Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Harga Gatsby Pomade & Styling Terbaru di Indomaret / Alfamaret

Harga Gatsby Pomade, KecantikanPedia.com - Rambut adalah mahkota wanita. Ungkapan ini sangat cocok dengan sebutan mahkota yang identik dengan lambang kekuasaan  para raja dan ratu. Artinya, sebagai mahkota rambut harus tetap dipertahankan kesehatannya serta keindahannya.  Tetapi ungkapan ini akan lebih lengkap jika bukan hanya sebagai mahkota wanita saja, malinkan juga mahkota pria.


Bukan hanya wanita yang perlu menjaga dan merawat rambut untuk menciptakan keindahannya, kaum adam pun juga  menginginkan penampilan yang selalu terlihat menarik. Rupanya para pria juga tak ingin ketinggalan dari para wanita yang selalu menjaga penampilan mereka agar tetap terlihat lebih maskulin. Dengan mengikuti berbagai trend fashion dan juga gaya rambut terkini, menjadi salah satu andalannya untuk mendukung penampilannya.


Gaya rambut misalnya, para pria selalu menerapkan tatanan rambut yang menjadi seleranya. Tatanan rambut tak lepas dari minyak rambut, karena minyak rambutlah yang dapat membantu para pria memudahkan membentuk gaya rambut sesuai keinginan. Jika demikian faktanya, minyak rambut menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi pria yang harus selalu ada saat dibutuhkan.


Zaman sekarang sudah berubah drastis jika dibandingkan zaman dahulu. Bila dahulu para pria hanya mengenal gaya rambut dengan belah pinggir dan belah tengah saja, maka saat ini banyak sekali trend yang selalu berganti-ganti dan tentunya sangat menarik untuk diikuti.


Untuk memudahkan tatanan rambut dengan gaya modern, kini minyak rambut Gatsby menciptakan inovasi terbaru melalui produk-produknya untuk memenuhi keinginan para pria.



Minyak rambut pria yang bagus & tidak lengket


Minyak rambut yang fungsinya untuk memudahkan penataan dan sisiran rambut serta mengkilapkannya dapat berupa minyak, gel dan pomade atau krim. Minyak rambut yang terbuat dari bahan dasar minyak kelapa, wax, lanolin, dan tambahan bahan lain untuk memelihara kesehatan rambut dan kulit kepala, misalnya vitamin E dan protein.


Bahan tambahan lainnya yang tidak mungkin ditinggalkan adalah parfum atau fragrance yang memberi aroma harum pada rambut saat diaplikasikan, dan parfum yang digunakan tentunya memenuhi selera penggunanya. Minyak rambut memang banyak digunakan oleh para pria, karena para wanita biasanya menggunakan hair spray untuk menata rambutnya.


Dengan minyak rambut para pria bisa melakukan penataan sendiri atau mengikuti gaya rambut terbaru di salon-salon kecantikan.



Review Minyak Rambut Pomade


Pomade terbuat dari bahan dasar minyak kelapa, wax, lanolin dan parfum yang berbentuk krim. Sebenarnya pomade telah dikenal masyarakat sejak abad 19, dan sampai saat ini pomade tetap digunakan karena pomade mampu menata rambut dengan rapi dan terlihat basah secara alami.


Selain itu, produk yang khas pria ini juga dapat membatu membuat rambut lebat, tampak licin dan mengkilap. Terbukti keefektifannya, hingga saat ini pomade masih banyak penggunanya. Sebagai produk khas pria, pomade digunakan untuk gaya rambut yang rapi dan tersisir. Walaupun sangat sulit menghilangkan pomade dari rambut, tapi pomade masih tetap di gemari. Jika Anda ingin menghilangkan pomade dari rambut Anda, keramaslah menggunakan shampoo.



Gatsby Pomade


harga gatsby pomadeGatsby pomade dapat mengkilatkan serta merapikan rambut Anda. Sangat cocok bila digunakan untuk menata rambut yang kaku dan susah diatur. Jika Anda memiliki masalah dengan rambut yang susah diatur karena kaku, Gatsby pomade solusinya.


Tersedia Gatsby pomade berukuran 30 gram dan 80 gram. Cara pengaplikasian, ambil Gatsby pomade secukupnya dan letakkan pada telapak tangan, kemudian usapkan dan ratakan pada rambut. Tata rambut sesuai keinginan Anda.



Gatsby Styling Pomade


gatsby styling pomade

Gatsby styling pomade yang mampu membuat rambut lebih berkilau, lebih tahan lama. Anda bisa tampil dengan gaya rambut terbaru yang trendy hingga puas karena Gatsby styling pomade tahan lama.


Tersedia Gatsby styling pomade berukuran 80 gram. Cara pengaplikasian, ambil Gatsby styling pomade secukupnya, dan letakkan pada telapak tangan lalu usapkan secara merata pada rambut dan tata sesuai keinginan Anda.


Keunggulan / Kegunaan dari Gatsby pomade dan styling pomade adalah,




  • Cocok digunakan bagi para pria remaja.

  • Dapat membuat rambut lebih berkilau dan licin.

  • Aromanya menyegarkan, sehingga membuat rambut lebih fresh.

  • Mudah dalam penataan, sehingga Anda bisa mendapatkan gaya rambut sesuai dengan keinginan Anda.

  • Tidak sulit membilasnya.


Harga Gatsby Pomade:


Sekitar Rp. 25.000,- tergantung lokasi / tempat jual. Jadi, tergantung Anda beli dimana.



Kenapa Manusia Butuh Model Rambut?


Model rambut sangat berperan penting untuk mendukung penampilan, baik bagi wanita maupun pria. Saat ini bukan hanya wanita yang memperhatikan gaya, tetapi para pria juga tak ingin ketinggalan, karena mereka juga ingin tampil menarik dan berwibawa.


Seperti pada kebanyakan pria yang selalu memperlihatkan tatanan rambut yang selalu tampak rapi, licin dan berkilau. Hal ini menunjukkan perhatiannya pada penampilan terutama tatanan rambutnya yang menggunakan minyak rambut Gatsby. Mereka percaya bahwa minyak rambut Gatsby mampu memberikan manfaat lebih baginya dan memenuhi semua keinginannya tentang tatanan rambut yang sempurna.


Tidak hanya pada kalangan masyarakat biasa saja, minyak rambut populer, tetapi masyarakat tentunya mendapatkan inspirasinya dari beberapa tokoh atau artis yang juga menggunakan minyak rambut dalam penataan rambutnya.


Jangan sepelekan penampilan, karena orang yang mengabaikan penampilan biasanya orang tersebut juga tidak kreatif yang memiliki kecenderungan tidak produktif atau malas. Lihatlah orang-orang di sekitar Anda yang selalu menjaga penampilannya, mereka terlihat tampan dan berwibawa.


Bila Anda menginginkan model rambut yang baru dan menurut Anda sangat perlu bagi Anda, pergilah ke salon dan bertanyalah tentang model rambut yang sesuai dengan wajah dan kepribadian Anda.


Barangkali Anda tertarik dengan salah satu model rambut yang saat ini lagi ngetrend, atau mungkin Anda menginginkan model yang biasa saja, itu terserah Anda, yang penting adalah Anda harus tetap menjaga penampilan dengan memberikan perawatan dan menatanya dengan rapi, tentunya menggunakan minyak rambut Gatsby.


Model rambut biasanya selalu disesuaikan dengan bentuk kepala atau wajah. Jika Anda ragu dengan pilihan Anda, pegawai salon kecantikan dapat memberikan solusinya, karena mereka sudah ahli di bidangnya.


Dapatkan tatanan rambut yang menarik dengan mengaplikasikan minyak rambut Gatsby. Bila Anda belum pernah menggunakannya, cobalah mulai sekarang, dijamin Anda tak akan rugi.


Semoga ulasan seputar minyak rambut dengan merk terkenal ini bermanfaat. Setelah mengetahui harga Gatsby Pomade dan juga keunggulannya, apakah Anda tertarik mencoba produk yang satu ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel