Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Cara Membuat Masker Kentang untuk Memutihkan Kulit Wajah

Manfaat & cara membuat masker kentang untuk memutihkan wajah agar kulit cantik alami - Memiliki kulit wajah yang cerah dan bersih adalah dambaan setiap wanita. Anda bisa mendapatkannya dengan cara alami yang lebih ekonomis, aman dan praktis. Banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah, dan salah satunya adalah kentang.


cara membuat masker kentangSeperti dilansir dari everydaylife.globalpost.com, kentang bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus dapat meratakan warna pada kulit wajah yang tidak memiliki efek samping berbahaya bagi kulit wajah Anda.


Pembuatan


Caranya adalah dengan membuatnya sebagai masker. Ingin tahu cara membuatnya? Ikuti langkah-langkah berikut:




  • Kupas kentang lalu bersihkan dengan mencucinya hingga bersih menggunakan air dingin.

  • Kemudian parut kentang atau bisa juga diblender hingga terbentuk pasta.

  • Pakailah pasta dari kentang tersebut sebagai masker wajah Anda.


Pengaplikasian


Cara menggunakan masker kentang:




  • Terlebih dahulu bersihkan wajah Anda dan keringkan. Setelah itu pakailah masker kentang dengan mengoleskannya ke seluruh wajah Anda dan biarkan selama 15 hingga 20 menit. Hindari terkena mata.

  • Setelah itu bilaslah wajah Anda menggunakan air hangat.

  • Kemudian keringkan menggunakan handuk kering.


Lakukan perawatan ini secara rutin dua kali sehari. Dapatkan hasil maksimal dari perawatan ini dengan menggunakan scrub saat membersihkan wajah sebelum pemakaian masker. Hal ini dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit yang telah mati, sehingga kulit benar-benar bersih dan cerah.


Begitulah beberapa cara membuat masker kentang yang bisa Anda lakukan memutihkan kulit wajah. Semoga bermanfaat, mohon maaf kalau ada kesalahan dan terima kasih karena sudah membaca tulisan ini :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel