Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Efek Samping Glutax Platinum Pure Collagen Whitening

Apa efek samping glutax platinum pure collagen whitening? -Setiap wanita pasti ingin mempunyai kulit yang putih, sehat, mulus, halus, segar dan bersih. Oleh karena itu, banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya, mulai dari melakukan suntik putih hingga melakukan treatment kecantikan lainnya. Padahal, ada salah satu produk alami yang dapat memberikan hasil dengan lebih maksimal pada kulit, produk tersebut adalah Glutax Platinum.


Glutax Platinum terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung gluthation. Kandungan gluthatione tersebut merupakan salah satu jenis antioksidan yang berperan dalam proses regenerasi sel dan dapat menjaga serta meningkatkan sistem kekebalan di dalam tubuh karena banyak sel-sel tubuh yang tergantung dengan jenis antioksidan ini. Bahan kedua dari produk ini adalah vitamin E yang mempunyai kemampuan untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh dan juga berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Selain itu, vitamin E juga bermanfaat untuk mengatasi stres dan meningkatkan kesuburan.


Di dalamnya juga terdapat kandungan kolagen yang merupakan salah satu jenis protein yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kandungan protein yang satu ini adalah struktur organik pada tulang, gigi, persendian dan lain sebagainya karena hampir 30% kolagen terdapat di dalam tubuh. Di dalam produk Glutax Platinum terdapat kandungan kolagen yang berperan aktif untuk anti penuaan pada kulit sehingga dapat membuat kulit terlihat lebih kencang dan awet muda.


1 kaleng Glutax Platinum mempunyai berat sekitar 250 gram, berat tersebut lebih banyak dibandingkan dengan produk edisi berikutnya. Biasanya 1 kaleng Glutax Platinum dapat diminum kurang lebih sekitar 14 kali. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsilah secara teratur yaitu, 2 kali sehari, di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur.



Khasiat dan Manfaat Glutax Platinum



  • Membuat kulit menjadi lebih kenyal

  • Kerutan pada kulit terlihat memudar

  • Menghilangkan dan memudarkan bekas jerawat

  • Warna kulit diseluruh badan terlihat lebih cerah

  • Menambah nutrisi tubuh untuk anti penuanan

  • Menghambat kerutan pada kulit

  • Melindungi kesehatan kuku dan rambut

  • Menghaluskan tekstur pori-pori kulit

  • Mengecilkan pori-pori kulit yang besar

  • Meregenerasi sel kulit mati


Melihat banyak manfaat dari Glutax Platinum, membuat banyak orang yang ingin mendapatkannya. Hal ini juga dijadikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan membuat versi palsu dari glutax. Oleh karena itu sebelum membelinya pastikan bahwa sudah memilih produk yang benar-benar asli. Glutax platinum yang asli selalu memiliki nomer ijin dari dinas kesehatan Dinas Kesehatan RI P-IRT 214387401023. Selain itu, pada kemasannya juga terdapat label halal, bersertifikat sucofindo, dan memiliki expired date.



Efek samping Glutax Platinum


Meskipun mempunyai banyak sekali manfaat dan kelebihan dari produk ini, namun juga masih mempunyai kekurangan yaitu efek samping. Efek sampingnya bisa saja terjadi apabila tidak cocok ketika mengkonsumsinya karena disebabkan karena kondisi masing-masing individu berbeda. Biasanya seseorang yang tidak cocok mengkonsumsinya akan mendapatkan  efek samping seperti mudah mengantuk setelah mengkonsumsinya, mengalami gangguan pencernaan seperti diare.


efek samping glutax platinumApabila mengalami efek samping tersebut, kurangilah untuk mengkonsumsi produk ini atau lebih baik hentikan pemakaiannya sebelum terjadi masalah yang lebih parah. Selain itu, penting juga untuk berhati-hati ketika membeli Glutax Platium. Sebaiknya dengan tergiur dengan harga yang murah karena produk yang asli dan palsu tidak dapat dibedakan secara kasat mata. Jika, produk yang dibeli sudah benar-benar asli cara selanjutnya untuk memaksimalkan hasilnya yaitu dengan mematuhi aturan minumnya dengan benar.


Di pasaran produk ini dijual dengan harga ecer dan harga grosir, untuk Glutax Platinum Paket 1 berisi 1-10 pcs dijual dengan harga Rp. 60.000. Sementara untuk Glutax Platinum Paket 2 berisi 11-50 pcs dijual dengan harga Rp. 55.000. Sedangkan, untuk Glutax Platinum Paket 3 berisi 51-100 pcs dijual dengan harga Rp. 50.000.


Untuk satu kaleng Glutax Platinum yang berisi 250 gram sebaiknya diminum sebanyak 14x dan maksimal dikonsumsi 2 kali sehari, yaitu di pagi dan di malam hari. Jangan terlalu banyak untuk mengkonsumsinya kerena akan menyebabkan Overdosis dan masalah kesehatan lainnya. Sangat disayangkan apabila justru tidak mendapatkan kulit yang putih, tetapi malah menyebabkan masalah lainnya akibat dikonsumsi secara berlebihan.


Demikianlah ulasan yang bisa kami bahas tentang efek samping glutax platinum. Mohon maaf jika bilamana muncul kesalahan dalam penulisan. Terima kasih sudah membaca dan semoga bacaan ini bisa menambah wawasan Anda. :-D :-D :-D


(Baca Juga: Manfaat Kangen Water untuk Wajah, ANDA SUDAH TAU DAN MAU COBA? )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel