Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Efek Samping Ever E 250 IU Jangka Panjang untuk Kulit

Apakah Ada Efek Samping Ever E 250 IU untuk Kulit dlm Jangka Panjang? - Asupan kebutuhan vitamin E yang diperlukan oleh tubuh mudah didapatkan dari bahan makanan seperti sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan produk olahan susu. Namun ketika diolah menjadi makanan yang dikonsumsi, kandungan vitamin E beserta nutrisi lainnya menjadi berkurang. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk mencukupi kebutuhan vitamin E dengan mengkonsumsi suplemen tambahan.


Vitamin E mempunyai banyak manfaat seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu mengatasi stres, meningkatkan kesuburan, meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit, mencegah terjadinya proses penuaan dini, dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet, dapat membantu mempercepat penyembuhan luka, dapat melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen ke seluruh tubuh, serta berperan sebagai antioksidan alami untuk melindungi struktur sel terutama membran sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas.


Banyak sekali manfaat vitamin E yang bisa didapatkan oleh tubuh, namun hal tersebut tidak berlaku apabila hanya mencukupi kebutuhan vitamin E dengan mengkonsumsi suplemennya saja karena harus lebih sering mengkonsumsi jenis-jenis makanan yang mengandung vitamin E.


Pada saat ini, banyak sekali brand suplemen vitamin kulit, yaitu suplemen vitamin E yang banyak ditemukan di pasaran seperti Ever E 250.  Sesuai dengan namanya, suplemen ini mempunyai dosis sebanyak 250 IU dengan bentuk kapsul lunak berwarna kuning. Di dalamnya terdapat cairan yang berwarna kuning pula, kapsulnya terbuat dari rumput laut sehingga free animals dan lebih kenyal.


Kemasan produk ini berbentuk botol plastik yang berisi 30 butir, kemasannya juga menggunakan silica gel yang dapat membuat kemasan dan isinya terjaga dari kelembaban udara. Namun, penggunaan suplemen ini tidak bisa dilihat secara instan seperti produk-produk lainnya yang sejenis. Meskipun demikian, ada banyak manfaat yang dapat diperoleh dari suplemen ini yaitu dapat membuat tubuh menjadi lebih segar setiap kali bangun tidur, wajah menjadi bersih, bersinar, halus, kencang, bebas komedo dan jerawat.



Apakah Efek Samping Ever E 250 IU?


Sebenarnya tubuh manusia hanya membutuhkan sedikitnya 120 IU vitamin E setiap harinya. Akan tetapi suplemen tersebut memberikan dosis di luar kebutuhan tubuh sehingga tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi secara berlebihan. Dosis untuk mengkonsumsi Ever E 250 hanyalah satu butir setiap harinya pada saat sesudah makan dan sebelum tidur.


efek samping ever e 250Semakin banyak suplemen vitamin E yang dikonsumsi setiap harinya, maka semakin besar pula bahayanya bagi kesehatan tubuh. Informasi ini bukan bertujuan untuk memojokkan pihak tertentu, akan tetapi informasi ini berguna untuk memberikan informasi agar tidak mengkonsumsi suplemen vitamin secara berlebihan.


Ever E 250 dapat memberikan fungsi yang baik apabila dikonsumsi dalam dosis yang semestinya, yaitu dapat meremajakan, menghaluskan, mengencangkan kulit dan dapat mencegah terjadinya proses penuaan dini pada kulit. Namun, jika dikonsumsi secara berlebihan akan berakibat buruk pada sel induk.


Vitamin E alami maupun yang berasal dari suplemen mempunyai sifat yang mudah larut di dalam lemak. Vitamin ini hanya dapat diolah oleh empedu hati, jika berlebihan maka dapat dibuang karena lemak akan menempel pada permukaan kulit sehingga sulit dikeluarkan dalam bentuk urine.


Dalam beberapa kasus, seseorang yang mengalami kelebihan suplemen vitamin E menimbulkan adanya gangguan pada kinerja sistem imun atau sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi. Biasanya, gejala yang sering dirasakan adalah lemah, mudah lelah, sakit kepala, berat badan yang menurun drastis, dan pusing yang disertai dengan gangguan penglihatan.


Dalam beberapa kasus, kelebihan suplemen vitamin E menimbulkan gangguan pada kinerja sistem imun terhadap infeksi. Gejala yang akan dirasakan adalah sakit kepala, lemah dan selalu lelah, serta pusing yang disertai gangguan penglihatan, berat badan menurun drastis.


Jika ingin tetap mengkonsumsi suplemen vitamin kulit, seperti Ever E 250 sebaiknya konsumsilah dengan dosis yang tepat sesuai dengan apa yang sudah dianjurkan untuk mencegah terjadinya masalah atau gangguan kesehatan yang tidak diinginkan. Kesehatan dan kecantikan merupakan aset yang paling berharga bagi setiap wanita sehingga harus tetap dijaga karena semua itu tidak mudah didapatkan dengan harga yang murah.


Semoga informasi ini membuat para penggemar suplemen kulit menjadi bijaksana ketika mengkonsumsinya, karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Harapannya informasi ini dapat bermanfaat, mohon maaf jika ada kesalahan dan terima kasih atas waktu Anda buat membaca tulisan efek samping Ever E ini. :-D :-D :-D


(Baca Juga Artikel: INI DIA! Efek Samping Masker Naturgo Lumpur & Shiseido Palsu )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel