Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Warna Lipstik Revlon untuk Bibir Hitam

Warna lipstik Revlon untuk bibir hitam - Setiap individu memiliki jenis dan warna kulit yang berbeda, demikian juga dengan warna bibirnya. Ada yang memiliki warna bibir yang merah dan segar namun ada pula yang memiliki bibir berwarna hitam atau gelap. Begitu juga dengan warna lipstk yang tentu harus disesuaikan dengan warna bibirnya. Sebab, dengan pemilihan warna lipstik yang tepat dan cocok dengan warna bibir, maka bibir akan terlihat lebih indah.




[caption id="attachment_828" align="alignleft" width="400"]warna lipstik revlon untuk bibir hitam Sumber Gambar:
https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Revlon_logo.jpeg[/caption]

Mungkin Anda berfikir bahwa bibir berwarna hitam atau gelap lebih sulit dicocokkan dengan warna lipstik. Namun sekarang tidak lagi, Revlon memberi solusi untuk Anda yang memiliki bibir berwarna hitam.



Warna lipstik Revlon yang cocok untuk pemilik bibir gelap


Banyak varian warna lipstik dari Revlon, juga yang cocok untuk pemilik bibir berwarna gelap. Jika Anda ingin mencari warna lipstik yang cocok dengan warna bibir gelap Anda, berikut adalah beberapa varian warna yang bisa Anda jadikan pilihan:





  • Warna Cherry - Revlon Super Lustrous Lipstick Cherry In Snow #440




Warna merah cherry yang pekat dan terang adalah warna yang cocok untuk bibir berwarna hitam. Warna ini lebih berani dan dengan pemolesan yang tepat, lipstik berwarna cherry akan memberi kesan sensual pada bibir Anda. Agar aplikasinya merata dan tidak belang, poleskan lipstik menggunakan kuas atau bisa juga dipoleskan secara langsung namun berhati-hatilah.





  • Warna Pink - Revlon Super Lustrous Lipstick 423 (Pink Velvet)




Warna pink adalah warna yang memberi kesan cerah dan lembut tapi seksi pada bibir gelap Anda. Revlon Super Lustrous Lipstick 423 (pink velvet) akan membuat bibir Anda terlihat lebih anggun dalam setiap penampilan baik formal maupun non formal. Lipstik yang tidak membuat bibir kering ini dijual dengan harga yang terjangkau, sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan mudah.





  • Warna Nude - Revlon Super Lustrous Lipstick 117 (Almost Nude)




Warna nude memberikan kesan lembut dan penuh. Apalagi jika bibir Anda tergolong bibir hitam namun tipis, warna nude adalah pilihan yang tepat.


Revlon Super Lustrous Lipstick 117 berwarna hitam glossy dan pada bagian tengahnya terdapat ring emas, serta tidak berbau mencolok. Dengan tekstur yang semi matte dan pigmentasi yang kuat, warna lipstik ini langsung dapat melekat pada bibir hanya dalam sekali poles walaupun hanya dapat tahan selama 2 atau 3 jam saja. Selain itu, lipstik ini tidak membuat bibir Anda menjadi kering.


Soal harga, lipstik Revlon cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 31.000,- (tergantung counternya).


Buktikan warna indahnya dengan mencoba menggunakan lipstik Revlon. Anda akan dapatkan warna bibir yang cantik, sensual dan seksi dengan lipstik Revlon. Semoga artikel warna lipstik revlon untuk bibir hitam tadi bermanfaat, kalau ada kesalahan mohon maaf dan terima kasih karena sudah berkenan buat membacanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel