Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Khasiat Kunyit Putih untuk Wajah Berjerawat

Khasiat Kunyit Putih - Indenesia memang kaya rempah-rempah yang bermanfaat sebagai bumbu masakan atau sebagai bahan herbal untuk pengobatan. Seperti kunyit putih yang mengandung nutrisi dan antioksidan sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah Anda.


khasiat kunyit putih


Seperti dilansir dari wildturmeric.net, berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari kunyit putih untuk kecantikan kulit Anda.




  • Dapat mengatasi jerawat


Masker dari bubuk kunyit putih juga dapat digunakan sebagai obat jerawat karena mengandung antioksidan tinggi. Perawatan untuk mengobati jerawat dapat dilakukan dengan cara pengapliasian masker bubuk kunyit putih pada wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur sebelum mandi, setiap dua atau tiga kali seminggu.




  • Mencerahkan wajah


Kunyit putih yang mengandung vitamin dan nutrisi dapat digunakan untuk pemeliharaan kesehatan kulit serta mencerahkan kulit wajah Anda. Untuk mencerahkan wajah, gunakan kunyit putih ini sebagai masker dengan cara membuatnya menjadi bubuk. Gunakan bubuk kunyit alami sebagai masker wajah yang akan membuat kulit wajah Anda menjadi cerah, sekali atau dua kali dalam seminggu secara rutin..




  • Membuat kulit lebih segar


Selain mencerahkan dan menghilangkan jerawat, masker bubuk kunyit putih juga mampu memberikan kesegaran pada kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, gunakan masker kunyit putih yang dicampur dengan air mawar. Dapat juga Anda campurkan yogurt dan susu yang memberikan kesejukan saat pengapliasian.


Masker bubuk kunyit putih adalah masker yang terbuat dari rempah alami yang terbukti mampu memelihara kecantikan kulit wajah Anda tanpa efek samping. Caranya yang mudah bisa Anda lakukan sendiri dirumah.


Semoga dapat membantu masalah Anda dan artikel tentang Manfaat & Khasiat Kunyit Putih yang sudah Anda baca tadi bermanfaat. Mohon maaf kalau ada kesalahan dan terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk membaca!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel