Salep Penghilang Bekas Jerawat yang Dijual di Apotik

Salep Penghilang Bekas Jerawat yang Dijual di Apotik dengan Cepat – Wajah merupakan bagian terpenting karena berfungsi sebagai penunjang utama penampilan. Meskipun demikian, masih banyak orang yang mengalami berbagai permasalahan pada wajah mereka seperti adanya jerawat dan bekas jerawat. Jerawat adalah benjolan yang mencuat pada permukaan kulit dan mengunung di pori-pori. Ketika berjerawat sering kali tangan menjadi tidak bisa diam sehingga gemas untuk memencetnya dan mengeluarkan isi jerawat. Hal itulah yang menimbulkan noda bekas jerawat yang menghitam.

Untuk menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan menggunakan salep penghilang bekas jerawat yang banyak dijual di apotik. Karena mudah di dapatkan di apotik tentunya produk-produk tersebut telah mempunyai izin produksi, izin jual, dan izin edar dari BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Jenis Merk Salep Penghilang Bekas Jerawat yang Dijual di Apotik

Salep penghilang jerawat merupakan salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat seiring dengan banyaknya permasalahan kulit yang semakin menganggu. Namun, permasalahannya adalah mereka tidak mengetahui secara pasti mengenai jenis salep apa yang tepat untuk menghilangkan bekas jerawat membandel sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki.

Memilih salep atau produk yang lainnya bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi jika tidak mengetahui bahan-bahan dan efek sampingnya. Sebaiknya sebelum membelinya, pastikan bahwa produk tersebut aman untuk digunakan dalam jangka panjang sekalipun. Adapun beberapa salep yang aman untuk digunakan dan sudah bisa didapatkan di apotik, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Fluocinonide Cream/Salep Walet (Besar)

Produk ini merupakan salah satu jenis salep yang aman digunakan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami. Selain berguna untuk menghilangkan bekas jerawat, salep berbentuk krim ini juga dapat menghilangkan jerawat, mampu meringankan rasa gatal akibat gigitan serangga, dapat menghilangkan flek-flek hitam pada kulit wajah dan dapat mengatasi alergi pada kulit. Harganya pun dibandrol cukup murah yaitu sekitar Rp. 15.000,- saja.

  1. Melanox

salep penghilang bekas jerawat yang dijual di apotikSalep ini mempunyai bentuk seperti gel yang bening, cara pemakaiannya pun juga cukup mudah yaitu dengan mengoleskannya pada bagian kulit untuk menghilangkan bekas jerawat dan dapat menghilangkan flek-flek hitam dengan banyak pemakaian 2 kali dalam sehari. Sebelum dioleskan, pastikan kulit wajah sudah dibersihkan dengan pembersih wajah. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, setiap pemakaian pagi sebaiknya gunakanlah sunblock supaya wajah tidak terkena sinar matahari langsung dan supaya salep dapat bekerja secara efektif. Produk ini dapat dibeli di apotik-apotik terdekat dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp 26.000,-.

  1. Meilibahenling

Mungkin nama salep ini masih terdengar aneh karena mempunyai nama yang unik. Namun, salep ini mempunyai banyak manfaat karena selain digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, bekas korengan, salep ini juga mampu untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas luka akibat cacar, terjatuh, tergores, terkena benda tajam dan tercakar. Bahkan luka yang ditimbulkan juga bisa disembuhkan dengan menggunakan salep ini.

Cara pemakaiannya cukup sederhana, yaitu dengan mengoleskannya pada bagian yang tubuh yang bermasalah. Gunakanlah setiap 1 hingga 2 jam sekali dengan minimal pengolesan sebanyak 5 – 10 kali dalam satu hari. Meskipun cukup merepotkan, tetapi disitulah letak proses penyembuhannya sehingga dapat sembuh dengan lebih cepat.

Di apotik salep ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp 50.000,- dengan berat 150 gram saja. Meskipun terbilang cukup mahal, tetapi harga tersebut juga cukup sepadan dengan manfaat dari hasil yang didapatkan setelah menggunakannya secara teratur.

Nah, itu tadi merupakan beberapa informasi mengenai jenis salep penghilang bekas jerawat yang direkomendasikan oleh para ahli. Semoga informasi ini dapat digunakan sebagai bahan refrensi salep yang cocok digunakan sebagai penghilang jerawat. Agar mendapatkan hasil maksimal, pakailah secara teratur sesuai dengan dosis dan cara yang sudah ditentukan serta pastikan agar menggunakan produk yang terjamin keasliannya. Namun, setiap jenis salep ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakannya secara teratur. Jika, tidak sempat pergi ke dokter sebaiknya cermati dan baca dahulu kandungan komposisi di balik produknya atau tanyakan kepada petugas penjaga mengenai keamanan produk tersebut. Apabila terjadi efek samping pada wajah segera hentikan pemakaian.

Demikian, terima kasih kami ucapkan pada Anda yang sudah meluangkan waktu berharganya dengan bersedia membaca artikel Salep Penghilang Bekas Jerawat yang Dijual di Apotik tersebut. Mohon maaf jika ada kesalahan dan semoga bermanfaat serta menambah wawasan juga harapannya bisa membantu menemukan solusi bagi Anda.

(Baca Juga Artikel: MAU? Rangkaian Produk Ponds Menghilangkan Bekas Jerawat supaya WAJAH MULUS dan MEMPESONA )