Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Harga Dermatix di Apotik (Penghilang Bekas Luka)

Harga dermatix di apotik kimia farma, century k24, dll untuk penghilang bekas luka - Bekas luka merupakan iritasi yang disebabkan oleh adanya infeksi kulit. Kulit yang mengalami kerusakan akan membuat permukaannya menjadi tidak normal seperti permukaannya menjadi tidak rata dan mempunyai warna yang berbeda dengan warna kulit yang sehat. Untuk menghilangkan bekas luka, diperlukan sebuah upaya yang mampu meratakan, menghaluskan dan memudarkan bekas luka.


Sebagai solusinya, untuk menghilangkan bekas luka telah diciptakan sebuah produk yaitu Dermatix Ultra. Dermatix Ultra merupakan jenis obat yang mempunyai kemampuan untuk menghilangkan bekas luka secara efektif. Obat ini berbentuk gel sehingga mudah digunakan dan tidak lengket di kulit


Oleh karena itu, disitulah kemudian dermatix dapat meratakan permukaan kondisi kulit tersebut untuk diperbaiki. Setelah berhasil diratakan, cream gel ini akan memperbaiki ulang menjadi lebih baik dengan cara menghaluskan agar kulit yang rusak dapat menyatu kembali dengan kulit yang normal. Kemudian, bekas luka akan memudar dan tekstur kulit menjadi baik kembali.


Harga yang dibandrol untuk ini terbilang mahal, yaitu mencapai sekitar 150 ribuan dengan ukurannya yang mini. Akan tetapi harga tersebut sebanding dengan manfaat yang didapatkan setelah menggunakannya karena dapat menghilangkan bekas luka dengan lebih baik. Namun, produk ini tidak bisa di dapatkan di sembarang toko atau swalayan karena hanya terdapat di apotik resmi dan website khusus yang menjualnya.


Dermatix Ultra efektif untuk menghilangkan bekas luka baru dan bekas luka yang sudah lama hingga 80%. Selain dapat menghilangkan bekas luka, dermatix juga dapat menyamarkan warna gelap hingga 80% berkat kandungan vitamin C di dalamnya. Bekas-bekas luka yang dapat ditangani oleh produk ini adalah sebagai berikut:




  • Bekas operasi besar maupun kecil

  • Luka baret pada wajah maupun pada bagian kulit lainnya

  • Luka eksim dan bekas luka eksim

  • Luka baru sembuh ataupun luka yang sudah menutup

  • Luka terbakar atau luka terkena knalpot


Sebaiknya, hindarilah pemakaian produk pada kondisi-kondisi tertentu seperti :




  1. Sebaiknya jangan digunakan pada area sekitar mata

  2. Jangan digunakan bersamaan dengan obat lainnya

  3. Jangan digunakan pada luka yang belum menutup

  4. Jangan digunakan pada bagian luka yang masih basah (belum sembuh)

  5. Tidak untuk mengobati cacar dan jerawat


Adapun cara pemakaiannya dengan benar adalah sebagai berikut :




  1. Pastikan agar luka sudah sembuh dan menutup 100%

  2. Bersihkan bekas luka dengan sabun dan bilas dengan air bersih

  3. Keringkan dengan handuk atau tissue

  4. Ambilah sedikit dermatix ultra gel

  5. Oleskan tipis pada bekas luka

  6. Tunggulah hingga benar-benar kering

  7. Jika sudah kering, boleh menggunakan cream penunjang pelembab tau penghalus yang direkomendasikan oleh tim apoteker

  8. Jangan menggunakan dermatix ini secara berlebihan karena justru akan mempengaruhi kecepatan penyembuhan


Harga Dermatix di Apotik (ukuran kecil 7 gram & 15 g)


Di apotik produk Dermatix Ultra dengan berat 15 gram dibandrol dengan harga sekitar Rp. 240.500,-. Sedangkan yang Dermatix ultra 7g biasanya dihargai sekitar Rp. 150.000,- . Namun, tetap dengan catatan harga yang ditawarkan pada setiap tempat terdapat perbedaan yang tidak terlalu jauh. Meskipun dibandrol dengan harga yang mahal, namun fungsinya sangatlah efektif.  Jika digunakan secara teratur dan bijaksana, menggunakannya setiap saat tidak akan menganggu pembengkakan pengeluaran per bulannya.


harga dermatix di apotikUntuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah secara teratur dengan kadar yang bijaksana atau secukupnya. Patuhilah aturan pemakaiannya dengan benar agar terhindar dari masalah atau efek samping lain yang tidak diinginkan. Pastikan pula agar memilih atau menggunakan produk yang sudah terjamin keaslinya, karena produk yang asli bisa didapatkan di apotik-apotik resmi dan website khusus yang menjual produk ini.


Penting juga ketika proses pemakaiannya juga harus diimbangi dengan menjaga kebersihan tubuh dan bekas luka selama proses penyembuhannya. Pastikan sebelum menggunakannya, bekas luka telah tertutup secara sempurna.


Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit dan semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Namun, jika selama pemakaian mengalami hal-hal yang merugikan seperti merusak kulit, iritasi dan membuat bekas luka menjadi terluka segera hentikan pemakaian dan berkonsultasilah dengan dokter kulit. Kemungkinan besar hal tersebut dapat terjadi karena cara pemakaiannya yang tidak benar.


Nah, itulah demikianlah tadi ulasan yang dapat kami ungkapkan melalui tulisan ini. Semoga bermanfaat dan memberikan informasi yang baik bagi Anda. Mohon maaf juga kalau terdapat adanya kesalahan dalam penulisan artikel ini. Terima kasih ya karena sudah membaca info tentang harga Dermatix di apotik tersebut. :-D :-D :-D


(Baca Juga Artikel: TEKNIK ALAMI TANPA TAKUT EFEK SAMPING! Cara Menggunakan Jeruk Lemon untuk Menghilangkan Bekas Luka Jerawat )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel