Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Tips Sebelum Memasang / Tanam Bulu Mata

Bagian dari wajah yang sangat berperan penting dan terpancar keindahannya adalah mata. Bagi wanita, sangat penting membentuk karakter wajah dengan mengaplikasikan make up pada mata. Diantara pendukung keindahan dari mata adalah bulu mata yang lentik dan panjang. Anda tentu menginginkan mata indah dengan bulu mata yang panjang dan juga lentik bukan?
Tanam Bulu MataBerbagai cara telah banyak diaplikasikan para wanita agar mata mereka tampak lebih indah, diantaranya adalah dengan memakai bulu mata palsu dan tanam bulu mata atau extension bulu mata.

Kini sudah ada cara modern bagi wanita yang ingin menghias matanya dengan bulu yang lentik dan panjang tanpa menggunakan maskara ataupun bulu mata palsu, yaitu dengan tanam bulu mata.

Tanam bulu mata merupakan treatment terbaru yang ditangani oleh dokter spesialis, yaitu dengan menanamkan rambut asli pada jaringan kulit di kelopak mata. Jika Anda melakukan tanam bulu mata, pastikan Anda memilih salon kecantikan yang sudah benar-benar terpercaya dengan dokter spesialis dalam menanam bulu mata.

Cara Kerja & Proses Tanam Bulu Mata


Bulu mata yang ditanam tersebut merupakan rambut asli yang terdapat di sekitar leher.  Rambut tersebut ditanam secara permanen, sehingga rambut tersebut akan tumbuh secara alami mengikuti bulu mata asli Anda. Karena hasilnya sangat bagus dan sesuai dengan harapan Anda, maka jangan heran jika treatment ini menghabiskan biaya yang cukup mahal dan juga membutuhkan waktu lama. Selain itu, pengecekan harus dilakukan setiap bulan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel