Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Cara Mencegah Kulit Kusam di Pagi Hari

Kulit kusam? Jangan sampai Anda merasakannya. Tetapi memang hal ini terkadang tidak dapat dihindari. Terutama saat cuaca sedang panas, tentu Anda akan mencari cara bagaimana terhindar dari panas terik matahari yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. Tapi jangan khawatir, setiap masalah pasti ada solusinya. Berikut adalah cara perawatan yang dapat dilakukan agar kulit Anda tidak terlihat kusam saat pagi hari, dilansir dari boldsky.com:

  • Lakukan perawatan saat malam hari


Mungkin diantara Anda jarang melakukan perawatan pada malam hari, karena pada malam hari tidak ada aktivitas kerja dan yang Anda temui hanyalah keluarga dan kerabat terdekat saja. Tetapi, tahukah Anda jika perawatan pada kulit saat malam hari juga sangat baik dilakukan?  Perawatannya cukup sederhana, misalnya mengaplikasikan lotion pelembab ke seluruh tubuh. Mudah bukan? Anda bisa membiasakan hal ini mulai dari sekarang, maka saat pagi hari Anda akan merasakan kulit lebih fresh dan sehat.

kulit cantik di pagi hari tanpa kusam

  • Bersihkan kulit dan pakailah pelembab sebelum tidur


Kulit kering adalah faktor utama penyebab kulit kusam. Maka dari itu, disarankan agar Anda selalu membersihkan kulit dan memakai lotion pelembab sebelum tidur. Saat Anda bangun, kulit Anda tetap lembab dan tidak kusam.

  • Pastikan Anda memilih bantal yang tepat


Bantal tidur ternyata sangat berpengaruh terhadap kondisi kulit pada pagi hari. Karena terdapat beberapa jenis bantal yang bisa menjadikan kerutan pada wajah. Jadi, pastikan Anda menggunakan bantal yang terasa nyaman dan lembut saat tidur. Karena pada saat tidur, kulit Anda akan mengalami proses perbaikan, jadi istirahatlah yang cukup.

Nah, semoga dengan membaca artikel mengenai tips mencegah kulit kusam saat pagi ini bisa berguna buat Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel