Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Manfaat Pelembab Bayi untuk Wajah Orang Dewasa

Lotion pelembab bayi tentu saja sifatnya lebih lembut, halus, lebih harum, dan mengandung bahan kimia sangat rendah atau bahkan mungkin tidak mengandung bahan kimia sama sekali karena memang disesuaikan dengan kulit bayi yang sangat halus. Hal inilah yang mendorong banyak wanita dewasa memakainya untuk menghindari iritasi, gatal atau alergi.


pelembab bayi untuk orang dewasa


Tetapi, apakah lotion bayi juga baik bagi dewasa, sedangkan struktur kulit bayi dan orang dewasa tentu saja sangat jauh berbeda? Dilansir dari Boldsky, jika wanita dewasa memakai lotion bayi tidak akan mendapatkan manfaat, hanya saja keamanannya sangat terjamin mengingat kandungan bahan kimia yang sangat rendah.


Apa saja keuntungan lotion pelembab bayi bagi wanita dewasa? Ikuti saja ulasan berikut:




  • Baik bagi pemilik kulit sensitif


Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif sebaiknya menggunakan lotion bayi, karena lotion ini mengandung bahan kimia yang sangat ringan. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan efek yang ditimbulkannya.




  • Baik bagi yang memiliki jenis kulit kering


Lotion bayi mengandung vitamin E yang sangat tinggi sehingga lotion ini akan selalu memberikan kelembaban pada kulit dan menghaluskannya.




  • Dapat mengobati jerawat


Jerawat bisa timbul karena paparan bahan kimia kosmetik dan tersumbat di pori-pori wajah. Karena itu, sangat baik menggunakan lotion bayi yang ringan kandungan bahan kimianya atau tidak ada sama sekali.




  • Khusus untuk wajah


Sebaiknya lotion bayi diaplikasikan di bagian wajah saja, karena untuk kulit selain wajah akan membutuhkan perawatan lebih.




  • Baik dipakai bagi yang berusia 20-an


Lotion bayi dapat memberikan manfaat bagi yang berusia 20-an, tetapi jika usia Anda sudah menginjak 30-an, lebih baik memilih lotion yang mengandung vitamin ekstra yang berfungsi untuk memperlambat penuaan.


Nah, demikian beberapa manfaat pelembab bayi bila dipakai oleh wanita dewasa. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel