Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Olay Total Effect untuk Kulit Berminyak + Harga

Sesuai judul, kali ini kita akan membahas tentang Olay Total Effect untuk kulit berminyak.




[caption id="attachment_802" align="alignleft" width="400"]Olay Total Effect untuk Kulit Berminyak (gambar struktur kulit) Sumber Gambar (CC): https://commons.wikimedia.org/wiki/File:501_Structure_of_the_skin.jpg[/caption]

Pada umumnya orang lebih mengenal tanda-tanda penuaan dari munculnya garis-garis halus di wajah dan kerutan. Tapi, tahukah Anda bahwa sebenarnya terdapat 7 tanda penuaan? Diantara ketujuh tanda penuaan itu adalah, garis halus, kerutan, pori-pori besar, kulit kering, kusam, kasar dan bernoda, serta warna kulit tidak merata. Tanpa disadari, semakin lama ketujuh tanda penuaan ini datang menghampiri setiap orang. Dengan tujuh tanda penuaan di wajah, seseorang tampak semakin tua secara perlahan. Dari hasil uji klinis ditemukan bahwa wanita yang memiliki warna kulit tidak merata dan keriput diwajahnya, terlihat lebih tua enam tahun dari usia mereka yang sebenarnya.


Kulit yang terlihat cerah dan segar adalah kulit yang sehat, sedangkan kulit yang putih bukan berarti sehat. Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat tampak putih, bersih, cerah, dan segar alami dengan Olay Total effect yang efektif melawan tujuh tanda penuaan.


Olay total Effect mengandung Niacinamide sebagai bahan anti penuaan, vitamin C dan E sebagai antioksidan, dan Phanthenol yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.


Satu botol Olay Total Effect akan memberikan 7 manfaat sekaligus, yaitu:
1. Mencerahkan kulit wajah
2. Menghilangkan garis-garis halus di wajah
3. Menyamarkan bintik hitam
4. Mengencangkan kulit yang kendur
5. Mengatasi kulit kering
6. Menghilangkan keriput
7. Meratakan warna kulit


Dapatkan rangkaian Olay Total Effect yang hadir dalam Moisturizer Normal dan Gentle Cream, Foaming Cleanser, Serum, Cooling Essence, Eye Cream dan Night Cream yang dijual dengan harga mulai Rp. 25.000,- hingga Rp. 120.000,-.



Produk Olay Total Effect untuk Kulit Berminyak


Olay Regenerist dengan produk anti-aging secara efektif mampu meregenerasi kulit Anda.



Olay Total Effect Advance Daily Moisturizer with Colling Essence


Dengan cooling Essence, produk ini mampu merelaksasi kulit wajah Anda dan membuatnya lebih fresh. Sedangkan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya baik untuk kesehatan kulit wajah.


Selain itu, essence ini memberikan kelembaban dan membantu mengontrol adanya sebum pada kulit wajah. Juga mengandung SPF 15 yang bertugas untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Manfaat lainnya dari eesence tersebut adalah, mengurangi garis halus dan kerutan di wajah, mengecilkan pori-pori kulit wajah, sekaligus mencerahkannya.



Manfaatnya:



  • Olay Total Effect Advance Daily Moisturizer with Cooling Essence adalah produk yang digunakan untuk perawatan anti-aging pada kulit berminyak dan sensitif.

  • Merupakan lotion yang ringan dan dingin yang memberikan kesegaran untuk kulit wajah bagi yang berusia 25 tahun ke atas.


Harga:



  • Rp. 120.000,- per 50 gram atau tergantung pada lokasi Anda membeli.


Olay Total Effect Pore Minimizing CC cream


Adalah cream dengan formulasi terbarunya yang mampu meminimalisir pori-pori yang terlihat, sehingga kulit wajah tampak lebih halus dan lembut.
CC Cream ini mengandung formulasi khusus yang mampu mengontrol minyak berlebih dan melawan tujuh tanda penuaan, seperti pori-pori besar, kulit kering, garis halus dan kerutan, serta warna kulit yang tidak merata.


Produk ini dapat membuat kulit wajah Anda terlihat lebih halus, lembut dan cerah karena 80 % pori-pori kulit wajah yang terlihat menjadi berkurang atau mengecil sehingga tak tampak lagi. Teksturnya yang ringan dan bebas minyak menjadikan krim ini tidak menyebabkan sumbatan pada pori-pori kulit wajah Anda.


Perhatikan cara pakai yang tepat berikut ini:


Sebelumnya cuci wajah Anda terlebih dahulu hingga bersih. Lalu oleskan secara merata dan perlahan CC cream ke seluruh wajah dan leher Anda dengan gerakan memutar. Agar hasilnya maksimal pakailah secara teratur dengan menggunakan Olay Total Effect Minimizing Toner.



Harga:



  • Rp. 90.000,- atau tergantung tempat pembelian.


Manfaatnya:



  • Meratakan warna kulit

  • Membuat kulit terlihat awet muda

  • Mengandung formula yang ringan dan bebas minyak, sehingga pori-pori tidak tersumbat

  • Membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah

  • Dengan SPF 15 melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari

  • Sudah teruji secara dermatologis


Anda ingin mendapatkan kulit yang putih, cerah dan sehat? Coba buktikan dengan rangkaian produk Olay Total Effect untuk kulit berminyak ini.

Nah, demikian informasi yang dapat kami sajikan. Bila terdapat kekurangan maupun kesalahan, mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas waktu yang Anda luangkan buat membacanya! :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel