Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Manfaat & Khasiat Masker Lemon & Aspirin untuk Jerawat

Jerawat merupakan masalah serius yang sering mengganggu penampilan, terutama bagi remaja, baik itu pria maupun wanita. Hampir setiap remaja akan mengalami masalah yang sama, yaitu jerawat dan komedo. Tentu setiap orang mendambakan memiliki wajah yang bersih dan halus bebas dari jerawat dan komedo.



masker lemon dan aspirin Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan wajah bersih bebas jerawat, hingga biaya sebesar apapun tak perduli akan dikeluarkannya demi mendapatkan wajah bersih dan halus sehingga dapat tampil menarik dan lebih percaya diri. Banyak obat-obatan yang digunakan sebagai penghilang jerawat berbahaya bagi kesehatan karena mengandung bahan kimia berbahaya. Jika ada yang lebih aman dan juga murah, mengapa tak mencobanya?


Anda bisa memanfaatkan buah lemon dan aspirin untuk mengatasi jerawat membandel. Buah lemon bermanfaat untuk membuat kulit lebih cerah dan tampak segar, sedangkan aspirin merupakan obat yang mengandung asam salisilat yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan mencegah peradangan kulit.



Resep Cara Menghilangkan Jerawat dengan Masker Jeruk Lemon dan Aspirin


Berikut adalah cara membuat masker dari lemon dan aspirin, dilansir dari laman home remediesforlife.com:


Bahan:




  • 1 atau 2 buah lemon

  • 3 butir aspirin

  • Baking soda

  • Kapas

  • Air


Cara Membuat


Siapkan wadah bersih. Ambil buah lemon, belah dan peras airnya di dalam wadah yang sudah dipersiapkan. Dalam wadah lain haluskan aspirin lalu campurkan ke dalam air lemon, aduk-aduk merata hingga terbentuk pasta.


Masker siap untuk diaplikasikan, caranya oleskan masker secara merata ke seluruh wajah dan biarkan selama kurang lebih 15 hingga 30 menit. Sebelum mengaplikasikan masker sebaiknya terlebih dulu siapkan air bersih yang telah dilarutkan sedikit baking soda untuk membasuh wajah. Setelah masker kering, basuhlah wajah Anda dengan air yang sudah disiapkan dengan menggunakan kapas. Celupkan kapas ke dalam air tersebut, lalu usap-usapkan untuk membersihkan masker di wajah.


Lakukan perawatan ini secara rutin sampai jerawat hilang, dan wajah Anda kembali bersih dan halus. Mudah bukan membuatnya? Anda tertarik dengan khasiat masker lemon & aspirin? Sebaiknya dicoba dulu, baru Anda akan percaya manfaatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel