Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Trend Alis Mata Bulan Sabit Terbaru 2015

Trend 2015 alis mata bulan sabit - Salah satu bagian wajah yang juga merupakan hal yang tak dapat terlewatkan adalah mata dan alis. Karena pada bagian tersebut dapat terlihat karakter seseorang. Tren bentuk alis selalu berubah setiap tahunnya, dan untuk tahun 2015 tren alis yang akan menjadi favorit adalah bentuk alis bulan sabit.


alis mata bulan sabitDilansir dari thegloss.com, model alis bulan sabit yang ditampilkan oleh The Missoni di Milan Fashion Week diprediksi menjadi model alis tren terbaru di tahun 2015.


Bentuk alis seperti bulan sabit ini dibuat oleh MUA Lucia Pieroni dari MAC. Untuk membentuk alis bulan sabit tidak memerlukan waxing atau pencabutan alis, namun hanya cukup menyediakan pensil alis yang memiliki warna yang lebih gelap dari warna alis Anda. Dengan menorehkan garis pada bagian tengah alis mulai dari sudut bawah dalam ke luar, alis Anda akan terbentuk seperti layaknya bulan sabit jika dilihat dari jauh. Walau model alis ini memiliki kelemahan saat diperhatikan dari dekat karena terlihat kurang natural, namun Anda bisa mengikuti tren masa kini.


Bentuk yang indah dengan cara yang sederhana dapat Anda coba. Caranya mudah dan tidak memerlukan proses waxing. Anda tertarik?


Demikianlah sejumlah penjelasan mengenai trend alis mata bulan sabit. Mohon maaf kalau terdapat kesalahan, terima kasih karena telah membaca dan semoga bermanfaat :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel