Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Moment Glucogen Bahaya atau Tidak?

Moment glucogen bahaya atau tidak? KecantikanPedia.com - Moment glucogen adalah produk Premium Glutathione Precursor yang merupakan terobosan terbesar abad ini dalam dunia medis dan kecantikan. Produk yang mengandung bahan utama glutathione dan collagen ini memang baru masuk ke Indonesia, tapi ternyata sudah banyak yang menyukainya, khususnya bagi para wanita yang selalu ingin tampil cantik tapi tetap sehat.


Kandungan glutathione yang juga dikenal dengan sebutan 'Master Antioksidan', adalah zat yang mampu bekerja secara optimal dalam mengikat radikal bebas yang berasal dari rokok, pestisida, polusi udara dan lain-lain, serta dapat mempertahankan antioksidan aktif seperti vitamin A dan E di dalam tubuh.


Glutathione yang bekerja untuk menetralkan radikal bebas, juga mampu mencegah timbulnya penyakit berat yang disebabkan oleh adanya radikal bebas tersebut, seperti kanker dan lain-lain. Sehingga sampai saat ini belum ditemukan antioksidan lainnya yang mampu bersaing dengan glutathione yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjadikan kulit terlihat lebih muda.


Sebagai bahan penyusun dari moment glucogen lainnya adalah collagen. Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang collagen yang bermanfaat untuk proses peremajaan kulit sekaligus merupakan struktur organik pembangun sel kulit, tulang, sendi, gigi dan otot. Collagen adalah protein yang dapat bekerja untuk memelihara kekencangan dan elastisitas kulit. Dengan demikian, kulit wajah Anda akan terlihat lebih awet muda.


Anda ingin tampil cantik dengan kulit yang putih, cerah, awet muda dan sehat? Jangan khawatir, semua keinginan Anda akan terpenuhi dengan kehadiran Moment Glucogen. Produk yang sudah terbukti mampu menjaga dan merawat kesehatan kulit ini menjadi idola bagi semua wanita.


Bahan utama yang terkandung dalam Moment glucogen adalah 4.500 mg glutathione dan collagen. Kandungan glutathione ini setara dengan 90 tabs dari produk glutathione korea, dan salah satu fungsi dari collagen adalah untuk membantu dalam proses peremajaan sel kulit serta menjaga elastisitasnya.


Dengan paduan kandungan bahan utama inilah yang membuat Moment Glucogent berbeda dengan produk sejenis lainnya. Karena dalam produk lainnya hanya terkandung glutathione saja tanpa collagen.



Manfaat & Khasiat dari Kandungan Glucogen Moment:



  1. L Glutathione


adalah bahan yang terbuat dari serum asam amino dan tersusun atas  tiga jenis protein di dalam satu molekul, yang berfungsi sebagai antioksidan, bertugas melawan dan mengikat radikal bebas dalam tubuh, sehingga tubuh kita tetap terjaga kesehatannya dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas.




  1. Premix Vitamin


Glucogen Moment mengandung beberapa vitamin yang sangat berperan dalam metabolisme tubuh, seperti vitamin A, B kompleks, C, dan E.




  1. Collagen


Adalah protein yang dapat menstabilkan sel kulit, menjaga kelembaban kulit, mengencangkan kulit dan menjaga elastisitas kulit, sehingga mencegah adanya penuaan pada kulit.




  1. Premix mineral


Beberapa mineral penting yang terkandung dalam Glukogen Moment juga mendukung dalam metabolisme tubuh, antara lain zat besi, kalsium, dan asam amino.




  1. Minyak nabati


Minyak nabati yang terkandung dalam Glukogen Moment berasal dari ekstrak biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung vitamin A,D, E, K dan asam lemak essensial tak jenuh, serta lemak yang baik untuk energi.




  1. Mengandung ekstrak Strawberry


Ekstrak stawberry juga baik untuk tubuh karena mengandung vitamin dan bermanfaat sebagai antioksidan.



Aturan Pakai / Cara Minum Glucogen Moment



  • Dapat digunakan pria maupun wanita yang berusia 16 tahun ke atas.

  • Kemasan 1 sachet berisi 15 gram dapat diminum dua hari sekali.

  • Cara konsumsi, larutkan moment glucogen dalam air yang suhunya netral agar zat-zat yang terkandung di dalamnya tidak berkurang fungsinya. Moment Glucogent juga dapat Anda minum bersama dengan minuman favorit Anda.

  • Segera minum Moment Glucogent maksimal ½ jam setelah diaduk.

  • Sebaiknya minumlah Glucogen satu hingga dua jam sebelum tidur, karena pada saat tidur adalah meningkatnya tingkat efektifitas tubuh.


Isi:


Isi dari satu paket Glucogen adalah 20 + 5 sachet, masing-msing sachet beratnya 15 gram dan mendapat izin BPOM RI MD 867013011850.



Lantas, Moment Glucogen Bahaya atau Tidak?


Para wanita selalu menginginkan kulit yang putih, cerah, dan sehat. Sehingga mereka menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan pemutih kulit untuk memenuhi keinginannya tersebut.


moment glucogen bahaya atau tidakTapi tahukah Anda bahwa banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan pemutih kulit yang berbahaya? Anda tentu pernah mendengar hal ini. Karena itulah, Anda harus lebih teliti dalam membeli sebuah produk kecantikan. Pastikan Anda membeli dan menggunakan produk kecantikan yang aman atau tidak membahayakan kesehatan Anda.


Biasanya produk kecantikan atau kosmetik yang menggunakan bahan kimia berbahaya adalah kosmetik palsu yang menggunakan merk produk terkenal yang laris dipasaran, dan kosmetik ini tidak mendapatkan rekomendasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), serta dijual dengan harga yang sangat murah.


Di Indonesia sendiri beredar beberapa produk-produk palsu yang mengandung bahan pemutih kulit dari bahan kimia berbahaya. Untuk itu, sebelum Anda menggunakan kosmetik, sebaiknya kenali dulu bahan-bahan yang terkandung didalamnya, apakah bahan tersebut berbahaya atau tidak. Karena biasanya efek yang ditimbulkannya tidak muncul secara langsung, melainkan perlahan.


Lalu, bagaimana dengan glucogen? Jangan khawatir, produk ini aman digunakan. Namun, akan lebih baik lagi jika Anda mengetahui secara rinci tentang zat pemutih kulit yang berbahaya bagi kesehatan tubuh dan mungkin saja terkandung dalam produk lainnya, agar Anda lebih teliti dalam menggunakannya.


Berikut adalah beberapa bahan pemutih kulit yang berbahaya bagi kesehatan:




  • Mercury


Mercury memang dapat memutihkan kulit. Namun karena bahan ini berbahaya bagi kesehatan, maka bahan ini dilarang untuk digunakan sebagai bahan pemutih kulit. Racun yang terkandung dalam merkuri dapat menyebabkan gangguan syaraf, sakit kepala, migraine, dan hilang ingatan. Bahkan jika digunakan dalam jangka waktu lama, dapat berdampak pada kerusakan fungsi ginjal.




  • Hydroquinone


Memang hampir semua produk yang tidak mendapatkan izin dari BPOM selalu menggunakan hydroquinone. Tetapi zat ini berbahaya dan tidak baik digunakan setiap hari. Walaupun sebenarnya hydroquinone sangat efektif untuk memutihkan kulit karena cara kerjanya yang dapat mengurangi pembentukan melanin dan menekan pigmentasi kulit, sehingga kulit akan menjadi putih. Penggunaan produk yang mengandung  bahan ini sudah dilarang di Eropa, tetapi di Amerika karena bahan ini difungsikan untuk medis tertentu, maka hal ini diizinkan.




  • Steroids


Walaupun steroids sering digunakan untuk mengatasi beberapa penyakit kulit, misalnya eksim dan dermatitis, tetapi pada penggunaan jangka panjang, zat ini dapat menimbulkan efek samping yang cukup serius.



Efek Samping Moment Glucogen yang Berbahaya, Apakah Ada?


Glucogen Moment adalah glucogen asli yang merupakan produksi dari PT. Moment Cipta Sejahtera dan sudah berpengalaman dalam bidang Suplemen Nutrisi untuk Kesehatan Masyarakat Indonesia selama hampir 10 tahun.


Tentu saja Glucogen Moment tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh apabila penggunaannya benar. Glutathione yang terkandung dalam Glucogen mampu bekerja maksimal untuk proses penyembuhan, meskipun beberapa konsumen mungkin ada yang mengalami healing crisis, namun bukan berarti hal tersebut membahayakan kesehatan.


Saat ini banyak beredar glucogen palsu yang di import dari China. Waspadalah akan bahayanya, jangan mudah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan.


Berhati-hatilah dengan orang yang menjual Glucogen asli dengan harga yang berada dibawah standard ketetapan Moment. Waspadalah karena mereka bukan stokist atau grosir. Mereka memanfaatkan situasi dengan menjual Moment Glucogen bahaya karena tergolong palsu yang di import dari China yang mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan.


Ketahuilah, glutathione sebenarnya merupakan zat yang diproduksi oleh organ hati manusia secara alami, dan juga terdapat dalam sayur, buah-buahan, dan daging hewan. Dengan sifatnya sebagai antioksidan, zat ini mampu melawan radikal bebas penyebab penyakit dan menghambat penuaan.


Walaupun tidak banyak diketahui tentang hasil penelitiannya, namun Glutathione juga mampu menyembuhkan penyakit yang sangat berat, misalnya kanker dan keadaan gizi buruk.


Bagi ibu hamil dan menysui sebaiknya menghindari penggunaan glutathione, karena belum diketahui efek sampingnya. Sedangkan bagi orang sehat, Anda bisa mendapatkan glutathione dari asupan makanan sehat meskipun penyerapannya kurang maksimal.


Biasanya glutathione aman dikonsumsi secara alami atau sebagai suplemen makanan, demikian pula dengan penggunaan suplemen collagen.


Demikianlah pembahasan tentang “apakah moment glucogen bahaya ataupun tidak?” Maka kurang lebih jawabannya adalah akan berbahaya bila pemakaiannya tidak tepat dan apabila salah memilih produk yang asli. Semoga bermanfaat, mohon maaf bila ada kesalahan dan terima kasih karena sudah membaca!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel