Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Harga Shampo Metal Fortis Pemanjang Rambut Asli

Harga Shampo Metal, KecantikanPedia.com - Kulit kepala dan rambut selalu membutuhkan perawatan, dan salah satunya yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang adalah keramas, yaitu proses pembersihan kotoran dari kulit kepala dan rambut dengan cara mencucinya.


Dalam melakukan aktivitas sehari-hari, rambut dan kulit kepala tak dapat terhindar dari kotoran yang disebabkan oleh minyak, debu maupun kotoran lainnya, tak terkecuali pada rambut yang memakai hijab. Walaupun hijab menutupi seluruh kepala, namun tak dapat dipungkiri bila kotoran masih bisa datang lewat keringat yang dikeluarkannya.


Setiap Anda mencuci rambut, tentunya yang tak akan terlewat adalah penggunaan shampoo, karena shampoo yang mengandung surfaktan berfungsi untuk membersihkan kotoran dan lemak yang menempel pada rambut dan kulit kepala, serta memelihara kesehatannya agar tetap terlindungi dari hal yang membahayakan.


Anda tentu sudah mengetahui cara penggunaan shampoo saat keramas, yaitu dengan cara melarutkannya dengan air yang bertujuan untuk mempermudah proses pembersihan segala kotoran yang menempel dan minyak alami yang berasal dari kulit kepala.


Pada umumnya, orang selalu menggunakan shampoo dalam bentuk cair. Tetapi, selain shampoo cair ada juga shampoo kering berbentuk serbuk. Biasanya shampoo kering lebih banyak digunakan untuk keramas binatang peliharaan yang tidak menyukai air, misalnya kucing dan anjing.


Untuk perawatan rambut dengan hasil lebih maksimal, biasanya diikuti oleh penggunaan kondisioner yang bertujuan untuk lebih mempermudah dalam penataan rambut dan membuatnya lebih berkilau.


Shampoo yang terbuat dari bahan alami dan bahan kimia dengan komposisi yang disesuaikan dengan kulit pengguna, menjadikan shampoo dirancang sesuai dengan kondisi masing-masing, baik bagi bayi, anak-anak, maupun orang dewasa. Oleh karena itulah bayi dan anak-anak tidak dianjurkan menggunakan shampoo bagi orang dewasa. Biasanya shampoo bagi orang dewasa mengandung bahan kimia anti ketombe yang pada beberapa orang tertentu, shampoo ini menyebabkan reaksi  alergi dan reaksi berbahaya lainnya. Sedangkan shampoo bagi bayi dan anak-anak sudah dirancang khusus untuk kulit yang masih lembut dan tidak menyebabkan efek berbahaya.



Produk shampo yang bagus untuk rambut:



  • Shampoo yang baik harus lembut, dapat berbusa dengan cepat dan berlebih, serta mudah dibilas dengan air.

  • Dapat berfungsi dengan baik sebagai pembersih kotoran dan menggantikan lemak natural yang ikut terlarut, dengan zat lipid yang terkandung di dalamnya.

  • Harus aman bagi kesehatan kulit kepala dan tidak menjadikannya kering.

  • Bersifat stabil atau tidak keruh walaupun dalam penyimpanan dalam jangka waktu yang cukup lama.

  • Tidak menyebabkan alergi dan iritasi pada kulit kepala.

  • Memiliki pH yang tetap konstan dan tidak berubah bau dan warnanya dalam jangka waktu lama.


Shampo Metal Fortis Asli untuk Penumbuh / Memanjangkan Rambut


Masalah kerusakan rambut, hampir setiap orang mengalaminya. Sebagian besar yang dikeluhkan adalah mengenai ketombe, rambut rontok, atau rambut patah dan bercabang. Semua kerusakan tersebut memang disebabkan oleh berbagai faktor. Diantaranya adalah karena kurang perawatan, salah mengaplikasikan shampoo, faktor genetik, dan faktor lingkungan yang terpolusi.


Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kembali keindahan rambut dan mempertahankan kesehatannya agar tetap kuat, lebat dan tumbuh memanjang tanpa ada hambatan.


Rambut yang lurus, panjang, sehat dan indah berkilauan, siapa yang tak ingin memilikinya? Saat ini banyak rambut yang dipotong pendek, hal ini karena ada masalah pada rambutnya yang sulit diatasi. Selalu saja ada masalah saat mencoba memanjangkannya. Shampoo kuda adalah solusi yang tepat untuk Anda gunakan memanjangkan rambut. Jangan salah pengertian tentang shampoo kuda, karena ini hanya sebutan saja, dan bukannya shampoo untuk keramas kuda.


Shampoo kuda atau shampoo untuk memanjangkan rambut yang paling cocok dan sudah terbukti adalah shampoo metal fortis. Shampoo yang sudah cukup lama dikenal masyarakat Indonesia ini adalah produk dari PT. Binawad jaya utama, dan terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu memanjangkan rambut dengan cepat. Tetapi bagi Anda yang tidak cocok dalam penggunaan, biasanya terjadi efek samping seperti berikut:




  • Rambut menjadi kering dan ketombe yang bertambah banyak

  • Rambut rontok

  • Rambut seakan tidak sehat dan terjadi perubahan terhadap warnanya

  • Rambut terasa keras


Jika Anda tidak cocok dengan shampoo metal fortis, cobalah shampoo pemanjang rambut merk lainnya, seperti shampoo olive atau bisa juga mencoba shampoo caviar. Tetapi yang sudah terbukti dan diakui khasiatnya adalah tetap shampoo metal fortis.


Memang tidak mudah memanjangkan rambut dengan cepat, tetapi yang terpenting adalah rambut dapat tumbuh semaksimal mungkin, itu akan lebih baik. Dalam pertumbuhannya, rambut yang sehat akan panjang lebih cepat dibandingkan rambut     yang tidak sehat, yaitu akan bertambah sekitar 3 cm per bulan. Hal ini karena adanya hormon yang mengatur pertumbuhan rambut, dan shampoo metal fortis mampu membantu hormon tersebut dalam melakukan tugasnya mempercepat pertumbuhan rambut. Jika Anda menginginkan rambut Anda tumbuh panjang dan sehat, gunakan selalu shampoo metal fortis dan dapat Anda beli di supermarket  atau apotik terdekat.



Harga Shampo Metal Fortis


Shampoo metal fortis yang dikenal mempercepat pertumbuhan rambut, memiliki kemapuan lain, seperti:



Manfaat shampo metal untuk rambut



  • Dapat membersihkan rambut dan kulit kepala dari berbagai kotoran dan lemak.

  • Menjadikan rambut sehat dan mudah diatur.

  • Dapat menutrisi rambut agar terjaga kelembaban dan kesehatannya.


harga shampo metal fortis asli untuk memanjangkan rambut

Harga shampo metal fortis



  • Shampoo metal fortis kemasan 60 ml Rp.29.000,-

  • Shampoo metal fortis kemasan 200 ml Rp.55.000,-


Ket: Harga bisa berbeda di tempat lain tergantung tempat penjualan, Jadi bisa lebih mahal atau lebih murah menyesuaikan Anda beli dimana.



Cara pemakaian shampo metal fortis saat keramas


Cara keramas menggunakan shampoo metal adalah,




  1. Basahi rambut secara merata

  2. Tuangkan shampoo metal secukupnya di tangan Anda

  3. Gosokkkan secara merata ke seluruh rambut Anda, dan biarkan selama 5 – 10 menit sambil memijat kulit kepala Anda

  4. Kemudian bilas sampai bersih

  5. Agar rambut Anda tetap terlindungi dan tidak rusak karena menggunakan shampoo metal, lakukan petunjuk berikut:

  6. Jangan terlalu sering menggunakan shampoo metal atau dapat digunakan hanya setiap dua hari sekali.

  7. Jagalah rambut agar tetap lembab dengan selau mengaplikasikan kondisioner saat keramas memakai shampoo metal.


Cara Penggunaan Sampo Metal Fortis agar Rambut Cepat Panjang


Yang dibutuhkan untuk memanjangkan rambut adalah bagaimana cara memaksimalkan pertumbuhannya, dan sebaiknya lakukan perawatan dari dalam dan dari luar. Perawatan dari luar adalah keramas menggunakan shampoo metal yang sangat berperan dalam membantu memaksimalkan pertumbuhan rambut. Sedangkan perawatan dari dalam adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan mineral alami, disamping untuk membantu memaksimalkan pertumbuhan rambut, juga sangat baik untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan yang baik untuk pertumbuhan rambut adalah makanan yang mengandung vitamin A, B dan biotin yang bisa Anda dapatkan dari buah pisang, telur, kacang-kacangan, serta biji-bijian.


Yang perlu Anda lakukan dalam perawatan dari luar agar pertumbuhan rambut Anda maksimal adalah,




  • Penuhi nutrisi rambut dengan pengaplikasian produk berkualitas


Selalu gunakan produk shampoo dan kondisioner berkualitas yang dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut dan kulit kepala. Seperti pemilihan produk shampoo dan kondisioner yang mengandung minyak advokad yang berfungsi sebagai pelembab yang akan menjaga rambut agar tetap lembab dan menguatkannya.




  • Pijatlah kulit kepala Anda saat keramas


Saat keramas, lakukan pemijatan pada kulit kepala, agar shampoo yang Anda gunakan dapat memenuhi tugasnya dengan maksimal. Karena pemijatan pada kulit kepala dapat melancarkan peredaran darah dan membersihkan segala kotoran yang melekat pada kulit kepala serta mengangkat sel-sel kulit yang telah mati. Sedangkan jika kulit kepala Anda masih tertutup oleh kotoran dan sel-sel kulit mati, maka pertumbuhannya juga akan terhambat. Selain itu, lancarnya peredaran darah di kepala juga ikut membantu mempercepat proses pertumbuhannya.




  • Hindarkan rambut Anda terhadap paparan panas


Paparan panas bukan hanya dari matahari saja, tetapi juga dapat berasal dari penggunaan alat penata rambut, seperti hair dryer dan catok rambut. Paparan panasnya yang terlalu sering bisa menyebabkan rambut mudah patah. Saat menata rambut menggunakan alat catok, sebaiknya terlebih dahulu aplikasikan krim pelindung untuk melindunginya dari paparan panasnya, dan gunakan sisir bergigi lebar saat menata rambut.


Setiap produk memang memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Semoga ulasan harga shampo metal fortis, kelebihan & manfaat, efek samping, serta cara menggunakan diatas dapat membantu Anda dalam penggunaannya. Kekurangan dan kelebihannya, serta cara mengatasi efek samping yang ditimbulkannya juga telah dijelaskan secara detail. Hilangkan keraguan, karena yang terbaik adalah untuk diri Anda sendiri.  Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel