Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Manfaat Karbon Aktif untuk Kecantikan Kulit Wajah

Setiap hari Anda harus mengerjakan segala aktivitas, baik itu di luar ruangan maupun di dalam ruangan, dan tak dapat dihindari lagi bahwa Anda juga harus berinteraksi dengan lingkungan. Debu, asap dan radikal bebas dari lingkungan sekitar akan menghampiri dan menerpa wajah Anda.


Karbon aktif untuk wajah


Hal inilah yang dapat menyebabkan wajah terlihat kusam. Anda sudah membersihkan wajah Anda setiap hari, tetapi hasilnya tetap nihil. Tentu saja, karena wajah kusam membutuhkan perawatan khusus. Mencucinya menggunakan sabun muka biasa tak akan cukup. Yang harus Anda lakukan adalah perawatan menggunakan produk yang mengandung bahan karbon aktif.


Karbon aktif merupakan suatu zat karbon yang dihasilkan dari pemanasan zat organik dan diproses menjadi karbon yang dapat aktif menyerap berbagai macam kotoran.


Manfaat karbon aktif dapat bekerja sebagai:




  • Penghilang jerawat dan flek hitam pada wajah

  • Penjaga kelembaban kulit wajah

  • Penyerap minyak serta membuang kotoran yang menutupi pori-pori kulit

  • Detoksifikasi


Sekarang Anda sudah mengetahui manfaat dari zat karbon aktif, jadi pastikan Anda membersihkan wajah Anda menggunakan produk yang mengandung karbon aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel