Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Manfaat Masker Naturgo Lumpur & Shiseido Gold Mask

Manfaat masker naturgo hitam asli & shiseido gold, KecantikanPedia.com - Salah satu masker wajah yang kaya akan kandungan, mineral laut dalam alami yang mengandung nitrisi paling lengkap adalah masker Naturgo.


Bagi kebanyakan wanita, tentunya selalu mendambakan memiliki kulit yang putih, bersih, segar dan sehat. Karena itulah, mereka selalu melakukan berbagai macam perawatan dan selalu berupaya untuk menghindari hal-hal yang dapat menjadi penyebab atau pemicu timbulnya masalah kulit wajah.


Seperti yang Anda ketahui, banyak sekali masalah kulit wajah yang selalu menjadi keluhan setiap orang, terutama bagi wanita, meskipun sebenarnya masalah kulit wajah juga dialami oleh pria. Masalah-masalah kulit tersebut, diantaranya adalah, jerawat, kulit kusam, komedo, dan flek hitam.


Banyak faktor yang dapat menjadi penyebab timbulnya masalah kulit, terutama jerawat. Selain faktor hormonal, masalah kulit wajah juga dipicu karena faktor lingkungan, misalnya polusi udara, paparan sinar matahari dan cuaca yang panas, karena kita berada di wilayah yang beriklim tropis.


Pola makan yang yang tidak sehat dan stress juga dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat. Selain jerawat, komedo juga menjadi masalah yang serius jika tak segera ditangani. Komedo yang berkembang bisa  menjadikan wajah kasar dan berbintik, dan dari komedo inilah yang juga   menjadi  awal terbentuknya jerawat.


Jerawat dan komedo terbentuk dari tersumbatnya pori-pori wajah oleh kotoran dan sel-sel kulit mati. Sedangkan kotoran di kulit wajah dapat berasal dari sisa make up yang tidak segera dibersihkan, dan polusi udara. Biasanya jerawat dan komedo sering terjadi pada seseorang yang memiliki jenis kulit berminyak. Karena kulit yang berminyak akan memudahkan kulit untuk menyerap kotoran yang ada, sehingga akan menumpuk di pori-pori kulit wajah dan menyebabkan timbulnya jerawat. Karena itulah komedo sering muncul di daerah T, karena diarea inilah yang menjadi tempat produksi minyak berlebih di wajah.


Jika wajah Anda berjerawat, lakukan perawatan sebaik mungkin. Jangan coba-coba untuk memencetnya, karena hal ini dapat menyebabkan noda  membekas berwarna hitam yang sulit dihilangkan. Memencet jerawat bukan hanya menimbulkan noda di wajah, tetapi juga semakin meningkatkan produksi minyak di wajah secara drastis, sehingga menyebabkan pori-pori kulit wajah juga semakin membesar.


Solusi terbaik yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan jerawat dan komedo adalah dengan masker Naturgo. Selain dapat menghilangkan jerawat dan komedo, masker ini juga dapat mencegah timbulnya flek hitam, dan yang paling penting, masker ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit yang sensitiv.


Masker Naturgo memberikan banyak manfaat bagi anda, karena masker ini dapat bekerja untuk:




  • Mengangkat sel-sel kulit mati

  • Memperbaiki sel kulit yang rusak

  • Membantu mengurangi jerawat

  • Mencerahkan wajah

  • Mengencangkan dan meningkatkan kekenyalan kulit


Khasiat & Manfaat Masker Naturgo Lumpur


Masker Naturgo sangat bermanfaat untuk memelihara kecantikan kulit wajah Anda. Selain dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah, sehinga wajah Anda tidak terlihat mengkilap, masker ini juga memiliki manfaat lainnya, yaitu:manfaat masker naturgo lumpur hitam




  1. Dapat mengatasi kulit kering


Kekeringan pada kulit yang disebabkan oleh hilangnya elektrolit, dapat menyebabkan keriput dan tanda-tanda penuaan dini lainnya. Masker Naturgo lumpur memberikan solusi untuk kulit yang kering, karena masker ini dapat menggantikan elektrolit yang hilang, sehingga kulit Anda  kembali kelembabannya dan terlihat lebih segar.




  1. Membuat kulit lebih cerah dan halus


Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan halus, gunakan masker Naturgo, karena masker ini mengandung nutrisi penting yang dapat membuat kulit tampak cerah dan halus, sehingga kulit Anda terlihat lebih cantik.




  1. Dapat menutrisi kulit


Menjaga kesehatan dan kesegaran kulit memang perlu dilakukan untuk menghindari munculnya tanda penuaan dini. Untuk itulah, yang perlu dilakukan adalah memberikan nutrisi yang cukup bagi kulit, yaitu dengan melakukan perawatan, baik dari dalam maupun dari luar.  Perawatan dari dalam dapat dilakukan dengan mengkonsumsi makanan sehat, sedangkan perawatan dari luar adalah dengan pengaplikasian masker. Masker yang mengandung nutrisi lengkap untuk kulit adalah masker lumpur Naturgo.




  1. Membuat awet muda


Masker lumpur Naturgo dapat membuat kulit lebih kencang dan mengembalikan kelembaban kulit, sehingga Anda terlihat seakan muda kembali.




  1. Dapat mengatasi masalah kulit wajah


Salah satu manfaat penting dari masker Naturgo adalah dapat mengatasi masalah kulit wajah. Diantaranya adalah jerawat dan komedo.




  1. Untuk kesehatan tubuh


 Ternyata manfaat masker naturgo selain untuk kecantikan kulit, masker ini juga bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit pada persendian dan rematik, serta melancarkan peredaran darah.




  1. Dapat memudarkan bintik hitam di wajah


Jika terdapat bintik hitam di wajah Anda, gunakan masker lumpur Naturgo intik memudarkannya. Dengan demikian, wajah Anda akan terlihat lebih cerah dan bersih. Masker lumpur ini sangat aman digunakan, karena terbuat dari bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi wajah Anda.




  1. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit


Dengan kemampuannya bekerja mengontrol dan mengurangi produksi minyak berlebih, menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori-pori wajah, menjadikan masker lumpur Naturgo cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitive.



Cara Menggunakan Masker Naturgo



  1. Bersihkan wajah Anda dan keringkan dengan handuk lembut

  2. Aplikasikan masker lumpur Naturgo ke seluruh area wajah, tapi hati-hati pada area mata dan bibir, jangan sampai terkena masker ini

  3. Biarkan mengering, kurang lebih 25 hingga 30 menit

  4. Angkat masker dari wajah secara perlahan, dari bawah menuju ke atas

  5. Untuk hasil terbaik, gunakan masker lumpur Naturgo dua atau tiga kali seminggu.


Naturgo Shiseido Gold Mask


Saat ini telah tersedia varian terbaru dari masker Naturgo, hasil produksi dari Shiseido Jepang, yang bernama Naturgo Shiseido Gold Mask. Penambahan Gold, dimaksudkan untuk mempertegas bahwa masker ini mampu memperbaiki sel serat induk yang rusak, sehingga membuat wajah terlihat lebih awet muda, kencang, cerah dan sehat.naturgo shiseido gold mask asli


Shiseido Gold Mask atau Shiseido Gold Whitening 24K Mask merupakan masker wajah yang dibuat dari partikel emas 24 karat atau emas murni yang secara cepat mampu mengatasi jerawat dan masalah kulit wajah lainnya.


Dengan kandungan alaminya, masker Shiseido Gold memiliki kelebihan kemampuan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, menyerap keringat berlebih, menghaluskan kembali liang-liang roma yang terbuka, mengatasi kulit yang terkesan terbakar dan berwarna gelap dan mencerahkannya kembali, serta masih banyak lagi keunggulan lainnya.



Cara Pakai Shiseido Gold Mask



  • Terlebih dahulu, bersihkan wajah dan keringkan dengan handuk lembut

  • Buka pori-pori wajah dengan menguapnya menggunakan air panas. Kira-kira 5 hingga 10 menit

  • Aplikasikan masker lumpur Naturgo Shiseido Gold Mask ke seluruh area wajah, tapi ingat, jangan sampai mata dan bibir Anda terkena masker ini.

  • Biarkan masker mengering, tunggu kira-kira 30 menit

  • Kemudian angkat masker dari wajah Anda secara perlahan dari bawah ke atas.

  • Gunakan masker Naturgo Shiseido Gold secara rutin dua atau tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.


Memanfaatkan uap air panas untuk membuka pori-pori wajah adalah cara sederhana dan praktis yang dapat Anda gunakan untuk steam wajah, agar wajah Anda dapat menyerap dengan baik khasiat masker.


Caranya cukup mudah, sediakan baskom kecil, dan isi dengan air mendidih. Arahkan wajah Anda ke uap air panas tersebut kira-kira 5 hingga 10 menit, pori-pori wajah akan segera terbuka. Jika berkeringat, usaplah dengan tissu lembut, dan masker Naturgo siap diaplikasikan.


Masker ini dapat melembabkan kulit dan mengalirkan nutrisi ke permukaan kulit wajah serta dapat mengurangi lemak.


Anda bisa mempercayakan hasil terbaik untuk perawatan kulit wajah Anda dengan menggunakan masker lumpur Naturgo Shiseido, karena masker tersebut telah terbukti mampu merebut hati banyak wanita diberbagai kalangan dengan manfaat yang diberikan.


Jika Anda belum pernah mencobanya, cobalah! Dapatkan kecantikan kulit alami dengan manfaat masker Naturgo Lumpur & Shiseido Gold Mask.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel