Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Lipstik Wardah Warna Natural di Bibir: Review & Harga

Lipstik Wardah warna natural adalah merk lipstik yang terkenal dan sudah banyak digunakan wanita Indonesia.Tentu saja, tak dapat dipungkiri lagi, bahwa lipstik Wardah memang digemari karena kwalitasnya. Lipstik yang kaya akan kandungan nutrisi ini, sangat baik untuk bibir dan tersedia dalam beragam varian warna.


Banyak sekali pilihan warna dari lipstik Wardah. Anda hanya tinggal menyesuaikan dengan warna kulit, karena seperti telah diketahui bahwa warna kulit wanita Indonesia juga berbeda-beda. Karena itulah banyak wanita yang merasa cocok sekali menggunakan lipstik Wardah dan tidak mau ganti lipstik merk lainnya. Rupanya lipstik Wardah telah merebut hati para wanita Indonesia dan tidak ada tempat untuk yang lainnya.


Begitu banyaknya varian warna lipstik Wardah yang tersedia, hingga membuat Anda bingung dengan varian warna apa yang harus Anda pilih.Tak perlu bingung, coba saja 5 varian berikut!





  1. Matte




Jika Anda tidak ingin tampil glossy atau bibir yang tampak mengkilat, lipstik Wardah jenis Matte dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda.Walaupun kandungan pelembabnya tidak sebanyak yang terkandung dalam lip gloss, tetapi lipstik jenis ini tidak akan membuat bibir kering dan pecah-pecah, melainkan tetap lembab di bibir.


Varian warna yang bisa Anda pilih dari Wardah Matte Lipstick Series adalah, Satin Red, Summer Pink, Bronze Nude, Nuddish Peach, Velvety Brown, dan Maroon Lovers.





  1. Exclusive




Lipstik jenis ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin tampil elegan dengan warna-warna mewah. Terdapat lebih dari 20 varian warna menarik yang dapat menjadi pilihan sebagai shade, seperti lipstik berwarna dasar orange, misalnya Rose Wood, Chestnut, dan Sheer Brown, atau lipstik berwarna dasar merah, misalnya Pink Orchid, Cotton Candy, dan Mango, dan juga tersedia lipstik Wardah Ekslusif series dengan shade warna ungu, misalnya Sugary Violet, Great Berry, dan Purple Rose.





  1. Hydrogloss




Hydrogloss Lipstick dapat digunakan sebagai pelapis utama sebelum pengaplikasian lipstik warna gelap. Fungsinya adalah untuk pelembab bibir, karena mengandung ekstrak lidah buaya yang bermanfaat untuk melembabkan bibir dan tidak berminyak. Hydrogloss Lipstick memiliki varian warna yang sangat lembut, seperti Invisible Pink, Glazing Plum, Sheer Brown, dan Autumn Peach. Varian warna tersebut sangat cocok bagi Anda yang menginginkan riasan wajah yang terkesan lebih natural.





  1. Long lasting




Bagi Anda yang ingin tampil sempurna ditengah-tengah aktivitas Anda yang sangat menyita waktu, Long lasting lipstick dapat Anda coba. Dengan 12 pilihan warna menarik, seperti Red Velvet, Fabulous Peach, dan Pink Sorbet. Salah satu diantaranya pasti dapat menarik hati Anda, dan menemani aktivitas Anda sepanjang hari.





  1. Wondershine




Lipstik jenis ini merupakan lipstik cair yang dilengkapi dengan aplikator yang lembut, sehingga tidak lengket dalam pengaplikasian dan memberikan kesan bibir lebih bervolume serta dapat tampil cantik sepanjang hari. Warna-warnanya yang natural dapat menjadi pilhan Anda dalam 5 varian. Ikuti ulasan selanjutnya!


Juga tersedia lipstik Wardah dalam bentuk palet, berisi 8 pilihan warna berbeda. Harga yang ditawarkan oleh seluruh koleksi lipstik Wardah sangat terjangkau. Anda bisa mengoleksinya sekarang juga.



Lipstik Wardah Warna Natural dari Wardah Wondershine Lipstick series


Wardah Wondershine Lipstick Series adalah rangkaian lipstik Wardah yang termasuk dalam jenis lip-gloss. Lipstik dalam bentuk cair ini dilengkapi aplikator lembut sehingga menghasilkan tampilan lebih bervolume dengan kilau yang mempesona, sehingga lipstik jenis ini sangat cocok bagi pemilik bibir tipis.


Lipstik Wardah warna natural Wondershine tersedia dalam 5 varian warna, yaitu Cinnamon Red, Soft Pink, Pale Pink, Creamy Brown, dan Clear Ice.


Lipstik Wardah Warna Natural dari Wardah Wondershine Lipstick series





  1. Cinnamon Red





  • Dikemas dalam ukuran kecil dan ringan, dan setiap kemasan berisi 4,5 ml.

  • Dilengkapi aplikator yang lembut dan lebih pendek sesuai dengan ukuran kemasannya.

  • Warnanya mendekati warna merah marun dengan sedikit paduan warna coral. Tetapi warna ini terkadang tidak cukup menutupi warna belang pada bibir.

  • Harganya sekitar Rp. 27.000,-




  1. Pale Pink





  • Mengandung vitamin E dan UV Protection

  • Vitamin E sebagai nutrisi untuk bibir, dan UV Protection untuk melindungi bibir dari kekeringan

  • Sangat lembut, sehingga mudah diaplikasikan

  • Tidak lengket, sehingga nyaman dipakai.

  • Memberi sentuhan warna natural di bibir dan diperindah dengan efek glossy

  • Memberikan efek tampil penuh pada bibir sehingga sangat cocok digunakan bagi pemilik bibir tipis.

  • Harganya sekitar Rp. 34.000,-




  1. Clear Ice





  • Warna clear Ice sangat lembut dan terlihat lebih natural

  • Sangat lembut sehingga memudahkan dalam pengaplikasian

  • Aplikasikan pada bibir secara merata setelah Anda memakai lipstik

  • Memberikan tampilan glossy pada bibir

  • Harganya sekitar Rp. 35.000,-




  1. Soft Pink





  • Dapat melembabkan bibir

  • Soft pink adalah warna yang lembut dan terlihat lebih natural

  • Shimmernya tidak terlihat

  • Dengan bau yang khas, sangat nyaman saat digunakan

  • Dapat bertahan hingga 3 sampai 4 jam di bibir

  • Tetapi terkadang agak terasa lebih tebal

  • Harganya Rp. 29.000,-




  1. Creamy Brown





  • Dapat menjaga kelembaban bibir

  • Memberikan efek smooth dan garis bibir tidak terlihat jelas

  • Hindari menggunakan lipstik ini terlalu tebal, karena memberi efek kilap berlebih

  • Jangan diaplikasikan pada bibir dengan dark lips, tetapi jika sebelumnya telah memakai lipstik, boleh saja.

  • Karena warnanya kurang mencolok, lipstik ini tidak bisa menutupi bibir gelap

  • Memberikan tampilan bibir glossy yang mempesona

  • Harganya sekitar Rp.26.000,-.


Tips Menggunakan lipstik Wardah Wondershine


Lipstik Wardah Wonder shine yang terdiri atas rangkaian warna-warna natural dan memberikan efek glossy pada bibir ini dapat Anda tampilkan secara maksimal. Bagaimana caranya? Ikuti ulasan berikut:




  • Gunakan foundation


Foundation lipstik sangat diperlukan sebelum pemakaian lipstik yang memberi efek glossy. Hal ini karena foundation yang akan membuat lipstik dengan efek glossy lebih tahan lama menempel di bibir Anda dan juga berfungsi untuk menyamarkan warna dari bibir yang tidak merata. Penggunaan foundation tidak perlu tebal, hanya cukup pulaskan ke seluruh permukaan bibir. Saat memakai foundation, agar bibir tidak terlihat pecah-pecah, terlebih dahulu gunakanlah lip moisturizer yang berfungsi sebagai pelembab bibir.




  • Pakailah lip liner


Lip liner sangat dibutuhkan untuk memberikan efek tampilan bibir terlihat penuh pada bibir tipis. Pastikan Anda memilih warna lip liner satu tingkat lebih gelap dari warna asli bibir Anda tapi sesuai dengan warna lipstik Wardah Wondershine yang Anda gunakan. Gunakan lip liner hanya dalam satu kali tarikan saja dengan ketebalan garis yang sama. Karena bila garis lip liner dilakukan berulang, maka hasilnya akan mengurangi kesempurnaan pengapliasian lipstik.




  • Mulailah mengaplikasikan lipstik Wardah Wondershine


Pilihlah warna lipstik favorit Anda, lalu aplikasikan setelah terbentuk garis bibir oleh lip liner. Lipstik cair ini sangat mudah diaplikasikan di bibir Anda karena menggunakan kuas aplikator yang lembut. Anda hanya perlu mengoleskan lipstik cair ini secara merata menggunakan kuas aplikator. Caranya, ambil lipstik cair dengan kuas, lalu aplikasikan merata mulai dari bagian tengah bibir, lalu bagian kanan dan kiri bibir, hingga ke sudut-sudut bibir, jangan sampai terlewatkan.




  • Teknik Smudging dan blotting


Teknik ini digunakan untuk lebih melekatkan warna lipstik pada bibir agar lebih sempurna. Teknik smudging adalah meratakan lipstik dengan cara mengatupkan bibir lalu menggerakkan ke arah kiri atau kanan hingga lipstik tersebut merata seluruhnya. Sedangkan teknik blotting adalah melekatkan lipstik dengan cara menempelkan dan mengatupkan bibir pada selembar tissu sampai lapisan lipstik pada bagian atas bibir hilang, dan akhirnya hanya akan tersisa pigmen warna lipstik di bibir yang tentunya dapat bertahan lama melekat di bibir. Jika kedua tahapan teknik tersebut telah Anda lakukan, ulangilah mengaplikasikan lipstik Wardah Wonder shine sekali lagi, sebagai tahapan akhir dalam pengaplikasian lipstik.


Ketepatan dalam pemilihan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit akan sangat berpengaruh terhadap tampilan keindahan bibir.


Yang terpenting adalah pastikan Anda menggunakan lipstik atau kosmetik berkualitas yang tidak membahayakan dan memberikan hasil terbaik untuk kecantikan Anda seperti produk Wardah.


Nah, itulah ulasan mengenai lipstik wardah warna natural. Mohon maaf ya apabila ada kesalahan. Terima kasih karena sudah membaca. Serta semoga bermanfaat! :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel