Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Rangkaian Kosmetik Wardah untuk Kulit Berminyak, Kusam dan Berjerawat

Kosmetik Wardah untuk kulit berminyak, KecantikanPedia.com - Perawatan untuk jenis kulit berminyak tentu berbeda dengan jenis kulit lainnya. Walaupun jenis kulit ini merepotkan, karena harus selalu memperhatikan kebersihannya, tetapi memberikan keuntungan tersendiri bagi pemiliknya. Seseorang dengan jenis kulit berminyak terlihat lebih awet muda, karena kelembaban kulitnya tetap terjaga, sehingga kulit tidak mudah kering dan keriput.
kosmetik wardah untuk kulit berminyakTetapi, seperti yang sudah diketahui bahwa kulit yang berminyak justru akan mudah berjerawat, kusam dan timbul masalah kulit lainnya. Hal tersebut terjadi karena kulit berminyak akan mudah menyerap kotoran, dan jika hal tersebut diabaikan dan tidak dirawat dengan baik, maka muncullah jerawat dan komedo akibat dari kotoran yang menyumbat pori-pori wajah.


Perawatan wajah sangat penting dilakukan setiap orang, khususnya wanita yang selalu ingin tampil cantik. Sehingga yang juga harus diperhatikan adalah memilih produk kosmetik yang cocok dengan jenis kulitnya.


Setiap orang diciptakan dengan jenis kulit yang berbeda, dan masalah kulit selalu muncul dan mengganggu penampilan. Seperti jerawat dan komedo yang pasti datang saat masa remaja. Karena itulah Wardah Acne Series memberi solusi  dengan menghadirkan produk kecantikan yang dapat menjadi pilihan untuk segala jenis kulit.



Kosmetik Wardah untuk Kulit Berminyak & Kusam yang Menimbulkan Jerawat


Wardah Acne Series merupakan kosmetik yang juga dapat dijadikan sebagai obat jerawat, karena mengandung formulasi khusus untuk mengatasi masalah jerawat. Sebagai kosmetik anti jerawat, Wardah Acne Series merupakan jenis kosmetik wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang mengandung tiga bahan aktif yang bekerja mengatasi jerawat, yaitu:




  1. Triclosan


adalah zat anti bakteri penyebab jerawat, sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat di wajah




  1. Salicylic Acid


Dapat mencegah sebum atau minyak yang menyumbat pori-pori dan membantu pengelupasan sel kulit mati, sehingga dapat mencegah komedo.




  1. Witch Hazel


Witch Hazel atau yang sering disebut sebagai natural astrigent bertugas sebagai anti inflamasi sehingga dapat membantu mengurangi peradangan di kulit dan dapat mengecilkan pori-pori kulit.


Wardah Acne Series merupakan rangkaian produk kecantikan yang dapat membantu Anda dalam mencegah serta mengobati jerawat. Dengan kandungan yang aman bagi kesehatan kulit, dapatkan manfaatnya dengan harga yang cukup terjangkau.



Rangkaian Produk Wardah Acne Series & Harga


Wardah Acne Series terdiri dari beberapa rangkaian produk berikut ini:




  • Acne Cleansing Gel


Dengan bekerja untuk membersihkan sekaligus mengangkat kotoran. Produk ini mengandung:




  1. keratolitik atau lebih dikenal dengan asam salicylate yaitu zat yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati

  2. oil control yaitu zat yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah

  3. anti iritan yang dapat mencegah terjadinya iritasi kulit.


Selain itu, Acne Cleansing Gel juga dapat menjaga kelembaban kulit, dengan tekturnya yang berbentuk gel  dan lembut, sangat aman digunakan setiap hari.


Cara menggunakannya, basahi wajah dan ambil Wardah Acne Cleansing Gel secukupnya di telapak tangan Anda, lalu usapkan secara merata ke seluruh wajah Anda


Pakailah Acne Cleansing Gel secara rutin setiap hari setelah melakukan aktivitas atau pada pagi dan malam hari.


Harga Acne Cleansing Gel ukuran 60 ml, Rp. 21.000,-.




  • Acne Gentle Scrub, bekerja untuk mengangkat sel kulit mati


Ecne Gentle Scrub dapat bekerja untuk membantu proses eksfoliasi. Scrub ini mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah, serta membantu mengeringkan jerawat secara optimal.


Cara menggunakannya, basahi wajah, lalu ambil scrub secukupnya di telapk tangan, dan aplikasikan Acne Gentle Scrub keseluruh wajah secara merata.


Pakailah Acne Gentle Scrub secara rutin, setiap dua hari sekali.


Harga Acne Gentle Scrub ukuran 60 ml, Rp.22.000,-.




  • Pore Tightening Toner, bekerja untuk mendinginkan sekaligus menyegarkan kulit.


Toner ini berfungsi sebagai pelembab, dan dapat membantu mengecilkan pori-pori. Toner yang lembut dan tanpa alkohol ini mengandung moisturizer, yang dapat melembabkan kulit, dan pore tightening yang dapat memberikan kesejukan dan kesegaran bagi kulit, serta oil control yang bekerja untuk mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah.


Cara menggunakannya, sebelum menggunakan Pore Tightening Toner, bersihkan dulu wajah dan leher Anda dengan Acne Cleansing Gel, lalu tuangkan Pore Tightening Toner secukupnya pada kapas, dan tepuk-tepukkan ke seluruh bagian wajah dan leher secara perlahan.


Gunakan toner ini secara rutin setiap pagi dan malam hari.


Harga Pore Tightening Toner ukuran 110 ml, 27.000,-




  • Acne Perfecting Moisturizer Gel


Acne Perfecting Moisturizer Gel mengandung SPF 18 dan bahan aktif triclosan yang merupakan anti bakteri, serta zinc gluconate yang merupakan oil control. Gel ini sangat mudah meresap ke dalam pori-pori kulit, sehingga dengan cepat membuat kulit wajah jadi lebih segar dan tidak berminyak. Produk ini sangat baik digunakan untuk perawatan wajah Anda setiap hari.


Karena moisturizer yang digunakan pada produk Wardah Acne Series mengandung pro vitamin B5, tabir surya SPF 18, oil control, dan aloe vera.


Cara menggunakannya, bersihkan terlebih dahulu wajah Anda, lalu aplikasikan Acne Gel Moisturizer Gel. Setelah itu pakailah bedak tabur. Gel ini sangat baik jika digunakan setiap pagi.


Harga Acne Perfecting Moisturizer Gel ukuran 40 ml, Rp. 30.000,-.




  • Acne Treatment Gel


Produk ini dapat membantu mengurangi peradangan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. Peradangan yang terjadi dapat berupa iritasi atau kemerahan pada kulit. Saat digunakan, gel yang lembut ini akan memberikan kesejukan dan mudah dalam pengaplikasiannya.


Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya mengoleskannya pada titik jerawat saja. Namun sebelum mengaplikasikan, harus dibersihkan terlebih dahulu. Setelah sembuh, rawat kulit wajah Anda menggunakan produk Wardah yang lainnya, agar kulit wajah terawat dan mencegah munculnya jerawat kembali.


Acne Treatment Gel mengandung triclosan, keratolitik / asam salicylate, dan anti irritant / beta glucan. Gel ini diproduksi dengan tekstur yang lebih ringan dan juga lembut.


Harga Acne Treatment Gel ukuran 15 ml, Rp. 20.000,-.




  • Acne Face Powder


Acne Face Powder sangat nyaman dipakai, karena dengan oil control yang dikandungnya, dapat membuat wajah tidak tampak mengkilap. Selain itu, produk ini juga mengandung anti bakteri yang cocok untuk kulit berjerawat, asam salicylate yang berfungsi untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan membantu proses eksfoliasi, serta soybean extract yang dapat mencerahkan kulit wajah.


Cara pakai, setelah Anda menggunakan Acne Perfecting Moisturizer Gel, kemudian gunakan Acne Face Powder.


Harga Acne Face Powder ukuran 30 gram, Rp. 39.500,-.



Cara Penggunaan Wardah Acne Series



  • Terlebih dahulu bersihkan wajah menggunakan Acne Cleansing Gel

  • Segarkan kulit wajah yang telah dibersihkan menggunakan Pore Tightening Toner

  • Lalu gunakan pelembab Acne Perfecting Moisturizer Gel

  • Bila pada wajah Anda terdapat jerawat, gunakan Acne Treatment Gel. Ingat, hanya dioleskan pada jerawatnya saja.

  • Kemudian aplikasikan Acne Face Powder.


Jika jerawat sudah bersih dari wajah Anda, lakukan perawatan lainnya menggunakan Acne Gentle Scrub, setiap dua hari sekali.


Agar wajah Anda terbebas dari jerawat dan mencegah timbulnya jerawat, ikutilah tips berikut:




  1. Selalu bersihkan kulit wajah setiap hari agar tidak terdapat kotoran yang dapat menyumbat pori-pori, untuk mencegah timbulnya jerawat.

  2. Untuk menghindari kotoran yang dapat menyumbat pori-pori, bersihkan wajah Anda secara rutin, setiap pagi dan malam hari.

  3. Usahakan untuk menggunakan bedak tabur, karena bedak jenis ini lebih mudah dibersihkan dan tidak dapat menyumbat pori-pori.

  4. Pakailah produk yang mengandung oil control, karena dapat mengendalikan produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

  5. Agar kelembaban kulit tetap terjaga secara alami, perbanyaklah minum air putih setiap hari.

  6. Untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit secara alami dari dalam, perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran.

  7. Untuk membantu mengendalikan produksi minyak agar tidak berlebih, bila perlu konsumsi Suplement Zinc, tetapi terlebih dahulu harus dikonsultasikan ke dokter agar mendapatkan dosis tepat untuk digunakan.

  8. Hindarilah terpapar sinar matahari terlalu lama.

  9. Supaya hormon tubuh dapat bekerja dengan baik, lakukan olahraga dan beristirahat yang cukup akan membantunya.

  10. Batasi konsumsi makanan berminyak, mengandung lemak, dan pedas.

  11. Jangan mengkonsumsi ayam yang mendapat suntikan hormon androgen. Karena hormon androgen yang bertambah di tubuh Anda dapat menjadi pemicu produksi minyak yang berlebih.


Demikian, mohon maaf apabila ada kesalahan, terima kasih karena sudah membaca dan semoga informasi tentang kosmetik wardah untuk kulit berminyak diatas berguna bagi Anda! :-D :-D :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel