Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Nourish Skin Ultimate untuk Usia Berapa Tahun?

Nourish skin ultimate untuk usia berapa tahun yang cocok? - Mempunyai kulit yang halus, kencang dan segar dapat membuat pemiliknya nampak lebih awet mudah serta memberikan kesan tersendiri ketika dilihat. Mempunyai jenis kulit seperti itu merupakan dambaan oleh setiap orang khususnya untuk wanita yang mementingkan penampilannya.


Namun, beberapa faktor lingkungan seperti radikal bebas dari sinar ultraviolet, sinar matahari, polutan dan faktor dari dalam seperti makanan yang dikonsumsi serta bertambahnya dapat menyebabkan terjadinya kerusakan kulit sehingga kulit menjadi kehilangan kelenturan, kelembutan dan kehalusannya.


Nourish Skin merupakan sebuah penemuan mutakhir yang dapat membantu pria dan wanita dewasa hingga lansia untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat, halus, kenyal, segar dan mulus. Suplemen ini mempunyai berbagai macam kemampuan diantaranya dapat membantu proses regenerasi, dapat menutrisi kulit, dapat merangsang aktivitas sel fibroblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin baru sehingga menjadi bertambah banyak, kulit menjadi kencang, tebal, halus, mulus, segar dan sehat. Produk ini dapat bekerja secara alami tanpa menganggu keseimbangan hormonal di dalam tubuh.


Di dalam Nourish Skin terdapat kandungan secara umum, diantaranya adalah sebagai berikut :




  • Lyophilized Marine Protein Complex dan Collagen

  • Bioflavonoid, Spirulina algae dan Zinc

  • OPC, super antioksidan dari ekstrak biji anggur merah, antioksidan lain seperti betacarotene, Vitamin C, Vitamin E, Selenium berfungsi menetralisir efek kerusakan oleh radikal bebas.


Adapun kegunaannya adalah sebagai berikut :




  1. Mengatasi jerawat

  2. Mencegah penuaan dini

  3. Mengencangkan kulit

  4. Menjaga kelembaban kulit

  5. Menghaluskan kulit

  6. Memperbaiki struktur kulit yang rusak

  7. Menipiskan flek-flek hitam


Produk suplemen multivitamin ini dibedakan menjadi dua, berdasarkan dengan jenis kulit dan permasalahan kulit yang dialami yaitu NourishSkin Regular dan NourishSkin Ultimate. Apabila mempunyai jenis kulit berminyak atau normal dan permasalahan yang dihadapi adalah jerawat, maka produk yang cocok digunakan adalah NurishSkin Regular atau NurishSkin saja. Namun, jika jenis kulit yang dimiliki kering dan mengalami masalah seperti adanya flek hitam dan kerutan, maka lebih disarankan untuk menggunakan NourishSkin Ultimate.



Lantas, Nourish Skin Ultimate untuk Usia Berapa yang Cocok?


Semakin bertambahnya usia seseorang, maka kelembaban di dalam kulitnya menjadi semakin berkurang. Kondisi ini merupakan hal yang alami dan biasa terjadi, selama mempunyai usia di bawah 35 tahun dengan kulit normal maka dapat menggunakan kedua produk tersebut. Tetapi jika berusia 35 tahun ke atas kulit cenderung menjadi lebih kering sehingga disarankan untuk menggunakan NourishSkin Ultimate.


nourish skin ultimate untuk usia berapaNourishskin Ultimate merupakan suplemen kulit yang mengandung HA atau Hyaluronic Acid, kandungan tersebut mempunyai kemampuan untuk memelihara kelembaban pada kulit secara bertahap sehingga cocok bagi pemilik kulit kering. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kandungan zat aktif SOD atau Superoxide Dismutase yang merupakan antioksidan dan mempunyai kemampuan untuk memperkuat struktur kulit agar dapat terjaga dengan baik.


Cara kerja produk ini yaitu, dapat merangsang aktivitas sel firoblast ketika memproduksi serat kolagen dan elastin berkat kandungan asam amino di dalamnya sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih lembab, kencang, elastis, halus, mulus, sehat dan segar. Kandungan zat aktif SOD (Superoxide Dismutase) di dalamnya dapat mencegah terjadinya kerusakan sel akibat efek oksidasi sehingga dapat memperlambat terjadinya proses penuaan dini dan dapat memudarkan flek-flek hitam pada kulit.


Di sisi lain, kandungan molekul HA (Hyaluronic Acid) mampu mengikat air 1000 kali dari volumenya sendiri, dengan ketersediaan air yang tinggi maka proses regenerasi sel kulit dapat berlangsung dengan baik sehingga sel-sel kulit yang sudah tua dan kusam akan cepat tergantikan dengan sel-sel kulit yang baru. Manfaat lain dari suplemen kulit ini adalah dapat membantu kerja obat anti flek hitam menjadi lebih efektif, dapat menghambat dan mencegah terjadinya proses pengeriputan, mengencangkan kulit, melembabkan kulit, mencerahkan kulit kusam serta dapat menghaluskan kulit kering dan kasar.


Dosis yang tepat untuk mengkonsumsinya




  • Dosis awal :2 bulan pertama - 2 x 1 tablet (pagi dan malam) setelah makan



  • Dosis pemeliharaan:1 x 1 tablet sesudah makan malam


Suplemen NourishSkin Ultimate ini dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita, mulai dari usia dewasa hingga lanjut usia yaitu sekitar 35 tahunan ke atas. Produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang karena mengandung bahan-bahan alami dan cara kerjanya tidak menganggu unsur hormonal di dalam tubuh.


Meskipun tidak mempunyai dampak negatif bagi tubuh, namun produk ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil, ibu menyusui (kurang dari 6 bulan) dan tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh pasien penderita gagal ginjal.


Minta maaf ya kalau dalam artikel tentang nourish skin ultimate untuk usia berapa ini terdapat kesalahan. Semoga bermanfaat dan terima kasih karena sudah meluangkan waktu buat membaca. :-D :-D :-D


(Baca Juga Artikel: Manfaat Dahsyat & Aturan Minum Garcia Kulit Manggis Kapsul EkstrakYANG PERLU DICOBA )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel