Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Tips Agar Kaki Besar Terlihat Ramping

Tubuh dan seluruh bagiannya adalah anugerah Tuhan. Bagaimanapun bentuknya harus kita terima, tak terkecuali dengan bentuk kaki. Ada yang memiliki tungkai   ramping sesuai dengan kakinya, ada juga yang memiliki tungkai ramping, tetapi ukuran kakinya lebih besar. Seseorang yang memiliki bentuk kaki seperti ini biasanya akan merasa minder.


Memang tidak ada yang bisa merubah keadaan ini. Tetapi, kalau ada cara untuk menyiasati kaki yang besar terlihat lebih ramping, kenapa tidak?Ikuti tips berikut dari Mag For Women!




  • Pilihlah alas kaki warna gelap


Untuk menciptakan ilusi terhadap kaki agar terlihat lebih ramping, pilihlah alas kaki yang berwarna gelap. Warna gelap bukan berarti harus hitam, Anda juga bisa memilih warna cokelat tua atau biru tua.


kaki wanita cantik ramping




  • Jangan pakai sandal terbuka


Sandal terbuka atau sandal model jepit berhias sedikit temali akan membuat kaki tampak lebih besar.




  • Pilihlah sepatu yang dilengkapi aksesoris


Sepatu yang dihiasi aksen renda, pita, atau gesper dapat mengalihkan perhatian dari kaki besar.




  • Pilihlah sepatu yang memakai high heels


Sepatu dengan hak tinggi akan memberikan kesan kaki tampak lebih ramping.




  • Pilihlah sepatu yang ujungnya berbentuk oval


Hindari memilih sepatu yang ujungnya runcing, karena sepatu yang ujungnya runcing akan memberikan kesan kaki tampak lebih panjang.


Semoga dengan adanya beberapa tips mengenai penampilan supaya kaki besar terlihat ramping dan seksi serta cantik ini menginspirasi Anda agar tetap cantik modis dan lebih percaya diri!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel