Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Cara Mengatasi Kuku Rusak pada Kaki & Tangan

Bukan masalah baru jika mengalami kuku rusak. Tetapi yang menjadi masalah adalah bagaimana cara cepat memulihkan kuku yang rusak. Anda penasaran? Ikuti trik berikut:


kuku cantik tanpa rusak




  • Gunakan lem kuku


Lem kuku merupakan cara praktis, cepat, dan mudah untuk mengatasi kuku rusak atau retak. Hanya dengan mengoleskan lem pada kuku yang retak lalu mewarnainya dengan cat kuku yang Anda inginkan, maka semua beres.




  • Gunakan kantong teh


Kantong teh sangat mirip dengan warna kuku. Anda bisa memanfaatkan kemiripan ini untuk menyiasati kuku Anda yang telah rusak dengan teknik berikut: Jika kuku Anda ada yang retak, ambillah kantong teh dan potonglah sesuai dengan bentuk kuku Anda. Oleskan cat kuku bening pada kuku sebagai lem untuk menempelkan kantong teh.


Tempelkan kantong teh pada kuku, dan oleskan kembali cat kuku bening dan biarkan mengering. Kuku Anda terlihat seperti sedia kala. Agar terlihat lebih cantik dan tak terlihat retakannya, warnailah kuku sesuai keinginan.




  • Tempelkan kuku buatan


Ini adalah cara yang lebih singkat dan mudah, bagi Anda yang tidak sempat memperbaikinya.




  • Gunakan kertas tisu


Langkah untuk menggunakan kertas tisu pada kuku rusak sama seperti pada penggunaan kantong teh.


Semoga trik di atas dapat membantu mengatasi kuku Anda yang rusak. Selamat mencoba Cara Mengatasi Kuku Rusak tersebut ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel