Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Apa Manfaat Bawang Merah untuk Kulit Wajah?

Bawang merah yang biasanya selalu digunakan sebagai bumbu penyedap masakan, ternyata juga bermanfaat untuk perawatan kecantikan kulit. Bagaimana bisa? Nah, untuk penjelasannya ikuti ulasan berikut dilansir dari situs skinglowingtips.blogspot.com.


manfaat bawang merah


Bawang merah kaya akan vitamin A,C, dan E. Vitamin-vitamin ini berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulit Anda dari kerusakan dan kekusaman akibat paparan sinar matahari, serta menangkal radikal bebas yang berasal dari polusi, bakteri jahat, debu dan kotoran yang dapat memicu timbulnya penuaan dini.


Selain itu, bawang merah juga mengandung flavonoid, yaitu zat yang dapat membantu vitamin C dalam menjalankan tugasnya, yaitu membuat kulit lebih sehat, cerah, dan halus. Sebagai anti radang, bawang merah juga dapat mengatasi timbulnya jerawat dan komedo.


Karena itulah, sangat penting mengkonsumsi bawang merah setiap hari. Anda bisa menambahkannya sebagai bumbu masak yang selalu membuat masakan lebih lezat, harum dan juga sehat.


Tapi ingat, jangan memasak bawang merah terlalu lama atau dengan panas api berlebih untuk menghindari hilangnya nutrisi yang dikandungnya. Semoga artikel mengenai manfaat bawang merah untuk kulit dan kecantikan wajah ini berguna bagi Anda yang membacanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel