Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Efek Samping Moment Glucogen Palsu

Efek samping moment glucogen - Kemungkinan besar ada salah satu hal yang sering dipertanyakan oleh kebanyakan orang khususnya para wanita, yaitu berkaitan dengan adanya produk kecantikan berupa susu yang dapat dikonsumsi untuk mendapatkan kecantikan sesuai dengan keinginan. Susu glucogen merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat menutrisi kulit karena berfungsi sebagai precursor sintesis (Glutathione) ke seluruh tubuh.


Pada dasarnya di dalam tubuh manusia dapat memproduksi Glutathione secara alami yang berasal dari makanan sehat yang dikonsumsi setiap hari, namun tingkat produksi tersebut masih tergolong rendah karena dapat dipengaruhi oleh polusi udara, proses penuaan dan juga radikal bebas. Oleh karena itu, tubuh masih sangat memerlukan nutrisi yang mengandung sifat tersebut agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, baik dari segi kecantikan maupun kesehatan.


efek samping moment glucogen palsuHingga saat ini, belum ada efek samping negatif atau bahaya yang disebabkan akibat penggunaan atau mengkonsumsi susu kecantikan ini. Hanya saja, sebaiknya jangan mudah tergiur dengan segala iming-iming yang diciptakan oleh beberapa penjualnya karena tidak sedikit dari mereka yang menjual produk palsu dengan harga yang cenderung lebih murah sehingga sangat membahayakan.


Beberapa penjual tentu akan mempromosikannya dengan memberikan beberapa testimony berupa tulisan dari costrumernya beserta foto perubahan sebelum dan sesudah mengkonsumsi produknya. Sebaiknya, jangan langsung percaya dengan tulisan dan foto tersebut karena kecanggihan teknologi dan berbagai aplikasi dapat dilakukan dengan menciptakan bukti palsu. Langkah yang tepat untuk membuktikannya adalah dengan mencari informasi dari orang-orang yang sudah benar-benar dikenal yang sudah mengkonsumsi glucogen, dari situlah dapat diketahui mengenai kebenaran tentang perubahan apa saja yang didapatkan.


Setelah memastikan keasliannya cobalah untuk memeriksakan darah terlebih dahulu sebelum dan sesudah mengkonsumsinya, minimal telah habis mengkonsumsi 3 paket yang dijual dalam bentuk 12 pc. Hal ini berguna untuk membuktikan secara objektif tentang perbaikan kondisi di dalam tubuh yang didapatkan setelah mengkonsumsinya.


Hasil perbaikan dan penyempurnaan kecantikan hanya akan didapatkan apabila mengkonsumsi produk glucogen yang asli. Pasalnya, produk yang palsu akan menyebabkan berbagai masalah bagi kecantikan dan kesehatan tubuh. Berikut ini selengkapnya tentang efek samping moment glucogen yang tidak original:


1. Metabolisme Meningkat Secara Berlebihan


Kandungan zat-zat berbahaya di dalam produk palsu dapat menyebabkan metabolisme di dalam tubuh meningkat secara berlebihan sehingga dapat menyebabkan demam, susah tidur, rasa gelisah yang berlebihan dan kenaikan berat badan.


2. Gangguan Sistem Pencernaan


Efek samping selanjutnya, dapat menyebabkan gangguan pada sistem pencernaan yang semakin melemah dan berujung pada masalah seperti sering buang angin, susah buang air besar, sembelit, wasir hingga mengeluarkan kotoran berwarna hijau kehitaman.


3. Mempengaruhi Fungsi Organ Hati dan Jantung


Racun atau toksin yang terus menerus mengendap di dalam tubuh akan membuat kinerja jantung dan hati menjadi lemah sehingga akan menyebabkan terjadinya berbagai penyakit seperti serangan jantung, diabetes dan berbagai penyakit lain yang berhubungan dengan organ hati dan jantung.


4. Ketidakseimbangan Hormon Dalam Tubuh


Efek samping yang masih tergolong ringan jika dibandingkan dengan efek samping lainnya adalah dapat membuat hormon di dalam tubuh menjadi tidak seimbang sehingga dapat menyebabkan siklus menstruasi menjadi tidak teratur, timbul jerawat, timbul bintik-bintik merah, mudah berkeringat hingga terjadi pembengkakan pada bagian wajah dan kaki.


5. Mempengaruhi Fungsi Organ Ginjal


Zat-zat berbahaya yang terus diserap oleh tubuh lama-kelamaan tidak akan dapat dinetralisir oleh organ ginjal. Hal ini akan memberikan dampak buruk dan dapat mempengaruhi fungsi organ ginjal yang akan menyebabkan terjadinya kerusakan pada organ ginjal.


Alih-alih ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan tampil cantik, justru akan menimbulkan berbagai masalah baru akibat penggunaan atau mengkonsumsi produk glucogen palsu. Seiring dengan meningkatnya produk ini, sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa memang sudah benar-benar mendapatkan produk yang asli. Di sisi lain perhatikan pula cara pemakaian atau penggunaannya dengan benar, pastikan juga bahwa sudah memilih produk yang memiliki sertifikasi dari BPOM sehingga sudah terbukti keamanannya. Jangan sekali-sekali untuk mencoba menggunakan atau melakukan perawatan secara sembarangan karena kesehatan dan kecantikan wajah hingga seluruh tubuh merupakan aset yang berharga.


Semoga artikel ini bermanfaat ya, mohon maaf juga kalau ada kesalahan. Terima kasih ya karena sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel tentang efek samping moment glucogen palsu ini. Mulai sekarang, telitilah setiap produk sebelum membeli. :-D :-D :-D


(Baca Juga: Moment Glucogen Bahaya atau Tidak? )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel