Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Dermatix Penghilang Bekas Luka Bakar, Cacar & Jerawat di Wajah

Harga & Manfaat Dermatix penghilang bekas luka untuk salep jerawat di wajah, cacar & luka bakar dengan salep ultra gel - Dermatix merupakan jenis obat yang berguna untuk menghilangkan bekas luka. Obat ini berbentuk gel sehingga mudah digunakan dan tidak lengket di kulit. Harga yang dibandrol untuk produk ini terbilang mahal, yaitu mencapai sekitar 200 ribuan dengan ukurannya yang mini. Namun, harga tersebut sebanding dengan manfaatnya karena dapat menghilangkan bekas luka dengan baik.


Cream gel ini tidak dapat di beli di sembarang toko atau swalayan, karena hanya terdapat di apotik resmi dan website khusus yang menjualnya. Cara kerja produk ini sangatlah baik yaitu dapat meratakan, menghaluskan dan memudarkan bekas luka persis dengan kata-kata yang sering disampaikan pada iklan di televisi.


Bekas luka merupakan iritasi yang disebabkan oleh adanya infeksi kulit dan tentunya kulit mengalami kerusakan sehingga permukaan kulit menjadi tidak normal. Oleh karena itu, disitulah kemudian dermatix dapat meratakan permukaan kondisi kulit tersebut untuk diperbaiki. Setelah berhasil diratakan, cream gel ini akan memperbaiki ulang menjadi lebih baik dengan cara menghaluskan agar kulit yang rusak dapat menyatu kembali dengan kulit yang normal. Kemudian, bekas luka akan memudar dan tekstur kulit menjadi baik kembali.


Walaupun produk ini mempunyai kemampuan untuk menghilangkan bekas luka, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menggunakannya.




  • Tidak diperbolehkan untuk digunakan di area mata karena dapat membahayakan mata jika gel yang dioleskan sampai masuk ke dalam mata. Sebaiknya, hindarilah pemakaian pada daerah sekitar mata agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

  • Tidak boleh dikombinasikan dengan obat lain karena berguna untuk mencegah crash dengan obat lainnya. Hal ini disebabkan karena setiap obat mempunyai reaksi yang berbeda-beda sehingga tidak disarankan untuk dikombinasikan dengan obat yang lainnya.

  • Tidak boleh digunakan pada luka basah, maksudnya adalah obat ini tidak boleh digunakan ketika luka belum sembuh sepenuhnya atau ketika luka belum kering sepenuhnya.


Dermatix penghilang bekas luka


dermatix penghilang bekas lukaSelain dapat menghilangkan bekas luka, obat ini juga mempunyai fungsi dan manfaat lainnya, yaitu sebagai berikut :




  1. Dapat Menghilangkan Bekas Luka Pasca Operasi


Dermatix dapat menghilangkan bekas luka pasca operasi seperti bekas luka operasi Caesar dan lain sebagainya. Untuk mengatasinya disarankan agar mengoleskannya secara merata pada bagian yang terkait. Biasanya, hasilnya akan terlihat setelah 3 bulan rutin pemakaiannya.




  1. Menyembuhkan Bekas Luka Lama


Biasanya ada beberapa bekas luka kecil yang sudah lama dibiarkan, seperti terjatuh dan tergores. Bekas luka ini biasanya susah untuk hilang dalam waktu yang lama, walaupun sudah lama tetapi masih bisa disembuhkan atau dihilangkan menggunakan dermatix yaitu dengan mengoleskannya secara teratur.




  1. Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Ada kegunaan lain dari produk ini, yaitu dapat mengobati bekas jerawat yang ternyata memang bagus dan efektif namun dengan syarat bahwa tidak terdapat kulit wajah yang cekung ke dalam atau bopeng yang terlalu dalam sehingga penggunaannya menjadi tidak efektif. Akan tetapi, jika bekas jerawat masih rata atau ringan maka penggunaannya bisa lebih efektif.




  1. Menghilangkan Bekas Luka Bakar


Di samping dapat menghilangkan bekas luka setelah terjatuh, bekas luka operasi dan bekas jerawat. Obat ini juga dapat menghilangkan bekas luka bakar atau luka gosong seperti bekas terkena api, knalpot, minyak panas dan air panas.




  1. Menghilangkan Bekas Luka Eksim


Eksim merupakan penyakit kulit seperti alergi namun lukanya lebih berair seperti cacar air yang bekasnya sangat sulit untuk dihilangkan. Meskipun sulit untuk dihilangkan, tetapi bekas luka eksim bisa dihilangkan jika menggunakan dermatix secara teratur dan hasilnya akan terlihat setelah beberapa bulan pemakaiannya.


Dermatix ini merupakan obat yang terbuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya bagi kesehatan kulit sehingga aman untuk digunakan tanpa memberikan efek samping dan dapat digunakan untuk segala usia, baik anak kecil, remaja hingga lansia.


Produk yang asli hanya bisa didapatkan di apotik-apotik yang mempunyai ijin resmi dan pada website resmi yang khusus menjual produk ini karena tidak dijual bebas di pasaran. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakanlah secara rutin dan teratur. Penting juga untuk membersihkan bekas luka terlebih dahulu sebelum pemakaiannya.


Demikianlah beberapa penjelasan yang dapat kami ulasan mengenai dermatix penghilang bekas luka. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah meluangkan waktu buat membaca dan mohon maaf jikalau terdapat kesalahan. :-D


(Baca Juga: ALAMI!!! Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Luka Jerawat dengan Tomat )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel