Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Ponds Menghilangkan Bekas Jerawat: Rangkaian Produk

Ponds menghilangkan bekas jerawat, KecantikanPedia.com - Masalah yang sering muncul dan selalu mengganggu saat remaja adalah jerawat. Saat remaja, bukan hanya kaum perempuan saja yang mengalami hal ini, tetapi juga menjadi keluhan bagi para pria.


Sebenarnya, apa sih jerawat itu? Jerawat merupakan kelebihan minyak pada lapisan epidermis, sehingga menyumbat pori-pori dan menyebabkan peradangan di kulit. Hal inilah yang menimbulkan jerawat. Selain itu, jerawat dapat juga disebabkan oleh faktor hormonal.


Mengusir jerawat memang sulit, tetapi tahukah Anda bahwa ada yang lebih sulit lagi, yaitu cara menghilangkan bekas jerawat. Jerawat yang membekas akan terlihat menghitam dan tampak lubang-lubang kecil seperti pori-pori di kulit wajah dan terlihat buruk, sehingga mengurangi penampilan dan rasa percaya diri Anda.


Ketika wajah Anda berjerawat, berbagai cara telah Anda lakukan, tetapi hasilnya tak kunjung reda. Saat itulah tangan Anda mulai beraksi menyentuh dan berusaha menghilangkannya. Dari seringnya sentuhan tangan inilah yang justru akan memperburuk peradangan di kulit wajah Anda. Jadi, sebaiknya jangan terlalu sering menyentuh jerawat di wajah Anda.



Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat


Menghilangkan bekas jerawat akan jauh lebih sulit dari pada mengobatinya. Agar jerawat tidak meninggalkan bekas noda, sebenarnya ada solusi jitu yang bisa Anda lakukan, yaitu mencegah timbulnya jerawat itu sendiri. Jadi, Anda harus responsif terhadap jerawat yang akan timbul. Jika Anda merasa kalau jerawat akan segera hadir atau terdapat tanda-tanda akan muncul jerawat, segeralah untuk mengoleskan obat anti jerawat, sehingga jerawat tidak sampai muncul di kulit wajah Anda. Namun bila jerawat telah muncul, jangan sekali-kali menyentuhnya kalau tidak untuk mengobati, apalagi memencetnya, karena hal ini bisa menimbulkan luka berlubang, sehingga akan membekas, kulit jadi menghitam dan berlubang.


Jika memang hal tersebut sudah terlanjur dan kulitnya membekas berlubang, hanya ada satu harapan untuk menutupi bekas luka, yaitu memaksa tumbuhnya lapisan kulit baru. Lapisan kulit baru tersebut akan menutupi lubang bekas jerawat.


Hal ini bisa dilakukan dengan cara dermabrasi atau menggunakan laser. Dermabrasi bisa Anda lakukan dengan membeli produk-produk yang dapat Anda pilih dan sudah tersedia di pasaran.



Macam-macam produk ponds dan kegunaannya


Pond's adalah salah satu solusi untuk membantu Anda menghilangkan bekas jerawat. Pond's dihadirkan oleh perusahaan terkemuka dan terbesar di bidang produk perawatan wajah dan merupakan merk personal care dari perusahaan Unilever. Pond's hadir untuk memenuhi kebutuhan para remaja, khususnya wanita yang selalu mendambakan kulit yang halus dan indah.


Pond's hadir dengan beberapa varian yang dapat menjadi pilihan Anda. Berikut adalah beberapa contoh varian Pond's:




  1. Pond's Day Lotion

  2. Pond's BB cream

  3. Pond's Men

  4. Pond's Foam

  5. Pond's Eye Cream

  6. Pond's Anti-Aging

  7. Ponds Acne Clear White Facial Foam all 10 in 1

  8. Pond's Flawless White UV Cream

  9. Pond's Complete Solution Acne Clear White

  10. Pond's Flawless White

  11. Pond's Flawless White Night

  12. Pond's Flawless Light Toner

  13. Pond's Flawless White Serum

  14. Pond's Flawless Foundation

  15. Pond's Flawless White Mask

  16. Pond's Lightening Toner

  17. Dan masih banyak lagi varian lainnya.


ANEKA JENIS KATEGORI PRODUK POND'S 



  1. PEMUTIH KULIT


Pond's White Beauty mengandung vitamin B3, B6, C, dan E yang mampu memutihkan kulit, dan menghilangkan racun, yaitu dapat menetralisir noda penyebab flek hitam dan mengurangi menumpuknya melanin. Selain itu, Pond's juga dapat menghaluskan dan mencerahkan wajah Anda.




  1. PENGENDALIAN MINYAK


Pond's yang mengandung bahan pengurang minyak, vitamin B3, tabir surya, dan triclosan ampuh mengontrol dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, Pond's juga bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat dan menghidupkan kembali sel-sel yang telah mati.




  1. PENGHAMBAT PENUAAN DINI


Pond's Anti Aging mengandung CLA, yaitu bahan utama penghambat terjadinya penuaan dini. Pond's Anti Aging dapat membantu Anda mengurangi pudarnya warna kulit, meningkatkan kelembaban kulit dan menghaluskannya, mengurangi kantung mata dan penonjolannya dalam waktu 2 minggu, serta mengurangi garis-garis halus di wajah, sehingga Anda tampak kembali muda dan tetap segar sepanjang hari.



Ponds menghilangkan bekas jerawat


Perempuan lebih responsif terhadap masalah jerawat dari laki-laki. Karena wanita lebih sensitif terhadap daya tarik. Itulah sebabnya, wanita lebih memperhatikan masalah jerawat dan akibatnya dari pada pria, walaupun tak semua pria bersikap demikian.review produk ponds menghilangkan bekas jerawat


Jangan remehkan jerawat, walaupun hanya ada satu saja jerawat muncul di wajah Anda, namun bisa berdampak pada 10 masalah kulit yang lain. Dengan adanya berbagai masalah kulit yang muncul ini, Pond's Institute sebagai pelopor produk perawatan kulit sejak 1846, telah memproduksi rangkaian produknya yang terbaru, yaitu Pond's Acne Complete Solution yang diformulasikan khusus untuk perawatan wajah yang dapat mengatasi 10 masalah jerawat dan kulit wajah berminyak.


Pond's Acne Complete Solution dengan Brightening Essence yang bekerja untuk mencerahkan warna kulit dan mencegah jerawat, didedikasikan khusus untuk remaja Indonesia agar dapat tampil maksimal dan menjalani aktivitas penuh percaya diri.


Pada umumnya para remaja mengalami masalah jerawat, dan hal ini terjadi karena adanya perubahan hormon yang berakibat pada meningkatnya produksi minyak di wajah, sehingga menimbulkan jerawat. Selain itu, produksi minyak berlebih dapat memicu timbulnya komedo, kulit berminyak, kulit kasar, kusam, membesarnya pori-pori kulit, dan warna kulit yang tidak merata.



Rangkaian Produk Ponds untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Sebagai solusinya, Pond's Acne Complete Solution hadir untuk mengatasi semua masalah kulit wajah yang terjadi pada remaja. Pond's Acne Complete Solution memperkenalkan 4 rangkaian produk terbarunya, yaitu:




  1. Acne Clear White Facial Cleanser


=> Adalah pembersih wajah yang mengandung Brightening Essence, Salicylic Acid, Gentle Scrub Beads, dan Herbal Clay.




  1. Oil Control Cleansing Wipes


=> Adalah tisu pembersih wajah yang mengandung Oil Catchers yang mampu mengangkat kotoran, minyak, dan sisa make up yang menempel di kulit wajah dalam sekali pemakaian.




  1. Overnight Pimple Care Gel


=> Diformulasikan khusus untuk melawan jerawat pada saat tidur.




  1. Pimple Cover & Care Concealer Pen


=> Yang bekerja untuk mengatasi jerawat dan menutupinya dalam waktu bersamaan secara singkat.


Selain dapat mengatasi 10 masalah kulit wajah termasuk Ponds menghilangkan bekas jerawat, Pond's dikemas dengan kemasan yang mudah dibawa kemana-mana, sehingga Anda bisa menggunakannya setiap hari.



Harga rangkaian produk pond's


Tak usah khawatir dengan harganya, yang pasti dapat terjangkau.




  • Facial Wipes, isi 7 helai, harganya Rp. 12.900,-

  • Overnight Pimple Care Gel, harganya Rp.22.900,-

  • Pond's Acne Clear White Facial Wash, ukuran 100 gr, harganya Rp. 23.000,-

  • Pimple Cover & Care Concealer Pen, harganya Rp.24.900,-


Bagaimana, Anda tertarik mencobanya? Dengan harga yang cukup ramah, tetapi Anda mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Anda bisa mendapatkan kulit halus bebas jerawat dan cerah, sehingga Anda dapat tampil meyakinkan dengan wajah cantik Anda dan terlihat lebih alami.


Semoga informasi seputar Ponds menghilangkan bekas jerawat di atas berguna bagi Anda yang membacanya. Terima kasih dan mohon maaf bila ada salah kata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel