Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Khasiat Daun Bayam untuk Rambut

Benarkah bayam bermanfaat bagi kesehatan rambut? Rahasia apa yang terkandung di dalamnya? Simak ulasannya dilansir dari stylecraze.com!


Bayam mengandung beragan zat gizi penting yang dibutuhkan bagi kesehatan tubuh, diantaranya adalah, zat besi, vitamin B,C,E, kalsium, potasium, magnesium, dan asam lemak omega 3. Selain untuk kesehatan tubuh, kandungan zat gizi tersebut juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut dan meningkatkan pertumbuhannya.


manfaat bayam untuk rambut


Seperti yang kita ketahui, bayam terkenal dengan kandungan zat besinya yang ampuh mengatasi anemia. Kekurangan zat besi, juga berakibat pada kerontokan rambut. Ini disebabkan karena zat besilah yang bertugas membantu sel darah merah membawa oksigen ke folikel rambut. Inilah alasannya jika seseorang  menderita anemia, dipastikan rambutnya mengalami kerontokan.


Oleh karena itu, penuhi kebutuhan zat besi Anda dengan mengkonsumsi bayam. Anda dapat mengolahnya menjadi berbagai jenis olahan dalam menu makanan Anda setiap hari.


Selain mencegah anemia, bayam juga dapat memelihara kesehatan rambut, menguatkan akar rambut, dan merangsang pertumbuhannya kembali.


Itulah tadi beberapa pembahasan seputar Khasiat Daun Bayam untuk Rambut, semoga membantu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel