuat make up tidak dapat bertahan lama bahkan menjadi cepat hilang karena produksi minyak yang berlebihan.


Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, seperti melakukan perawatan dari perawatan alami maupun perawatan non-alami meskipun hasilnya hanya didapatkan dalam jangka waktu yang panjang karena perlu keteraturan dan ketelatenan ketika menerapkannya.


Namun, saat ini ada solusi lain dari brand kosmetik Maybelline dengan produk terbarunya yaitu Clear Smooth All In One Two Way Cake yang merupakan bedak padat  sebagai sahabat bagi para pemilik kulit wajah berminyak. Bedak ini mampu menyerap minyak di wajah lima kali lebih efektif jika dibandingkan dengan bedak pada umumnya, sehingga dapat membuat wajah terlihat lebih cantik natural dan terbebas dari kilap. Selain dapat membuat wajah menjadi cantik natural dan bebas kilap, produk ini juga dapat mengecilkan pori-pori dan menyamarkan warna kulit wajah yang tidak merata sehingga penampilan terlihat lebih sempurna dan dapat menambah rasa kepercayaan diri para pemakainya.


bedak maybelline untuk kulit berminyakBedak ini juga mempunyai ketahanan pemakaian hingga 12 jam sehingga tidak perlu menggunakan bedak kembali setelah pemakaiannya yang pertama. Produk ini cocok digunakan bagi wanita yang mempunyai banyak kesibukan karena Clear Smooth All In One Two Way Cake juga dilengkapi dengan kandungan tabir surya yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Di dalamnya terdapat kandungan SPF 32PA+++ yang berarti dapat memberikan perlindungan ekstra dari bahaya sinar UV A dan UV B sehingga tidak perlu lagi menggunakan sun block di bagian wajah ketika menggunakannya.


Walaupun hanya ditujukan bagi para pemilik kulit berminyak, namun produk bedak maybelline untuk kulit berminyak ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, tak terkecuali bagi pemilik kulit sensitif. Clear Smooth All In One Two Way Cake hadir dengan 5 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit yang di miliki oleh wanita Asia termasuk wanita Indonesia.


Meskipun mempunyai banyak keunggulan, kualitas dan manfaat akan tetapi produk ini sudah bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 39.000,- saja dan tersedia pula dalam kemasan isi ulang yang dijual sekitar Rp 22.000,- saja. Dapatkan segera produk ini di gerai Maybelline di seluruh Indonesia atau di toko-toko kosmetik terdekat yang sudah dipercaya.


Jika digunakan produk ini tidak menyebabkan ketergantungan dan tanpa efek samping sehingga aman untuk digunakan. Namun, pastikan agar membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakannya dan pilihlah warna produk sesuai jenis kulit agar tidak memberikan warna kontras pada kulit. Gunakan secara merata pada bagian wajah dan leher agar terlihat cantik alami tanpa kilap.


Produk ini, merupakan solusi terbaik dan tercepat untuk mengatasi masalah kulit berminyak karena mengandung daya serap 5 kali lebih banyak, mudah digunakan , mempunyai banyak manfaat, aman untuk digunakan dan mempunyai kemampuan untuk melindungi kulit wajah. Penting juga untuk selalu membersihkan wajah setelah menggunakannya ketika sebelum tidur dengan pembersih wajah. Jika digunakan untuk jenis kulit kering dan normal sebaiknya gunakan pelembab terlebih dahulu sebelum menggunakan bedak ini. Pastikan untuk menggunakan produk asli karena produk yang palsu justru akan membahayakan kesehatan kulit wajah.


Nah, itu tadi ulasan yang dapat kami utarakan mengenai pemilihan jenis bedak maybelline untuk kulit berminyak yang cocok. Mohon maaf ya apabila ada kesalahan dalam penulisan. Terima kasih juga karena sudah membaca dan semoga info yang sudah Anda baca tadi bisa bermanfaat! :-D :-D :-D


(Baca Juga Artikel: Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak, Berkomedo, Kusam dan Berjerawat )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel