Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Manfaat Bubuk Kayu Manis untuk Rambut

Disebut kayu manis karena memiliki aroma yang manis dan juga harum. Anda tentu sudah mengetahui bagaimana bentuk dan dimana biasa Anda jumpai. Ya, kayu manis biasanya digunakan sebagai pengharum minuman dan dicampurkan ke dalam masakan tertentu.


Dilansir dari manfaat sehat.com,selain untuk menambah cita rasa, kayu manis bermanfaat bagi kesehatan. Kayu manis dapat digunakan sebagai obat untuk mengobati flu saat dipadukan dengan jahe yang dibakar. Disamping itu, untuk menurunkan kadar kolesterol, para penderita diabetes juga mengkonsumsinya tiga kali dalam sehari sebanyak 1/2 sendok teh.
bubuk kayu manis untuk rambutDari ulasan yang dilansir dari healt.kompas.com, kayu manis juga dapat dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan, diantaranya adalah rambut. Kayumanis dapat mengatasi kerontokan rambut dan membuatnya menjadi lebih sehat,kuat dan berkilau.Bagaimana caranya?


Anda hanya cukup menyediakan  1 sdt bubuk kayu manis, 1 sdm madu dan minyak zaitun panas. Campurkan ketiga bahan diatas dan aplikasikan di kulit kepala dan rambut, diamkan selama 15 hingga 20 menit.


Pengapilkasian dilakukan sebelum mandi. Setelah campuran tersebut meresap baik di kulit kepala dan rambut, bilaslah dengan air bersih atau keramas.


Demikian, selamat mencoba! Semoga artikel tentang Manfaat Bubuk Kayu Manis untuk Rambut ini berguna!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel