Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Cara Pakai Masker Naturgo Asli yang Benar

Cara pakai masker naturgo, KecantikanPedia.com - Perawatan terbaru yang saat ini mulai diperkenalkan di salon-salon kecantikan adalah perawatan kecantikan menggunakan masker lumpur. Masker yang terbukti mampu membuat kulit wajah lebih cerah, halus dan lembut ini ternyata juga bermanfaat dalam mengatasi masalah kulit wajah, seperti jerawat, pori-pori besar, kulit kering dan berminyak. Masker naturgo merupakan salah satu dari masker lumpur terkenal yang dapat Anda buktikan khasiatnya.


Kulit wajah berminyak yang dapat dipengaruhi oleh polusi dan cuaca yang panas, menjadikan keluhan tersendiri untuk mencari solusi terhadap masalah kulit tersebut. Bukan hanya wanita, pria pun mengalami hal yang sama, dan salah satu metode ampuh yang dapat digunakan untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan lumpur.


Kulit berminyak yang disebabkan oleh produksi minyak berlebih pada wajah dapat menyebabkan kulit kusam dan berjerawat. Minyak alami kulit yang disebut sebum ini diproduksi kelenjar sabecouse. Sebum yang seperti minyak atau lilin ini bertugas untuk melembabkan kulit wajah dan melindunginya dari kekeringan.


Kulit berminyak memang sering menjadi masalah, karena kondisi kulit seperti inilah yang dapat menjadi pemicu timbulnya masalah kulit lainnya, sehingga jika tidak segera diatasi maka akan fatal akibatnya.


Ada masalah, tentu ada juga solusinya. Seperti masker lumpur, adalah solusi terbaik yang saat ini telah dikembangkan untuk perawatan dalam mengatasi segala masalah kulit yang diakibatkan oleh kulit berminyak.


Masker lumpur memang banyak ditawarkan oleh salon-salon kecantikan, tetapi jika tidak memungkinkan bagi Anda untuk pergi ke salon kecantikan, maka masker ini bisa Anda aplikasikan sendiri di rumah. Karena sekarang telah banyak beredar di pasaran, masker lumpur siap pakai. Dengan demikian Anda bisa melakukan perawatan sendiri secara rutin, sehingga minyak diwajah Anda pun akan cepat berkurang. Selain itu, masker lumpur juga dapat mengembalikan warna kulit yang kusam, sehingga wajah Anda akan tampak cerah dan segar kembali.


cara pakai masker naturgo lumpurMasker lumpur mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk kulit. Dengan teksturnya yang lembut dan beraroma khas, masker ini mengandung bahan aktif yang efektif untuk perawatan kulit wajah.


Ada dua jenis masker lumpur yang beredar di pasaran, yaitu masker lumpur kering, yaitu masker lumpur yang berbentuk powder atau bubuk, dan masker lumpur basah, yaitu masker lumpur yang berbentuk cair.


Karena jenisnya berbeda, maka cara penggunaannya juga berbeda. Cara penggunaan masker lumpur kering adalah dengan mencampurnya menggunakan air hangat secukupnya dan diaduk dengan cepat hingga membentuk pasta. Sedangkan cara menggunakan masker lumpur basah atau cair, adalah dengan menghangatkan masker selama 2 atau 3 menit. Cara menghangatkan masker ini, masukkan masker ke dalam panci yang telah diisi dengan air hangat, biarkan selama kurang lebih dua atau tiga menit.



Masker Lumpur Naturgo Asli & Shisedo Gold Mud Mask


Masker Naturgo adalah masker Peel Off yang mengandung nutrisi kulit terlengkap. Manfaat yang dapat Anda peroleh dari masker ini antara lain:




  1. Mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah

  2. Dapat membantu mengurangi munculnya jerawat

  3. Mampu mengangkat sel-sel kulit mati

  4. Dapat mengecilkan pori-pori wajah

  5. Mengencangkan kembali kulit wajah yang telah kendor

  6. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak

  7. Dapat menghilangkan flek dan noda bekas jerawat

  8. Merangsang pembentukan kolagen pada jaringan kulit, sehingga menjaga elastisitas kulit

  9. Membuat kulit wajah lebih kenyal


Pada sekali pemakaian saja, Anda sudah bisa merasakan khasiatnya. Wajah Anda akan tampak lebih bersih, cerah, dan kencang.


Masker lumpur Naturgo yang terbuat dari collagen dan mineral dari lumpur laut dalam ini telah digunakan dibeberapa negara Asia, seperti Hongkong, Malaysia, Taiwan, Jepang, Korea, dan Singapura.


Dengan hasil yang dapat dibuktikan dan terlihat hanya dalam satu kali pemakaian saja, menjadikan masker ini disebut sebagai masker pembersih total dan merupakan masker favorit bagi yang sudah merasakan khasiatnya.


Secara garis besar, masker lumpur Naturgo bermanfaat untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kesehatan kulit Anda.



Cara Pakai Masker Naturgo


Cara pemakaian masker lumpur Naturgo cukup mudah, yaitu:




  • Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan air hangat


Air hangat dapat membuka pori-pori wajah, sehingga memudahkan mengeluarkan kotoran yang terdapat di dalam pori-pori wajah.




  • Aplikasikan masker Naturgo secara merata pada wajah


Aplikasikan masker Naturgo pada wajah dengan merata, dan berhati-hatilah pengaplikasian pada area sekitar mata dan bibir agar tidak terkena masker.




  • Berikan suasana tenang pada saat mengaplikasikan masker


Suasana tenang dapat membantu proses kerja masker. Karena ketenangan dapat mengurangi ketegangan otot, sehingga kandungan nutrisi yang terdapat dalam masker dapat terserap dengan baik. Setelah pengaplikasian masker, diamkan selama 20 hingga 30 menit. Pada inilah membutuhkan suasana yang tenang.




  • Bilas menggunakan air dingin


Angkatlah masker Naturgo secara perlahan, kemudian bilas menggunakan air dingin, karena air dingin dapat menutup kembali pori-pori yang telah terbuka, dan masker Naturgo dapat terserap dengan baik di kulit wajah Anda.



Tips Menggunakan Masker Lumpur bagi kulit Berminyak & Berjerawat


Bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat, sebaiknya lakukan perawatan secara rutin menggunakan masker lumpur Naturgo, karena masker ini mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan bagi kulit berminyak dan berjerawat.


Masker lumpur Naturgo dapat mengontrol produksi minyak berlebih di wajah Anda, sehingga jika cara pakai masker naturgo dilakukan secara rutin dan tepat maka masker ini dapat bekerja dengan maksimal, dan Anda akan menikmati hasilnya. Jadi ikuti petunjuk cara pemakaian yang tepat seperti pada ulasan di atas.


Masker lumpur sangat tidak efektif jika saat pengaplikasian harus dibiarkan mengering hingga pecah, seperti yang diungkapkan oleh seorang facialist dan pemilik MV Organic Skincare, Sharon McGlinchey, dikutip dari You Beauty.




“Jangan menunggu hingga masker benar-benar kering, apalagi sampai pecah.”



Pemakaian masker lumpur melalui tiga tahapan / fase, yaitu:




  1. Fase basah


Pada fase ini kulit menyerap mineral atau nutrisi yang terkandung dalam masker.




  1. Fase menjelang kering


Saat masker agak mengering, masker akan memberikan rangsangan pada aliran darah dan menggerakkan pembuluh kapiler. Setelah itu, masker akan dingin dan mengeras.




  1. Fase sangat kering


Masker yang sangat kering akan pecah dan akhirnya rontok. Jika masker sangat kering dan pecah, maka dapat berpengaruh terhadap kulit. Kulit akan terasa kering dan kencang, dan bila hal ini dibiarkan dalam waktu yang lama, dapat menjadi pemicu timbulnya iritasi dan gatal-gatal di kulit wajah.


Itulah alasannya, mengapa menggunakan masker lumpur tidak boleh menunggu sampai masker benar-benar mengering, apalagi sampai pecah baru dibilas. Jadi, cara yang paling tepat dalam pengaplikasiannya adalah hanya cukup mengering sebagian saja. Cara mengetahui apakah masker tersebut sudah meresap dan sudah siap dibilas atau mengering sebagian adalah dengan cara menyentuhnya.


Bila masker mulai agak mengering dan warnanya cerah, dan masih terasa agak lengket, inilah saatnya Anda harus membilasnya dengan air bersih. Kemudian keringkan menggunakan handuk yang lembut.


Untuk mendapatkan kecantikan alami memang membutuhkan pengorbanan. Pengorbanan, bukan hanya dalam bentuk materi yang berupa uang saja, tapi juga perawatan secara rutin yang berarti harus sabar dalam melakukan perawatan agar mendapatkan hasil maksimal. Tapi, jika yang dilakukan tersebut sesuai dengan yang diharapkan, mengapa tidak? Cobalah!


Demikianlah beberapa cara pakai masker naturgo yang dapat Anda praktekkan. Semoga bermanfaat, mohon maaf bila kiranya ada kesalahan dan terima kasih atas waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel